34. Gue mau kita cerai

2.8K 185 20
                                    


                 𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Kantin.

Y/n mulai berjalan menghampiri jungkook dan alika yg sudah ada dikantin namun saat akan kesana jalannya dihalangi oleh 2 orang cewek yg tentu membenci dirinya.

"Mau kemana lu? ,mau nyamperin mereka" ucap 2 cewek itu yg membuat y/n teralihkan kemereka.

"Lu gk liat apa, seberapa bahagianya mereka? Lu tau kan mereka saling mencintai dan lu juga tau kan lu seharusnya gimana, cera in jungkook dari pada lu ganggu mereka mulu!"

"Ini hidup gue, tanpa lu pada nyuruh gue juga tau apa yg seharusnya gue perbuat" balas y/n lalu segera melanjutkan jalannya menghampiri jungkook.

...

"Maaf gue telat" ucap y/n berusaha untuk senyum walau sebenarnya ia sangat sakit ngeliat jungkook yg sedang tersenyum padanya apalagi jika ia mengingat waktu ia sedang ganti baju tadi.

"Gak papa y/n, yaudah ayok makan" saut alika lalu y/n pun mengangguk.

Mereka mulai makan sambil mengobrol tapi tidak dengan y/n, ia hanya diam dengan tetap makan dan sedikit tertunduk juga.

"Gue pulang sama lu lagi ya kook, soalnya renjun pulang duluan nanti, sementara kita kan ada kelas sore mungkin pulangnya jam 6 an kan" ucap alika yg dimulutnya sedang mengunyah makanan.

"Gue har--"

"Pliss kook, gue masih rindu sama kamu" ucap alika yg tiba tiba memanggil jungkook kamu tidak seperti tadi dan hari lalunya pakai 'lu' .

Jungkook yg dari tadi melihat alika pun perlahan melihat y/n yg terus makan tanpa mendongakkan kepalanya.

"Boleh kan kook, gue mohon" mohon alika yang udah menggoyangkan bahu jungkook.

"Umm. ya" balas jungkook singkat.

Y/n terus diam dari tadi yg membuat jungkook heran.

Makan pun berakhir, jungkook y/n serta alika pun segera pergi menuju kelas dengan posisi jungkook berjalan berdampingan dengan alika sementara y/n berjalan dibelakang, semua orang tampak bahagia melihat pemandangan itu dengan memuji jungkook alika dan menertawakan y/n yg terlihat tak dianggap oleh jungkook.

Y/n yang menyadarinya perlahan berhenti berjalan.

"Uuuu kasian, gak dianggap suami lagi ya" ledek seorang cewek sembari memegang bahu y/n.

"makanya y/n lu cerai aja sama jungkook, karena jungkook itu gk mungkin cinta sama lu!, ngaca dong pliss" ucap cewek itu lagi.

"Jangan ngerendahin orang" Saut  seseorang dari belakang mereka yang membuat y/n serta cwk yang menghina y/n tadi membalik.

"Ck! " decak cewek yang bersama y/n tadi , ia pergi saat melihat ada orang yang menegurnya barusan atau lebih jelasnya membela y/n.

" Hyu-hyun ah" ucap y/n saat melihat sosok hyun ah yg sudah mulai mendekatinya.

"Jangan dengerin kata kata orang kayak gitu ya" ucap hyun ah tersenyum, y/n perlahan mengembangkan bibirnya, ia sangat senang saat ini karena ada 1 orang cewek yg mungkin tidak membencinya seperti Hyun ah yang kini telah menjadi kekasih song.

"Gue liat liat , sejak alika datang kesini  jungkook lebih dekat dengan alika, bahkan dia juga jarang ngumpul sama sohibnya dan lu gk cemburu gitu ngeliat suami lu sama masa lalunya" ucap hyun ah yg udah menatap mata y/n.

"Umm...gak, malahan gue seneng jungkook bisa ketemu dengan alika lagi" ucap y/n tersenyum.

"Ooo...gitu ya, umhh... yaudah gue pergi dulu ya ada latihan musik soalnya daaa" pamit hyun ah.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Where stories live. Discover now