8. jadi pemain drakor🚫

4.6K 258 13
                                    

Happy Reading
.
.
.

Skip Y/n

Y/n berjalan dengan langkah yg pasti kearah kantin namun ntah kenapa ia malah memutar balik .

Ia pergi menuju kls nya yg berada dilantai 2 dan tentunya harus berjalan melewati para jungkook dan 4 perempuan yg sudah salah paham dengannya tadi, tapi baru saja 3 langkah ia langsung bertemu dengan hanbin,lucas, jungkook dan juga song.

Ia berusaha menghindari mereka dengan berjalan kearah kiri namun mereka ber 4 ikut juga jalan kekiri, y/n menghela napasnya pelan lalu memilih jalan ke kanan tanpa melihat mereka dan pastinya para readers tau ya kan mereka juga ikut jalan kekanan lah pastinya,y/n yang menyadari itu segera memegang kedua pinggangnya dan mulai melihat mereka ber 4 satu per satu dan tak lupa melihatnya dengan pandangan kesal.

"kalian mau apa si, minggir sana!" ketus y/n namun yang ditanya hanya diam yang satunya nyengir kuda(hanbin) , satunya senyum manis(song) ,satunya muka dingin(lucas) dan yg satunya muka datar dengan mata yang disipitkan persis kek adegan 'krik krik krik krik' (jungkook) .

"Tck...! ganggu aja kalian!" Kesel y/n lalu segera jalan kearah kanan namun masih saja diikuti , y/n kekiri mereka kekiri y/n kekanan mereka juga kekanan begitulah seterusnya kurang lebih 20 menit wkwk becanda lama banget cok itu.

Y/n mulai panas dengan mereka lalu segera ia angkat kakinya dan melepaskan sepatunya secepat kilat dan setelah itu ia langsung membanting sepatu itu dengan kuat didepan mereka.

"KALIAN MAU APA SI HA JANGAN BUAT GUE TAMBAH EMOSI!!!" marah y/n dengan napas turun naik yang terlihat didadanya.

Mereka tetap saja diam dan akhirnya y/n berteriak karena kesal sampai akhirnya ia sudah membanting banting kan sepatunya menendang dan bahkan melambungnya! wkwk

"AAAAAAAAAAHH....!!!!"

---

Dikelas~

Y/n sudah duduk dan disamping kirinya ada jungkook, diatas mejanya dengan menghadap kearahnya ada hanbin dan juga lucas sementara song berdiri di samping kanan y/n.

"Udalah pos.. jangan dimasukin dalam hati omongan para tu cewe" ucap jungkook yang sudah mengelus rambut y/n yang terikat dengan karet minyak goreng wkwk maksudnya ikat rambut yang berwarnah hitam yang hanya sebesar jari kelingking.

"Bener tu ubi jangan didengerin kata mereka tapi kalau lu mau nangis gue siap kok buat minjamin kaki gue buat dipegang plus bersandar gratis" ucap hanbin spontan langsung disaut oleh 3 sohibnya sementara y/n hanya melirik dengan kesal.

"APA GK BOKONG AJA SEKALIAN LANG?!" ucap 3 sohib hanbin yg membuatnya langsung protes.

"lang? jalang emangnya ya? gak ngotak ni para babu batang ubi kesamber tsunami" ketus hanbin.

"BA~COOOOT~" balas 3 sohib kampretnya sembari membuat bentuk pelangi diudara persis kek di spongebop.

"kalian bisa gak kalau ribut jangan disini ,
Gue pusing tau gak" ucap y/n tak semangat.

"Sok sok an pusing kek baru dihamilin aja lu pos!" ketus jungkook dan segera di lirik tajam oleh y/n sembari tangan yang mengelus rambut y/n tadi langsung disingkirkan oleh pemiliknya.

"kalian kesana deh kalau mau brisik" ketus y/n.

"Kalau gue boleh disini kan y/n" ucap song, y/n pun membalasnya dengan tersenyum saat melihat itu jungkook merasa tak terima.

"Kalau gue boleh disini juga kan?" Tanya cowok itu berharap jawaban y/n membuatnya tersenyum tapi yang terjadi malah jengkel.

"Nah lu orang yang pertama harus pergi dari sini" ketus y/n ,senyum yang terukir dibibir jk akhirnya memudar.

"Gak adil lah pos masa si songong boleh disini tapi udalah gak apapa sih gue kan cuman teman yang dibutuhkan saat dibutuhin aja"

"Dih lebay lu" celetuk y/n.

"Hahahahaa gue siap kok jadi badut" ucap jungkook sok dramatis.

Plakk!!

Bahu jungkook ditampar oleh hanbin saat itu juga.

"Geli banget gue liat lu sok sadboy"

Jungkook yang merasa bahunya panas segera membalas pukulan sohib nya itu tadi dengan keras.

Plakk!!

"Gue cosplay jadi anak alay anjing" Ujar jungkook.

"Anying sakit cok lu kasar banget sih" gerutu hanbin menggosok bahunya.

"Lemah"

Song ,lucas sudah tertawa melihat temannya itu sementara y/n menutupi mulutnya untuk menahan tawa.

---

Jam pulang~

100 murid yang tadi siang dikumpulkan akhirnya dikumpulkan lagi dilapangan dengan udara yang sedikit sejuk akibat angin sepoy sepoy di saat pukul 4 sore ini.

Mereka dibagi beberapa kelompok, mana yang Kelompok tali temali, mana yang semapore,mana yang PBB, mana yang sandi, mana lomba pidato, mana yang berkarya membuat suatu barang dan mana juga yang dijadikan untuk penutupan dll..

45 menit semua terbagi dan kebetulan sekali jungkook serta 4 temannya itu gak dipilih ikut tanding cuman ikut untuk penutupan, mereka ber 5 menjadi anggota drama romantis dengan cast utamanya hanbin dan juga y/n.

Kenapa mereka dipilih menjadi cast utama? kata beliau hanbin dan juga y/n termasuk mempunyai mental yang kuat dibanding yang lain.

"Njirr hanbin jadi karakter utama sama sitepos besok hahaha!!!" Hebohnya.

"Gue mah malu diliatin sama banyak orang besok!!" triak jungkook sambil tertawa terbahak bahak.

"Diam kenapa lu!" Kesal hanbin, dia sebenarnya tidak masalah membuat drama romantis dengan y/n cuman mentalnya jadi ciut akibat akan dilihat oleh banyak orang dari sekolah lainnya.

Walau hanbin tipe yang gak pemalu tapi gimana ya untuk saat ini dan besok ia jadi gak ada mental.

"Tau ni diam kenapa tu mulut!!" ketus y/n bukannya diam Jungkook malah menjadi jadi agar y/n kesal.

"HAHAHA Y/N SAMA HANBIN BAKALAN JADI PEMAIN DRAKOR ADA CIUMANNYA NI WKWKW KALAU GUE SI OGAH DIDEPAN ORANG RAME LAGI HAHAHA!!!" teriak jungkook yang sengaja dia besar kan tanpa ia ketahui sedari tadi sang guru sudah melihatnya.

"Diam lonte!" bentak y/n kesal.

"Ehem!! cast cowoknya bapak ganti jadi JUNG-KOOK"

"HAHAHA- APA!!!" Kaget cowok itu, dia yang lagi bengek seketika terdiam ,semua yang ada dilapangan itu pun langsung tertawa terutama si hanbin ia pun segera membalaskan tawa jungkook yang sedang mengejek dirinya tadi.

"MAMPUSSS HAHAHAHAA...!!" balas hanbin

"Pak gue gak mau pak! cukup jadi figurannya aja!!" tolak jungkook menjadi kesal.

"Gak ada penolakan 3 hari menjelang kemah bagi anggota drama harus mulai dilatih, dengan drama yang bertema romantis,action" ucap guru itu dengan tersenyum kearah jungkook.

TBC...

Lanjut?
Jangan lupa vote coment and ikuti ya.
Makasih udah mampir di fanfic gaje saya:)

Lopyu awoqwok...

Jungkook🍄 [ REVISI ]Where stories live. Discover now