17. ala cuihh! 🚫

11.5K 248 9
                                    


Paginya jam 08.20 y/n perlahan membuka matanya
Tangannya mulai menyentuh kepala lalu meringis, tubuhnya lemas seperti tak semangat hidup.

"Sssttt kepala gue" ringis y/n sembari melihat seluruh ruangan itu.

Dan panglihatannya terhenti kearah wc karena ia mendengar suara percikan air dari sana.

Ia berusaha mengangkat tubuhnya untuk duduk namun diarea selengkangannya merasa sakit jadi ia memutuskan untuk kembali berguling seperti semula.

"Ahhhkk..." ringis y/n lagi dan perlahan membuka selimut itu sedikit keatas lalu melihat tubuhnya setelah ia melihat ia pun langsung kaget.

"Gue telanjang" batin y/n.

Gadis itu segera menyelimuti tubuhnya dengan sangat erat , dan tak lama kemudian pintu wc pun terbuka y/n yang menyadari spontan melihat kearah wc kembali.

"Udah bangun pos" sapa jungkook yang sudah memakai handuk kimono berwarnah abu abu sembari melangkah kearah y/n yang masih dalam keadaan berguling dikasur.

"Keliatannya!" ketus y/n.

Jungkook yang sudah sampai di depan y/n mulai melipat kedua tangan didadanya tersebut.

"Santai dong pos sensi amat mandi sana bersihin tu badan" ucap jungkook, y/n pun segera duduk dengan tubuh berbalut selimut.

Sebenarnya ia sungguh kesakitan untuk bergerak namun ia berusaha untuk menahannya ia tak boleh lemah.

Setelah berhasil duduk gadis itu menurunkan kakinya dari ranjang.

"Bisa gak" tanya jungkook sengaja akibat melihat y/n yang sedikit kesakitan saat menggerakkan tubuhnya bagian bawah.

"Ya bisa lah" ucap y/n yang mulai berdiri.

"Yaudah goodgirl" ucap jungkook menjauh dari hadapan y/n, y/n pun mulai berjalan menuju wc dengan merasakan sakit dibagian bawahnya

Baru saja dua langkah ia berjalan dirinya tiba tiba terjatuh akibat sudah tak tahan menahan sakitnya, jungkook yang mendengar suara y/n terjatuh segera membalik dan kembali mendekat.

"Makanya kalau gak bisa itu jangan sok kuat kenapa sih pos" ucap jungkook yang sudah berjongkok didepan y/n sambil terkekeh.

"Bisa diam gak!" kesal y/n.

"Enggak" jawabnya, cowok itu dengan cekatan mengangkat tubuh y/n, y/n yang menyadari langsung memegang erat selimut yang terbalut ditubuhnya.

"Astaga di lepas kenapa sih nih selimut ,udah pernah gue liat aja lho malahan pernah gue cobain lagi" ucap jungkook sedikit kesal.

"Udah!, bawa gue ke wc sekarang" printah y/n yang di turuti oleh cowok itu bahkan jungkook juga masuk kedalam wc tersebut.

"Lu ngapain masuk juga sih" sebal y/n.

"Ya mau mandiin lu lah bego!" ketus jungkook.

"Mandiin?, lu gila ya udah deh sana keluar, turunin gue sekarang"

"Jangan ngomel ngomel mulu kenapa sih pos"

"Turunin jungkook"

"Iya iya bawel"

25 menit di wc, y/n pun akhirnya keluar dengan mengenakkan piyama dress warnah biru muda yang sudah disediakan oleh jungkook di wc tersebut

Y/n melangkah menjauh dari kamar mandi dengan bergantung didinding, sesekali ia jatuh dan berusaha ia berdiri dengan sendiri, kenapa sendiri? akibat ia tidak melihat suaminya dikamar itu, dan tak lupa selimut tadi ia bawak kembali.

Jungkook🍄 [ REVISI ]Where stories live. Discover now