Special Chapter 11 : Hoseok X Mijoo

108 20 6
                                    

Setelah pemberitaan Seokjin dan Myungeun menikah banyak beberapa dari aktris dan juga idol yang mempublish hubungan mereka secara terang terangan, di tambah berita Myungeun tengah mengandung adalah hal yang sangat amat luar biasa mengejutkan bagi beberapa orang dan juga para penggemar mereka masing-masing.

Dan satu hal berita yang sebenarnya amat sangat mengejutkan lagi kali ini adalah Yoongi dengan beraninya juga melamar bahkan mengumumkan secara resmi bahwa ia akan mempersunting Jiae. Hal ini banyak mendapatkan komentar baik maupun jahat.

Ada yang bilang kemungkinan semua member BTS dan Lovelyz memiliki hubungan satu sama lain. Namun ada juga yang mengira jika itu hanyalah playing fictim, dan mulai banyak juga yang menjodoh-jodohkan member BTS dan Lovelyz. Seperti Jungkook dan Yein yang bilang kemungkinan mereka juga memiliki hubungan tersebut karena mereka sering terlihat saling berkode dan memiliki barang couple. 

Kei dan Jimin, dimana Jimin secara terang-terangan mengatakan jika wanita idealnya adalah Kei walupun tak langsung menyebutkan secara gamblang namun semua ciri-cirinya tertunjuk pada Kei dan itu sangat amat perinci, namun Kei tidak melakukan hal yang sama ia hanya menjelaskan jika lelaki yang ia inginkan seperti pangeran.

Namun berbeda dengan pasangan satu ini, yaitu Mijoo dan Hoseok banyak dari penggemar dan juga beberapa K-net tidak menerima hubungan mereka. Di karenakan Mijoo yang di anggap sebagai gadis bar-bar dan juga Hoseok yang tidak pantas jika berdampingan dengan gadis idol dan masih banyak hal lainnya.

Namun hal itu tidak menjadi halangan untuk hubungan Hoseok dan Mijoo. Memang mereka tidak mengatakan kepublic namun mereka berdua sering membagikan moment sebagai teman di internet dan mendapat respon yang baik akan hal itu.

"Mijoo-ah" panggil Hoseok di tengah-tengah santai keduanya.

Ya seperti biasa dan seperti member lainnya yang terkadang pergi diam-diam atau sekedar kencan diam-diam, Hoseok dan Mijoo tengah melakukan hal yang sama. Namun bedanya adalah tempat yang mereka kunjungi adalah tempat ketika mereka berdua masih belum menjadi saat ini.

"Eoh wae?" Tanya Mijoo

"Ada apa? Ceritalah padaku" ucap Hoseok pada Mijoo.

"Aniya, hanya..." 

"Hanya memikirkan komentar perihal kita?" Tanya Hoseok hati-hati.

Mijoo tak menjawab dan hanya terdiam dengan apa yang baru saja di tanya kan oleh Hoseok. Hoseok menatap Mijoo dan hanya ikut terdiam, ia lebih memilih Mijoo sendiri yang akan mengatakannya. Namun hal yang di tunggu oleh Hoseok bukanlah harapannya.

"Jangan ajak aku menikah" ucap Mijoo tiba-tiba.

Hal itu sontak saja membuat Hoseok terdiam dengan apa yang baru saja terucap dengan sendirinya. Jangan tanya mengapa karena hal itu spontan dari Mijoo, sedangkan Hoseok hanya terdiam dan tak mau menanggapi apapun.

"Aku tak mau menikah" Timpal Mijoo lagi.

Kali ini ia mengucapkan dengan nada yang nyaris hilang dan juga dengan menundukkan kepalanya, menghindari tatapan Hoseok yang seakan-akan bertanya 'Apa? Kenapa?' atau sebagainya.

"Semua orang akan menikah pada waktunya Mijoo-ah" ujar Hoseok dengan suara yang tenang "Tapi entah kapan"

Mijoo terdiam dengan apa yang di ucapkan Hoseok memang benar suatu saat orang pasti akan menikah jika tuhan berkehendak untuk seorang hambanya untuk menikah. Tapi yang jadi pertanyaan besar kali ini adalah apakah ada laki-laki yang akan mau menerima dirinya saat ini, menerima dengan segala kelakuan yang ia lakukan saat ini?

"Aku lelah"

"Kau ingin pulang?" Tanya Hoseok "Kajja kita pulang saja, sepertinya kau memang butuh istirahat"

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now