Syarat

360 36 4
                                    

KIM FAMILY HOUSE 1

Setelah pertemuan kemarin myungeun belum membicarakan hal mengenai comeback Lovelyz yang masih rencana ini.

Bukannya ia takut, entah kenapa beberapa hari terakhir ini terasa begitu berat,

Entah karena jadwal BTS yang sedang padat-padatnya, atau jadwalnya yang tidak pernah selaras dengan jin, membuatnya jarang bertatap muka dengan jin walaupun mereka serumah, terkadang saat jin pulang myungeun telah tertidur pulas, atau terkadang mereka bertemu di jam yang sama, hanya saja myungeun tak tega jika harus berdiskusi dikala sang suami yang kelihatan sangat amat lelah itu, jadi selalu ia tunda.

Namun, kali ini situasi dan waktu mendukung mereka, bahkan sangat amat mendukung, jin telah pulang dari fansign dan myungeun telah menyelesaikan semua pekerjaannya.

Myungji dan eunseok sudah di dalam kamar, mungkin eunseok sudah tidur sedangkan sang kaka mungkin sedang belajar.

Myungeun mengumpulkan semua keberaniannya untuk berbicara prihal ini, perihal tentang comebacknya bersama dengan lovelyz, walaupun rasa takutnya itu masih mengganjal di hatinya.

"Ada myung? Kau ingin bicara apa? Apa sangat serius?" tanya jin dengan suara lembutnya.

Bukan seokjin namanya jika ia tak peka dengan keadaan sekitarnya, myungeun yang tengah terdiam dengan perkataan seokjin hanya bisa terpaku.

"Kemarilah, dan ceritakan semuanya padaku" titah seokjin.

Myungeun menurut dan segera menghampiri seokjin yang berada di ruang keluarga, myungeun duduk tepat di samping seokjin, ada rasa takut bercampur ragu dalam hatinya.

"Oppa" panggil myungeun dengan suara pelan dan di jawab deheman oleh seokjin yang kini telah memfokuskan atensinya pada sang istri kecilnya ini.

"Oppa sudah lihat postingan soul eonni?" tanya myungeun hati-hati.

Seojin mengangguk dan berkata "iya oppa lihat, jadi benar kalian akan menjalani comeback?" tanya seokjin dengan tepat.

Myungeun mengangguk dan berkata "apa oppa mengijinkan? Jika tidak, mungkin kami akan benar-benar disband, namun jika...." ucap myungeun terputus.

"Aku sangat mengijinkanmu, lagi pula myungji dan eunseok sudah besar, jadi aku rasa sudah tak apa jika kau ingin fokus dengan Lovelyz lagi" potong seokjin dengan cepat.

"Jinja?" tanya myungeun memastikan "oppa tak apa? Kita akan sama-sama sibuk, dan waktu kumpul keluarga kita akan berkurang" jelas myungeun dengan ragu.

Seokjin tersenyum, ia mengangkat tangannya dan mengelus puncak kepala myungeun sayang, ia tahu istri kecilnya ingin sekali comeback kali ini, namun keadaan tidak seperti dulu, dimana ia masih gadis, kini ia sudah menjadi ibu dua anak, jadi lebih banyak pertimbangan untuk kedepannya.

"Tidak apa, asalkan kau tau tanggung jawabmu sebagai ibu dan istri, aku tak apa. Lagi pula bukan kah itu lebih mudah jika kita comeback bersamaan kita bisa mengajak anak-anak ikut dengan kita" jelas seokjin dengan meyakinkan myungeun.

"Hm iya oppa, bahkan kami di kasih hak penuh untuk memiliki satu pengurus untuk anak kita nanti saat kita comeback, dan itu langsung dari agency, dan kemungkinan antara comeback oppa dan aku tak akan jauh, jadi kemungkinan kita akan bertemu satu stage" jelas myungeun yang sudah mulai menghilangkan rasa ragunya

"Itu memang sudah rencana dari awal kita menjalin hubungan keluarga, bang pd-nim dan lee pd-nim telah memikirkan matang matang" ujar seokjin.

"Iya oppa benar, gomawo seokjin oppa, terimakasih telah mendukung segala kegiatanku, borahae kkkk" ujar myungeun dengan kekehan kecil di akhirnya lalu ia mengecup singkat salah satu pipi seokjin.

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now