Thank You

341 33 10
                                    

KIM FAMILY 2

"aku pulang" ujjar namjoon dengan lantang

"appa" panggil namji dengan semangatnya dan langsung pergi menghampiri sang ayah.

namjoon yang melihat sang buah hatinya berlarian kearahnya, tersenyum hangat dan langsung melebarkan tanganya untuk menyambutnya dalam pelukkannya "halo pahlawan kecil daddy, dimana mommy?" ujar namjoon sembari bertanya pada anaknya

namji memeluk namjoon cukup erat, setelah mendengar ayahnya bertanya, segera melonggarkan pelukkan sang ayah dan langsung menatap namjoon dengan lugunya dan berkata "tadi mommy sedang masak daddy, telus mommy entah kemana, namji juga tak tahu" jawab namji jujur.

namjoon sempat bingung dengan penuturan sang anak, tak biasanya jisoo pergi setelah memasak ataupun meninggalkan dapur menjelang kepulangannya, biasanya jisoo sudah stand by disana. hal itu mendorong namjoon langsung berdiri dan menggandeng anaknya ke arah meja makan dan dapur, memastikan kembali keberadaan pujaan hatinya itu

"daddy kita mau kemana? apa daddy sudah lapal?" tanya namji dengan penasaran

"hm daddy sangat lapar sekali, namji memang tidak lapar?" tanya namjoon dengan ekspresi yang di buat-buat seolah memang sangat lapar.

"eoh, namji juga, tapi kata mommy halus menunggu daddy" jawabnya dengan polos

namjoon tersenyum dengan ramah, ia tak menyangka jika hal yang jisoo tanamkan sangat di ingat oleh anaknya, bahkan seperti sudah melekat pada pikiran sang anak. sebenarnya alasan namjoon menanyakan jisoo bukan karena ia merindukannya atau memang ingin makan bersama dengan keluarga kecilnya ini.

"ada yang mencari mommy?" tanya jisoo dari arah pintu belakang yang tepat berada di dapur, dimana pintu itu mengarah ke arah  kebun sekaligus taman kecil dimana keluarga kim gunakan untuk namji bermain atau sekedar berkumpul dengan keluarga.

"mommy habis dali mana, namji dan daddy lapal tahu" ujar namji protes dengan bibir yang mengerucut lucu sebagai tanda protesnya pada sang ibu

namjoon dan jisoo yang melihat aksi protes sang anak hanya terlihat sangat imut di depan mata mereka.

"Mommy habis menyiapkan makan malam sayang, hari ini kita makan di taman belakang ya, mommy lihat pemandangan langitnya sangat bagus, banyak bintang, namji suka kan melihat bintang?" ujar sang ibu dengan lembutnya.

Namji mengangguk cepat dan langsung berkata "yes mommy i like this" jawabnya penuh  kegirangan.

"Dan untuk suamiku tercinta lebih baik kau mandi dulu ne, aku tak mau mencium bau yang tak enak saat makan nanti" ujar jisoo dengan senyum manisnya.

"Ada apa ini? Tak seperti biasanya, apa ada yang istimewa?" tanya namjoon "kau tak ingin memberikanku sambutan selamat datang atau lainnya kah?" tanya manjoon dengan nada santainya.

"Daddy cepat mandi namji lapal, kalau daddy banyak bicala telus kita tak akan makan tahu" protes sang anak dengan nada yang di buat seolah marah.

"See? Anakmu sudah lapar manjoon, jangan membuatnya menunggu" timpal jisoo.

"Baiklah-baiklah aku akan mandi" ujar namjoon dan berbalik menuju ke kamarnya, namun belum genap ia melangkah namjoon berhenti dan segera menoleh ke arah jisoo dengan nada yang mimik wajah yang agak serius "aku rasa kita harus bicara setelah ini" ujarnya dan langsung berbalik menuju arah yang akan ia tuju tadi.

Jisoo melihat sebentar ada sedikit rasa was was dengan apa yang ia baru lihat barusan. Jika namjoon sudah mengatakan itu dengan muka serius itu tandanya memang ada sesuatu hal yang sangat amat serius dan harus di diskusikan bersama, dan menurut jisoo ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan hal yang ingin ia utarakan juga, yang tidak lain dan tidak bukan adalah menyangkut comeback lovelyz.

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now