Sweet Husband

323 36 22
                                    

HALO APA KABAR KALIAN SEMUA. MAAF YA TELAT UPDATE LAPTOP AKU SEKARANG BERULAH LAGI DAN BEBERAPA HARI INI INDIHIM NGAJAK RIBUT TERUS.

SIAPA YANG KANGEN SAMA SAVEGE FAMILY AYO ACUNG. SETELAH LIAT YANG GEMES-GEMES SEKARANG LIAT YANG SWAG TAPI MANIS YA WKWKWKWK

Happy reading guys!!!

########################

"Eomma" panggil seorang anak kecil dari dalam kamarnya "eomma bantu Jisu memasang kancing eomma"

Jiae yang sedang mengurus baby Min kecil sedikit kualahan dengan sikap Jisu yang akhir-akhir ini sangat manja padanya, padahal dulu Jisu selalu mandiri bahkan memasang atau melepas baju adalah ke ahliannya.

"Jisu-ya bisa lihat eomma sedang apa? Adik Yoonae sedang menangis, setelah adik berhenti menangis eomma bantu ya" ucap Jiae penuh dengan pengertian.

Jisu yang sejak tadi melihat dengan mata dan ekspresi seperti memohon seketika berubah menjadi sedih dan langsung mengancinkan sendiri pakaiannya.

"Tak usah eomma Jisu bisa" ucap Jisu dengan suara sedikit kesalnya.

Setelah memakai bajunya Jisu lebih memilih keluar kamarnya dan  berjalan ke ruang televisi atau ruang keluarga dimana ada Yoongi disana. Jisu dan Yoonae tidur bersebelahan tidak satu kamar, kamar mereka terpisah hanya di batasi oleh sebuah pintu. Jiae bilang agar saat sedang menjaga Yoonae dan Jisu butuh sesuatu akan mudah membantunya, dan saat menemani Jisu bermain atau belajar tapi Yoonae menangis Jiae akan langsung mendengarnya.

Jiae yang telah selesai mengganti popok bayi kecilnya ini membawa Yoonae ke kamar Jisu. Ia ingin memastikan apakah anaknya benar memakai baju dengan benar atau tidak

"Jisu" panggil Jiae

Tak ada jawaban dari Jisu yang sudah duduk tepat di samping Yoongi, ekpresi Jisu hanya diam dengan wajah datar, entah dia marah atau hanya ingin diam saja. Yoongi yang mengerti jika ada sesuatu, ia menjawab panggilan JIae yang terus saja terdengar.

"Jisu ada bersamaku sayang" Jawab Yoongi dengan sedikit berteriak.

Setelah mendapatkan jawaban dimana keberadaan anak pertamanya Jiae terdiam dan mulai memfokuskan lagi dirinya pada Yoonae yang entah kenapa lebih manja dan lebih rewel di bandingkan Jisu dulu.

Yoongi yang awalnya tengah menonton tayangan yang sedang di tayangkan di televisi, sedikit mengambil perhatian penuh kepada anak pertamanya dengan tatapan menelisik. Awalnya mungkin Yoongi menganggap biasa saja tapi setelah di perhatikan lebih lanjut, terdapat guratan kecewa dan kesal secara kebersamaan di wajah anaknya ini.

"Jisu" panggil Yoongi dengan suara tegas namun lembut

"ne appa" tanggap Jisu dengan suara kecilnya

"kenapa saat di panggil eomma tidak menjawab hm?" tanya Yoongi yang mulai memperhatikan anaknya

"Hm Jisu tidak dengal appa" jawab Jisu yang masih enggan menatap appanya.

"Jisu sejak kapan kamu jadi membangkang dan tidak sopan hm?" tanya Yoongi lagi.

Jisu yang di serang pertanyaan penuh afeksi dan penuh penekanan walaupun dengan nada lembut Yoongi langsung menundukkan kepalanya dan memainkan jarinya gusar, bahkan iya menggigit salah satu kuku jarinya karena takut.

Idol Married LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang