Special Chapter 9 : Hoseok x Mijoo

184 19 17
                                    

Seoul
31 Desember 2014
23.00 KST


Seperti tahun-tahu sebelumnya setiap acara Tv pasti akan mengadakan acara akhir tahun dan mengundang banyak penyanyi papan ataupun penyanyi yang baru debut. Ini adalah acara akhir tahun BTS yang kedua sedangkan untuk Lovelyz ini adalah yang pertama sejak debut. Seperti biasa, sebelum melakukan perfoma yang baik di atas panggung nantinya pasti akan di adakan 

"Hyung kapan giliran kita untuk gladi?" Tanya Jungkook pada para hyungnya.

"BIsa diam tidak dan ikuti saja" ujar Yoongi datar "Kau pikir aku yang mengadakan acaranya jadi tahu semua jadwal"

Semua member yang mendengar perdebatan Jimin dan Yoongi hanya tertawa. BTS memilih untuk berjalan-jalan sembari melihat tempat berlangsungnya konser akhir tahun nanti. Sebuah lagu berputar membuat Namjoon dan beberapa member juga berhenti.

"Oh jadi mereka juga ikut dalam acara ini" gumam Namjoon pelan "Ah OT7"

"Hyung bukankah itu girl grup yang hyung sukai?" Tanya Jimin pada Namjoon dan di jawab anggukan oleh Namjoon.

"Jika kalian mendengarkan lagu mereka kalian juga akan menyukainya" Ujar Namjoon dengan gamblang.

"Kau menghapal semuanya Joon?' Tanya Hoseok pada Namjoon, dan Namjoon menjawab dengan anggukan "ya aku lumayan hapal karena sedikit melihat profil mereka ketika debut" 

Musik yang sudah mulai sejak tadi dan tersengar suara dari masing-masing ketujuh gadis disana sempat membuat semua member BTS terpanah bahkan mereka menikmati lagu Candy Jelly Love itu. Saat bagian permember Hoseok memperhatikan salah seorang yang sepertinya ia kenal  dan tak asing.

"Lee Mijoo?" Gumam Hoseok dengan pelan. 

"Hoseok-ah, ayo kita sudah di panggil oleh staf untuk masuk" Ujar Namjoon dan sedikit menarik Hoseok menjauh dari dalam audotarium tersebut.

Mau tak mau Hoseok memutuskan tatapannya pada sosok gadis yang kemungkinan ia kenal begitu juga dengan gadis itu, ya tatapan mereka bertemu hanya saja gadis itu memutuskan secara sepihak dan lebih cepat di bandingkan Hoseok yang masih sesekali menatapnya dan memastikan apakah ia benar orang ia kenal.

Hoseok sedikit menyetarakan langkahnya dengan Namjoon, ia menepuk pundak Namjoon dan membuat Namjoon menoleh padanya, "Namjoon-ah katamu kau mengetahui nama mereka semua, bisa sebutkan semuanya padaku?"

"Okeh, yang pertama ada Lee Sujeong dia leader nama panggungnya Babysoul, lalu ada Yoo Jiae yang suaranya seperti bayi, lalu ada Seo Jisoo tapi karena ia terkena suatu skandal ia jadi menunda debut bersama Lovelyz dan tengah menjalani pengobatan, lalu ada Lee Mijoo. Ah ya Mijoo dan Jisoo seumuran dengan kita. Lalu Kim Jiyeon atau Kei, Park Myungeun atau Jin, Ryu Sujeong dan yang terakhir Jeong Yein" Jelas Namjoon panjang lebar.

Namun setelah nama yang Hoseok kenal terebut saat Namjoon menyebutkan semua nama member Lovelyz ia sekarang yakin dan ia tak salah dengar dengan apa yang barusan ia dengar, itu benar Lee Mijoo teman satu akademinya yang dulu memiliki satu misi dan cita-cita yang sama dengannya dan ia telah mencapainya. Tanpa sadar Hoseok tersenyum tipis dan sedikit salah tingkah dengan apa yang baru saja ia pikirkan.

"Ada apa memangnya Hoseok-ah?" Tanya Namjoon pada Hoseok yang sebenarnya memperhatikan gerak-gerik Hoseok saat ia menyebutkan semua nama member Lovelyz "Apa kau mulai terpikat dengan mereka?" Tanya Namjoon lagi.

Hoseok lansung menunduk dan menggaruk bagian belakang kepalanya yang tidak gatal sebenarnya "Suara mereka memang bagus Joon, tapi salah satu dari mereka ada yang teman lama ku di akademi dance dulu"

"Siapa? Lee Mijoo?" tanya Namjoon cepat membuat Hoseok terkejut dengan apa yang baru saja terlontarkan oleh Hoseok "Jangan menatapku begitu, aku tahu karena membaca perihal mereka dan saat membaca tentang Mijoo ya akademi dance kalian sama, jadi aku hanya menebaknya" Jelas Namjoon panjang lebar sebagai jawaban dari ekspresi Hoseok yang terkejut dengan pertanyaannya tadi.

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now