Min Family

984 44 7
                                    

MIn Yoongi and Min Jiae House

****

08.00 KST

"morning eomma" sapa seorang anak laki-laki dari arah belakang sang ibu "eomma, appa eodi?" tanya anak laki-laki itu sambil duduk di meja makan (ibu, ayah mana)

"eoh? morning jisu" sapa sang ibu dan langsung membalikkan badannya untuk menghadap ke anak semata wayangnya ini, eit kurasa bukan anak semata wayang lagi karena sang ibu sedang hamil besar anak kedua mereka itu tandanya sang anak akan menjadi kakak.

"hm sepertinya di ruang kerja, wae jisu-ya?" tanya sang ibu lalu menyusul duduk di hadapan sang anak

jisu menggelengkan kepalanya, lalu ia berkata "aniya, hanya ingin menanyakan saja hehe" anak itu menatap sang ibu lalu iya bertanya "eomma tidak lupa janji kita kan?"

"tentu eomma ingat, mau berangkat sekarang?" tanya sang ibu dengan senyum manisnya

jisu mengangguk sangat antusias, lalu ia berdiri dari kusinya dan berkata "ne eomma, kalau begitu jisu bersiap-siap terlebih dahulu ne" ujar sang anak dan hanya di jawab anggukan oleh sang ibu. Jisu langsung pergi meninggalkan sang ibu didapur

sang ibu tersenyum dengan tingkah laku anaknya yang sangat amat senang itu. Ia merapihkan segala sesuatu yang ada di dapur, setelah semuanya di anggap beres ia pun pergi kekamarnya untuk bersiap-siap.

saat wanita itu sedang bersiap-siap seorang laki-laki dengan kulit putih pucat memasuki kamar dan langsung berdiri dibelakang wanita itu

"sudah mau berangkat kah?" tanya lelaki itu sambil memandani wanita itu dari pantulan cermin yang sedang memantulkan bayangan sang wanita itu.

Wanita itu pun mengangguk "hm, yoon kamu beneran gak mau ikut?" tanya wanita itu, lalu ia membalikkan badannya agar bisa melihat lelaki di belakangnya "jarang-jarang loh jisu ngajak jalan kaya gini" lanjut sang wanita itu sambil menatap lelaki itu

lelaki yang bernama "yoon" itu hanya memandang wanitanya dalam diam. Selang beberapa detik datang seorang anak laki-laki yang langsung dengan semangatnya memasuki kamar orang tuanya "eomma kajja" ujar anak itu, seketika menghentikan aktifitas obrolan kedua orang tuanya.

"eoh, kajja" sang ibu langsung menoleh kearah suara dan meninggalkan suaminya itu, dan langsung meninggalkan suaminya,

Namun sebelum meninggalkan suaminya sang istri berkata "hm, yoon aku izin nyetir sendiri ya" ujarnya dan berlalu begitu saja tanpa menunggu respon dari suaminya yang masih berdiam diri itu.

mendengar hal itu sang suami langsung bergegas mengambil jaket didekat pintu, lalu berjalan keluar, ia menyusul sang istri dan sang anak. Ia mengambil kuncinya lebih dulu dari sang istri lalu berkata

"jangan gila Min Jiae kau sedang hamil besar" sang istri hanya melihat yoongi dengan tatapan datarnya

"aku saja yang nyetir, kalian duduk manis saja di bangku penumpang, kajja" lanjutnya dan berlalu meninggalkan jiae dan jisu yang masih bingung dengan sikap suaminya yang amat sangat mendadak ini.

jiae tersenyum dengan penuh kemenangan, dan bergumam pelan "ternyata berhasil" ia terkekeh pelan membuat sang anak mentap ibunya dengan tatapan tanya

"caah jisu-ya kajja" ujarnya sambil menggandeng jisu ke depan dimana yoongi telah memarkirkan mobilnya,

Jiae membukakan pintu untuk jisu dan dirinya. Mereka menduduki kursi penumpang di bagian belakang.

Yoongi yang melihat itu hanya diam dan tidak melajukan mobilnya.

"Wae oppa? Kenapa tidak jalan?" tanya jiae bingung

"Duduk lah didepan ji" jawab suga "kau ingin menjadikan aku supir mu?" lanjutnya dengan nada dingin.

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now