Wellcome!!

365 43 55
                                    

Hey hey hey semuanya

Gimana nih? Udah siap ketemu keluarga baru bapak Yoongi dan Ibu Jiae nih?

Kalau sudah siap, siapkan hati dan siapkan diri ya, sepertinya akan banyak ke uwuan disini ehe.

Oh ya di bawah bakalan aku kasih sebuah pengumuman guys jadi kebacotan aku jangan di skip ya.

Happy reading guys

############################

Seoul Hospital

Yoongi kini sudah berlari menuju ruangan yang telah di beri tahu oleh Jimin, jangan tanya mereka menempuh perjalanan berapa lama dan apa saja yang terjadi selama di perjalanan itu, dan jangan tanya bagaimana keadaan Jimin sekarang setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan menegangkan itu.

Kini Yoongi memfokuskan dirinya untuk mencari ruangan yang dia akan tuju sekarang. Selama perjalaman ia selalu berdoa dan selalu berharap keduanya baik-baik saja.

Sekitar 5 menit ia berlari kecil dan mengelilingi rumah sakit tersebut, ia akhirnya menemukan tempat dimana Jiae dan cabang bayinya berada.

Namun, tidak seperti penjelasan Jimin. Jimin berkata pada Yoongi saat di jalan bahwa di depan ruang bersalin ada Babysoul dan beberapa orang yang menunggu di situ termasuk Jisu anak pertamanya. Kini ia tak melihat siapapun disini, pikirannya melayang entah kemana dan jantungnya bertalu sengat cepat.

Ia masih berjalan dan mencari beberapa orang yang mungkin ia kenal namun hasilnya nihil, pikiran Yoongi benar-benar semeraut bahkan ia tak bisa fokus pada suara yang sejak beberapa detik tengah memanggilnya.

"YOONGI" panggil seseorang yang akhirnya membuat fokus Yoongi kembali.

Yoongi langsung menghampiri dan menatap suara yang barusan memanggilnya dengan sangat amat khawatir, kali ini ekspresi dingin dan tegasnya menghilang. Hanya ada ekspresi kekhawatiran.

"Tenangkan dirimu, jika belum tenang aku tak akan mengantarmu" jelas suara itu yabg tidak lain dan tidak bukan adalah Babysoul.

Yoongi mulai mengatur nafasnya dan menghembuskan nafas frustasinya dengan kasar.

"Dimana Jiae?" tanya Yoongi pada akhirnya dengan nada yang mulai tenang.

"Ikut aku" titah Babysoul dan langsung saja berjalan mendahului Yoongi.

Tanpa babibu Yoongi pun juga langsung mengikuti jalan dan arah Babysoul. Selama perjalanan Yoongi hanya diam dia tak memikirkan apapun sekarang, pikirannya benar-benar kosong sekarang. Walaupun hatinya tetap mengucapkan doa-doa untuk keluarga kecilnya itu.

***

Selama perjalan menunju sebuah ruangan, mereka melalui beberapa lorong yang bisa di bilang cukup jauh dari tempat persalinan yang telah di jelaskan oleh Jimin pada Yoongi. Dalam hati Yoongi dia ingin sekali mencaci maki Jimin tapi ini bukan sepenuhnya salah Jimin, toh Yoongi telah membuat mobil Jimin hampir saja hancur.

Babysoul mulai memelankan langkahnya lalu memberi Yoongi jalan untuk berjalan lebih dulu ke depan dimana di depan keduanya ada sebuah pintu yang sudah di pastikan itu adalah ruang perawatan, sama seperti pintu ruang rawat Jiyeon.

"Masuklah" titah Babysoul "aku akan ke ruangan Jiyeon yang berada di situ" lanjutnya dan menunjuk pintu tepat di samping ruang sebelah yang Yoongi akan masuki.

Yoongi mengangguk dan masih berdiam diri sejenak setelah Babysoul pergi meninggalkannya di depan pintu itu. Dalam pikirannya kini sudah banyak berbagai macam kemungkinan, kemungkinan pertama adalah didalam ada keluarga kecilnya lengkap dengan anggota baru Min atau hanya ada keluarga kecilnya tanpa ada tambahan atau kemungkinan yang entah dapat terpikirkan atau tidak di dalam pikirannya sekarang.

Idol Married LifeWhere stories live. Discover now