5

134 16 0
                                    

Satu minggu kemudian.

Malam ini adalah malam pertama untuk Renata menyandang titel sebagai istri dari Leon Aleseo Maxime. Setelah selesai dengan pesta yang menurutnya cukup meriah itu.
Renata membaring kan tubuhnya di atas ranjang kamar di mansion Leon. Dia cukup lelah, karna banyak sekali tamu yang datang, karna pestanya benar-benar sangat mewah.
sudah seharus nya mereka mengelar pesta semewah itu karna keluarga Leon adalah keluarga kaya raya. ya walaupun keluarga Renata juga termasuk keluarga kaya raya tapi tidak sebanding dengan kekayaan keluarga Leon.

Ceklek

Renata terkejut mendapati Leon yang berdiri di depan pintu dan menatap nya dingin. Leon berjalan ke arah Renata dengan tatapan dingin nya itu.

"Apa kau bahagia dengan pernikahan ini?" tanya Leon yang terdengar dingin.

"Ya sedikit" jawab Renata seraya bangun dari rebahan nya itu.

"Tentu saja kau bahagia, tapi tidak dengan ku" balas Leon kesal.

Renata menduduki dirinya di atas ranjang dan menatap Leon intens. "Kenapa?"

"Kau tidak perlu tau!"

"Ya ampun Leon, kau begitu mengemaskan" ujar Renata gemas dengan senyum lebar di bibirnya.

"Apa kau gila?" Sentak Leon membuat Renata terdiam.

Renata mengerucutkan bibirnya, Leon yang melihat itu hanya memutar bola matanya malas.

"Kau tidur di sofa" ucap Leon datar.

Renata membulat kan mata nya tak percaya, kenapa ada pria yang segila Leon. Renata bangun dari ranjang dan berdiri tepat di depan Leon sambil berkacak pinggang.

"Apa kau bercanda? Aku ini istrimu. Seharusnya kita tidur berdua di atas ranjang sambil berpelukan Leon!" Kesal Renata menatap Leon nyalang.

"dan ranjang ini juga menjadi milik ku, aku tidak mau tidur di sofa! kalau kau ingin, kau saja yang tidur di sofa." Renata membuang muka nya sambil tersenyum miring. Ingat, ia tidak akan mau dan tak akan pernah mau!

Leon menatap Renata tak suka.

"Apa lihat-lihat? Kau menyukai ku?" tanya Renata berkacak pinggang.

Leon berdehem dan tersenyum miring.
"Apa kau ingin aku unboxing?" tanya Leon dengan suara yang di buat sedatar mungkin.

Renata membulat kan matanya mendengar ucapan Leon. "Kenapa tidak? Aku tidak takut! Karna sekarang aku adalah istrimu"

"Terserah kau saja, aku lelah jika harus berdebat dengan mu yang tak ada habisnya." Leon masuk ke kamar mandi dengan membanting pintu dan membuat Renata kaget bukan main.

Setelah Leon keluar dari kamar mandi, Renata langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan juga melepaskan gaun yang masih melekat di tubuhnya. Setelah selesai dia langsung keluar dan mendapati Leon yang sudah berbaring di atas ranjang dengan mata yang terpejam.

"Apa dia sudah tidur?" tanya Renata dalam hati.

Renata menyusul Leon untuk berbaring di samping pria itu dan Menarik selimutnya menutupi tubuhnya sebatas dada.

"Dasar pria menyebalkan, untung suamiku" kata Renata pelan.

"Aku mendengar mu" kata Leon membuat Renata terkejut, tidak ingin berlama lama bersiteru dengan Leon, Renata memilih untuk tidur.

Tidak butuh waktu lama untuk Renata agar terlelap, lihat lah sekarang bahkan dia sudah mendengkur halus dan sudah masuk ke alam mimpi. Karna memang ia sungguh lelah.

Mr.PossesifWhere stories live. Discover now