4 - It's Killed Meh

1.8K 324 13
                                    

Pelajaran pertama, di hari pertama nya di Hogwarts berjalan cukup baik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pelajaran pertama, di hari pertama nya di Hogwarts berjalan cukup baik. Aily juga sempat berkenalan dengan beberapa dari Ravenclaw dan untungnya mereka menerima Aily meskipun dirinya Slytherin. Dan dia juga lumayan dekat dengan Luna Lovegood, gadis berambut pirang panjang bergelombang, iris biru laut dan cara bicara nya yang lembut. Aily heran saja, Luna adalah gadis yang baik dan unik. Tapi kebanyakan orang menganggapnya gadis aneh.

Bersama Five dan Klaus, mereka menuju ke halaman Hogwarts, lebih tepatnya daerah pondok Hagrid.

Saat mereka menuruni tangga yang terbuat dari batu, sayup-sayup terdengar suara gerutuan seorang perempuan, sepertinya tau Gryffindor.

"Kalian tidak berpikir Grim itu ada kaitannya dengan Sirius Black, bukan?"

"Yang benar saja, Ron. Menurutku, Ramalan adalah ilmu yang sangat tidak jelas. Namun, Rune Kuno, itu adalah mata pelajaran yang menarik."

Aily melirik ke arah suara tersebut yang sudah pasti ia tau, gerutuan-gerutuan itu berasal dari Hermione Granger.

Namun ia tidak fokus dengan itu, matanya mencari-cari keberadaan Luther, Diego, dan Allison. Tapi sayangnya ia tidak menemukan mereka, mungkin sudah duluan atau berada di barisan belakang.

Saat mereka sudah sampai di pondok Hagrid, pria raksasa tersebut langsung mengumpulkan semua murid agar lebih mendekat.

"Kurangi berbicara, jika kalian keberatan. Aku punya hadiah besar untuk kalian hari ini. Pelajaran yang bagus. Jadi, ikuti aku."

Mereka mengikuti Hagrid memasuki wilayah hutan, tapi masih di dekat pondok karena tidak mungkin jika mengajar sampai harus masuk ke dalam hutan terlarang tersebut.

Saat sudah sampai, Aily tentu masih berada di sekitar Five dan Klaus karena hanya mereka berdua yang dekat dengannya di Slytherin. Netra nya menangkap Luther, Diego, dan Allison yang tentunya berada di rombongan Gryffindor.

"Baiklah, semuanya. Kurangi berbicara. Bentuklah kelompok di sana. Lalu, buka buku kalian di halaman 49."

Karena Aily sudah hafal dengan semua series nya, tentu hal seperti ini mudah baginya. Di samping, Five dan Klaus mengikuti bagaimana cara saudari perempuan mereka itu membuka buku The Monster Book of Monster karya Edwardus Lima dengan mengusap bagian tulang bukunya.

"Bagaimana cara kami melakukan itu?"

"Usap ulang bukunya, tentu saja. Astaga." Jawab Hagrid dan Aily bersamaan membuat beberapa anak menoleh ke arah nya.

"Great, Ms. Hargreeves."

Malfoy hanya menatap sinis ke arah Aily, rumor yang mengatakan kalau mereka dari kalangan muggle membuatnya jengah. Tidak jadi untuk menggoda Aileen lagi ketika yang dilakukannya di Flouris and Blotts.

Neville Longbottom -yang mencoba membuka buku itu tanpa mendengarkan cara yang diberitahu tadi langsung saja diserang, membuat jubah nya sedikit robek. Aily tidak terlalu peduli dengan itu, ia hanya menatap seekor kuda yang memilki kepala burung dan sayap yang sedang berjalan pelan dituntun oleh Hagrid dari dalam hutan.

Number Eight: Reincarnation | TUA X HPWhere stories live. Discover now