15

687 122 12
                                    

~Happy Reading~

Y/n menatap pertarungan antara Sehun dan bangsa serigala dengan perasaan waspada nya. Ia takut kalau salah satu dari bangsa serigala terluka mengingat bagaimana keadaan Sehun yang memang memiliki kekuatan yang sangat besar.

Pandangan Y/n langsung teralih pada klan Bangtan yang masih terkapar lemah di tanah, Y/n segera menghampiri mereka dan berusaha membantu mereka untuk berdiri.

"Kalian tidak apa ?" Tanya Y/n khawatir saat mereka sudah berada di tempat yang aman di bawah pohon besar di sekitar tempat itu.

"Kami tidak apa, sayang" ucap Hoseok mengulas senyuman nya.

Y/n mengangguk sambil tersenyum tipis dan ia langsung menatap bangsa serigala kembali yang beberapa dari mereka sudah mendapatkan serangan dari Sehun dan teman nya.

"Maaf, kalau aku nanti akan mengeluarkan kekuatan asli ku" gumam Y/n sedikit lirih sambil menatap klan Bangtan satu-persatu.

"Jangan terlalu gegabah, Y/n. Kau akan sangat lemah saat kau mengeluarkan kekuatan asli mu" sahut Seokjin dan Y/n menggeleng.

"Aku tidak akan kenapa-kenapa. Aku tidak bisa melihat mereka terluka" ucap Y/n dengan lirih.

•••

Sehun masih terus memberikan serangan mematikan nya pada bangsa serigala. Seringaian terus saja terukir jelas di wajah nya, menandakan ia sangat bahagia karna sebentar lagi ia akan berhasil membawa Y/n pergi bersama dengan nya.

Menurutnya, melawan bangsa serigala tidak akan membuat ia lemah. Karna kalau ia lihat, bangsa serigala tidak sekuat apa yang ia lihat dan yang ia dengar.

Sehun selalu memberikan serangan nya pada bangsa serigala yang terus menerus menyerangnya dari belakang. Saat Hoshi ingin mematikan pergerakan Sehun, dengan cepat Sehun langsung berbalik dan melempar tubuh serigala Hoshi dengan sangat keras.

Hoshi terpental begitu jauh dan ia meringis saat merasakan seluruh badan nya seperti remuk begitu saja. Saudara nya yang melihat Hoshi terpental cukup jauh menatap nya dengan tajam ke arah Sehun dan ia langsung memberikan serangan nya pada Sehun.

Pertarungan terus berlangsung sampai Kai yang ingin mematahkan tulang dari tubuh serigala Dino. Saudara nya yang tersisa langsung berlari dan itu langsung di halau oleh Chanyeol dengan kasar.

Y/n yang melihat bangsa serigala kewalahan langsung berjalan ke arah mereka semua. Namun, tangan nya langsung ditahan oleh Jungkook sambil menggelengkan kepala nya, menandakan ia tidak boleh kesana.

"Maaf, aku tidak bisa melihat mereka semua terluka seperti itu, kook" ucap Y/n lalu langsung melepaskan tangan nya yang ditahan oleh Jungkook.

Y/n menatap tajam ke arah Sehun dan teman-teman nya dan dengan perlahan ia langsung berubah. Tatapan mata tajam dengan warna mata yang berubah, gigi taring yang sangat terlihat jelas ke luar dan jangan lupakan tatapan mata yang semakin tajam menandakan ia sudah sepenuh nya berubah menjadi sosok asli dari wujud vampire nya.

"SEHUN !!!" Teriak Y/n dan itu berhasil membuat mereka semua menatap Y/n dengan terkejut.

Dino yang masih berada di bawah kuasa Kai langsung dilepaskan begitu saja saat melihat Y/n yang sangat berbeda dari diri dia sebelumnya. Sehun yang melihat itu hanya menunjukkan senyuman nya dan ia langsung berjalan menghampiri Y/n yang juga masih berjalan menuju dirinya.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Where stories live. Discover now