3

1K 166 17
                                    

~Happy Reading~

Klan Bangtan melihat Y/n yang sedang berlari dengan Jungkook menatap nya senang, mereka tersenyum melihat Y/n kesal saat Jungkook menjahili nya dan berakhir kejar-kejaran. Jungkook berhenti saat dirinya sudah sangat lelah. Y/n menangkap Jungkook dan memukulinya dengan kesal, ia kesal Jungkook selalu menjahili nya setiap perjalanan menuju taman.

"Sudah sudah, aku capek" ucap Jungkook mengatur nafas nya dan tersenyum menatap Y/n.

"Kalau kau selalu menjahili ku, maka kau tamat Jungkook !" Ucap Y/n tajam dan Jungkook berpura-pura ketakutan.

"Huuuu..... Aku takut" ucap Jungkook berlagak takut dan membuat Y/n langsung mencubit nya dengan kencang.

Seokjin yang melihat itu langsung menghampiri mereka berdua dan merangkul pundak Y/n. Seokjin langsung membawa Y/n pergi menjauh dari Jungkook agar dirinya tidak semakin kesal. Jungkook yang melihat itu langsung tertawa dan Y/n menatap Jungkook sambil menjulurkan lidah nya. Jungkook tertawa semakin kencang dan mulai mengikuti saudara nya yang lain dari belakang.

"Berhenti lah menjahili Y/n, Jungkook" ucap Namjoon.

"Habisnya ia lucu saat sedang marah, Hyung" jawab Jungkook dan tertawa kembali. Namjoon menggelengkan kepala nya melihat tingkah dari Maknae nya.

Y/n berhenti saat merasa dirinya sudah lelah. Ia langsung duduk di kursi taman yang sudah disediakan di sana. Ia mengedarkan pandangan nya menatap setiap pengunjung yang datang, ia tersenyum miris mengingat hari terakhir ia pergi bersama oppa nya di taman ini.

Klan Bangtan menyadari perubahan ekspresi dari Y/n dan segera mendekati nya, "Kau mengingatnya kembali ?" Tanya Jimin lembut dan Y/n langsung mengangguk lirih. Fikiran tentang bagaimana ia melihat oppa nya dibunuh masih tergambar jelas di ingatan nya.

"Apakah kita harus pulang ?" Tanya Jimin kembali dan Y/n langsung menggeleng.

"Jangan. Aku tidak apa" jawab Y/n sambil memegang tangan Jimin erat.

"Jangan takut. Kami ada di sini bersama mu" ucap Jimin membuat perasaan Y/n sedikit tenang.

•••

Sehun berjalan dengan tatapan mata yang tajam. Ia selalu memperhatikan setiap pengunjung taman yang datang. Entah mengapa ia merasa kalau gadis itu pasti akan mengunjungi taman ini. Sehun mengernyitkan keningnya saat pandangan mata nya melihat sosok gadis yang sedari tadi ia cari. Sebuah senyuman penuh kemenangan tercipta dari bibir nya. Sehun segera berjalan ke arah gadis itu dan langkah nya terhenti saat seseorang merangkul pundak gadis itu membuatnya langsung mengeraskan rahang nya.

"Kau senang ?" Tanya Taehyung dan Y/n mengangguk sambil tersenyum.

"Gomawo" ucap Y/n lalu memeluk Taehyung dari samping.

Sehun yang melihat itu mengepalkan tangan nya kuat serta tatapan mata nya yang sudah dipenuhi dengan amarah. Ia tidak suka melihat apa yang terjadi di depan mata nya. Berani sekali laki-laki itu menyentuh gadis nya.

Yoongi menatap keberadaan Sehun dengan tatapan mata yang tajam. Rupanya Sehun sudah berani menampakkan dirinya di depan mata nya. Yoongi segera menghampiri Taehyung dan Y/n kemudian segera mengajak mereka untuk pergi dari tempat itu.

Sehun menatap kepergian Y/n dengan kesal dan segera mengikuti kemanapun gadis itu pergi. Untuk saat ini dirinya tidak boleh sampai kehilangan jejak gadis itu. Secepatnya, Sehun akan membawa Y/n untuk pergi bersama dengan nya.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt