5

953 152 20
                                    

~Happy Reading~

Y/n segera keluar kamar setelah mendengar suara Yoongi yang memanggil nama nya. Ia keluar dan menunjukkan senyuman nya pada mereka.

"Kau tidak keluar rumah kan ?" Tanya Yoongi dengan tatapan dingin nya. Y/n langsung menggelengkan kepala nya sambil tersenyum.

"Ada yang ingin aku katakan pada kalian" ucap Y/n membuat mereka langsung menatap nya.

"Apa ?" Tanya Yoongi dingin dan Y/n menghela nafas nya lalu tersenyum menatap mereka satu-persatu.

"Bolehkah aku pergi ke hutan ? Seperti nya aku butuh waktu untuk sendiri" ucap Y/n membuat mereka langsung menatap nya terkejut.

"Hutan ?" Tanya Jungkook dengan nada terkejut dan Y/n mengangguk.

"Maksud ku ke rumah kalian yang berada di hutan" ucap Y/n pelan.

Seokjin berjalan mendekati nya dan langsung menatap kedua mata Y/n tajam. Y/n menatap kedua mata Seokjin dengan tatapan memohon nya, ia berharap semoga Seokjin memberikan nya izin untuk pergi ke hutan esok hari.

"Apa kau ingin membahayakan dirimu sendiri ?!" Tanya Seokjin tajam dan Y/n menggelengkan kepala nya.

"Ani... Aku hanya ingin pergi ke sana saja, aku butuh waktu sendiri untuk diriku" ucap Y/n.

"Tidak !" Jawab Seokjin tegas.

"Kenapa kau tidak mengizinkan aku pergi ?!" Tanya Y/n kesal dan menatap Seokjin tajam.

"Karna aku tidak ingin kau terluka, Y/n !! Bisakah kau mendengarkan kata kami ? Kami melakukan ini untuk melindungi mu dari dia !!" Ucap Seokjin dengan nada tinggi. Y/n menatap Seokjin bingung, Seokjin menyebutkan 'dia'. Dia siapa ?

"Dia ? Dia siapa yang kau maksud ?!" Tanya Y/n menatap Seokjin dengan tajam. Y/n semakin yakin kalau memang ada sesuatu yang sedang Seokjin sembunyikan dari nya.

"Lebih baik kau kembali ke kamar mu, aku tidak akan mengizinkan mu untuk pergi kesana !" Ucap Seokjin dingin dan langsung meninggalkan mereka.

Y/n menatap kepergian Seokjin dengan tatapan tajam nya, Y/n segera mengalihkan pandangan ke klan Bangtan lain nya dan memandang nya dengan tatapan tajam. Ia merasa sedang ditipu disini, sepertinya ada sesuatu yang sedang mereka sembunyikan dari dirinya.

"Kami harap kau mengerti, Y/n" ucap Namjoon langsung meninggalkan tempat dan menepuk pundak Y/n pelan sambil tersenyum.

"Apakah ada sesuatu yang kalian sembunyikan dari ku ?" Tanya Y/n lirih dan yang lain menatap nya sendu. Mereka tidak mungkin memberitahukan kalau sebenarnya Sehun sudah mencari nya.

"Segera lah istirahat" ucap Jimin dan meninggalkan tempat diikuti dengan yang lain nya.

Y/n segera menatap mereka dengan lirih dan tanpa terasa air mata mengalir dari kedua mata nya. Y/n merasa mereka seperti menyembunyikan sesuatu darinya. Bukan Y/n namanya kalau tidak membantah ucapan mereka, ia tidak suka kalau di atur dan di kekang seperti ini. Ia memutuskan untuk tetap pergi ke hutan itu esok hari, tidak perduli mereka akan marah padanya.

"Sekuat apapun kalian menyembunyikan nya dari ku, aku pasti akan mengetahui itu secepatnya" ucap Y/n tajam dan langsung menghapus air mata nya kasar. Y/n segera melangkahkan kaki nya menuju kamar dan mengunci dirinya di dalam kamar, sangat malas malam ini dirinya melihat mereka.

Y/n masih diam berdiri menatap luar jendela dengan tangan yang ia lipat di depan dada. Y/n menatap luar dengan tatapan kosong nya. Sedari tadi klan Bangtan berusaha menyuruh nya untuk keluar dan makan malam, namun diabaikan oleh nya. Hati nya masih kesal dengan mereka, ia hanya meminta izin pergi ke hutan dan menempati rumah mereka namun tidak diberi izin oleh mereka.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Where stories live. Discover now