13

710 128 19
                                    

~Happy Reading~

Sudah 5 hari para serigala bergantian menjaga Y/n disaat klan Bangtan tidak berada di rumah untuk bekerja. Selama itu juga Y/n sudah semakin dekat dengan mereka. Ternyata mereka cukup mengasyikkan dan itu membuat Y/n merasa nyaman dan sangat merasa aman seperti dulu ada Seungwoo yang siap menjaganya.

Saat ini, Y/n beserta 4 bangsa serigala sedang duduk di ruang tamu menikmati tontonan mereka serta ada beberapa Snack yang mereka siapkan di atas meja. Y/n yang duduk di kursi dengan kanan kiri nya terdapat Seungcheol dan Joshua, serta Minghao dan Dokyeom yang berada di bawah.

"Tinggal tersisa dua hari lagi, Sehun akan melakukan balas dendam ini" ucap Joshua tiba-tiba dan Y/n langsung menatap nya.

"Aku takut kalian terluka karna melindungi ku" ucap Y/n dengan lirih dan Dokyeom langsung menatap nya.

"Hei ! Kau tenang saja, kita tidak akan mudah terluka karna serangan biasa dari Sehun" ucap Dokyeom sambil tertawa.

Y/n tersenyum melihat itu dan langsung menghela nafas nya. Ia sangat takut kejadian beberapa tahun lalu terulang kembali dan ini akan lebih parah dari sebelumnya. Ia harus merasakan rasa kehilangan kembali, kehilangan yang membuat dirinya hampir menyerah dengan kehidupan ini.

"Berjanjilah padaku, kalau kalian tidak akan terluka sedikitpun" ucap Y/n sambil melihat mereka berempat bergantian.

"Ya, kami berjanji padamu, Y/n" ucap Seungcheol sambil tersenyum.

"Ah ya, besok kita harus ke hutan lagi, bukan ?" Tanya Minghao dan Y/n mengangguk.

"Untuk persiapan kita dua hari lagi" jawab Y/n tersenyum.

"Omong-omong, kekuatan mu sungguh luar biasa juga, Y/n. Kau tau ? Aku sampai terkejut saat melihat kau mengeluarkan kekuatan mu secara tiba-tiba" ucap Dokyeom tertawa.

"Aish ! Aku tidak sengaja mengeluarkan itu, aku terlalu bersemangat saat latihan kemarin" ucap Y/n sambil tertawa.

"Kau tau ? Saat kau berubah seperti itu, aku sempat berpikir 'apakah ini benar sosok gadis vampire yang kita jaga ?' karna saat kau berubah, yang kami lihat adalah dirimu yang berbeda, sangat menyeramkan" ucap Joshua dan Y/n mempoutkan bibir nya.

"Apakah wajah ku terlihat buruk saat itu ?" Tanya Y/n yang langsung memegang wajah nya.

"Mana mungkin, kekasih kami terlihat buruk ?" Tanya Hoseok yang baru saja masuk ke dalam rumah diikuti yang lain nya.

Y/n tersenyum dan langsung berlari untuk memeluk Hoseok. Hoseok tertawa dan langsung membalas pelukan Y/n dengan erat. Ia juga memejamkan mata nya menikmati aroma rambut Y/n yang sangat harum di penciuman nya.

"Apakah yang kau katakan benar ?" Tanya Y/n sambil mengangkat kepala nya menatap Hoseok.

"Wajah kekasih kami mau bagaimanapun akan tetap cantik seperti ini" ucap Hoseok sambil mencubit gemas hidung Y/n.

"Apa yang dikatakan Hoseok benar, wajah mu akan selalu cantik" ucap Namjoon dan Y/n langsung melepaskan pelukan nya pada Hoseok dan menatap Namjoon sambil tersenyum.

"Mumpung kalian semua sudah kembali, kami ingin mengatakan sesuatu" ucap Seungcheol dan klan Bangtan langsung menatap mereka.

"Katakanlah" ucap Seokjin.

"Nanti malam, kami harus kembali ke hutan untuk membantu saudara kami di perbatasan. Aku mendapat kabar, kalau sedikit ada masalah di sana" jelas Seungcheol.

"Baiklah, tak masalah. Besok kami juga akan ke hutan untuk memantapkan diri kami untuk menyerang Sehun" jawab Seokjin tersenyum ramah.

"Ya, besok kami akan datang ke rumah mu saat urusan kami selesai" sahut Joshua.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang