9

730 138 14
                                    

~Happy Reading~

Y/n menatap Sehun dengan tajam dan dengan perasaan yang sudah sangat marah ia langsung memberikan balasan pada Sehun. Sehun segera menghindar dan tertawa remeh dengan serangan yang baru saja diberikan oleh Y/n.

"Sebegitu marah nya kah kau melihat vampire tak berguna itu terluka ?" Tanya Sehun dengan remeh.

Kedua mata Y/n sudah berubah menjadi warna merah pekat serta taring yang muncul. Ia sangat marah kali ini pada Sehun, ia berjanji kalau hari ini adalah hari terakhir dimana Sehun akan melihat dunia ini.

"KAU AKAN MATI SEHUN !!!" Ucap Y/n dengan teriakan nya dan langsung menyerang Sehun dengan membabi buta.

Sehun terus menerus menghindari serangan dari Y/n dan ia tidak tinggal diam, ia segera membalas semua serangan yang diberikan Y/n.

Bukan kah Sehun akan melakukan kekerasan untuk membawa Y/n pergi bersama nya ? Maka kali ini lah ia akan melakukan kekerasan itu, ia akan melakukan apapun untuk membawa Y/n pergi bersama dengan nya.

Pertarungan antara Y/n dan Sehun begitu sengit. Tidak ada nya salah satupun yang ingin menyerah, Sehun dengan ambisi nya untuk membawa Y/n pergi dan Y/n yang membalaskan dendam nya karna dengan berani nya Sehun menyakiti seseorang yang ia sayangi.

Y/n menatap Sehun dengan nafas yang naik turun. Ia berhenti sejenak dan melihat Sehun dengan tatapan membunuh nya. Serangan Sehun cukup kuat sehingga membuat beberapa bagian pada tubuh Y/n terluka akibat serangan itu.

"Apa kau menyerah, sayang ?" Tanya Sehun dengan seringaian nya.

Y/n berdecih dan tertawa remeh setelah mendengar ucapan Sehun barusan, "Menyerah kata mu ?" Tanya Y/n dengan remeh.

"Sebaiknya kau menyerah saja Y/n, aku tidak ingin melukai mu lebih jauh dari ini" ucap Sehun dengan santai namun tatapan yang mengintimidasi.

"Lebih baik aku terluka lebih dari ini asalkan aku berhasil membunuh mu, Sehun !" Ucap Y/n tajam dan Sehun memberikan smirk nya.

"Rupanya kau cukup gigih dalam hal ini. Bahkan kau rela terluka demi melindungi vampire lemah mu itu" ucap Sehun dan Y/n sekilas menatap Taehyung yang masih lemah akibat serangan yang diberikan oleh Sehun.

"Maka dari itu, karna ia lemah aku lah yang akan membuat mu jauh lebih lemah daripada dirinya" ucap Y/n dan bersiap untuk menyerang Sehun kembali.

Sehun yang melihat itu, hanya menatap nya dengan remeh dan menunggu seberapa kuat serangan yang akan diberikan oleh Y/n, disaat kondisi nya sudah lemah dan ada beberapa luka di tubuh nya.

Y/n memberikan serangan nya namun Sehun segera menghindar. Sehun tertawa remeh dan bersiap untuk memberikan balasan pada Y/n agar dirinya lebih mudah membawa nya.

Saat ia ingin memberikan serangan balik nya. Ia dibuat kesal oleh seseorang yang dengan seenak nya menghalangi dirinya. Sehun segera melihat orang itu dengan tatapan mata yang tajam.

"Pengecut sekali kau melawan wanita yang sudah lemah seperti itu" ucap seseorang itu dengan santai namun membuat Sehun kesal.

"Siapa kau ? Berani sekali mencampuri urusan ku" ucap Sehun tajam.

"Kalian, cepat bantu wanita itu dan laki-laki itu pergi dari sini" ucap nya kepada saudara nya yang lain.

Saudara nya segera membantu Taehyung dan Y/n agar pergi dari tempat itu. Awalnya Y/n tidak ingin pergi dari sana sebelum ia menghabisi nyawa Sehun dengan tangan nya sendiri. Namun, melihat kondisi Taehyung dan juga dirinya, maka ia kali ini harus mengalah kembali dan akan membalaskan dendam nya pada Sehun suatu hari nanti.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Where stories live. Discover now