6

899 144 31
                                    

~Happy Reading~

Sehun menatap rumah Bangtan dengan tatapan tajam dan seringaian nya. Ia dapat melihat kalau sudah ada beberapa klan Bangtan yang sedang menunggu kedatangan nya. Ia merasa terhormat melihat bagaimana klan Bangtan menyambut nya dengan tatapan membunuh mereka.

Tatapan Sehun berubah senang saat ia melihat sosok gadis yang selama ini ia inginkan dan ia ingin miliki berada di depan mata nya. Sosok gadis itu sangat luar biasa. Sehun bisa merasakan kalau aura dari gadis itu sangat kuat dan berbeda dari vampire lain nya.

Sehun segera berjalan lebih cepat dengan gaya angkuh nya menatap klan Bangtan serta gadis pujaan nya. Sesampainya ia di depan rumah Bangtan ia tersenyum dan pandangan beralih pada Y/n yang sedang menatap nya sangat tajam. Sehun menyukai tatapan itu, menurutnya, Y/n semakin terlihat mengesankan saat menunjukkan wajah seperti itu.

"Sehun" ucap Y/n dengan tajam dan tatapan tajam nya juga.

Sehun tersenyum dan menatap kedua mata Y/n dengan lekat, "Hai manis, sudah lama kita tidak berjumpa" ucap Sehun dengan senyuman nya.

Y/n memutar bola mata nya malas dan menatap Sehun dengan tajam. Ia rasanya ingin menghabisi Sehun sekarang juga.

"Sedang apa kau disini ?" Tanya Seokjin dengan dingin.

"Aku hanya ingin membawa gadis ku pergi dari sini" jawab Sehun membuat klan Bangtan menunjukkan smirk nya.

"Gadis mu ? Gadis mu yang mana ?" Tanya Jungkook dengan nada mengejek nya.

Sehun masih berusaha tenang, ia tidak ingin mengeluarkan tenaga saat ini. Ia menatap Jungkook dengan remeh dan beralih menatap Y/n yang masih setia menunjukkan tatapan tajam pada dirinya.

"Siapa lagi kalau bukan, Han Y/n !" Jawab Sehun dengan seringaian. Y/n berdecih menatap Sehun.

"Ck ! Sejak kapan diri ku menjadi gadis mu ?!" Tanya Y/n dengan nada kesal nya membuat Sehun tersenyum mendengarnya.

"Sejak lama. Sudah sejak lama kau menjadi gadis ku, dan sekarang aku datang kembali untuk membawa mu pergi bersama ku" jelas Sehun membuat Y/n menatap nya tajam.

"Kau fikir semudah itu kau membawa ku pergi dari sini ?" Tanya Y/n tajam dan Sehun menunjukkan smirk nya.

"Akan sangat mudah saat kau menuruti semua nya, sayang" ucap Sehun membuat klan Bangtan menatap nya tajam.

Y/n sudah muak mendengar omongan Sehun yang menurut nya sangat tidak bermutu di telinga nya. Y/n segera maju untuk berdiri tepat di samping Seokjin.

Klan Bangtan yang lain langsung berdiri tepat di belakang Y/n serta Seokjin. Mereka semua menatap Sehun dengan tatapan mematikan nya.

"Aku tidak akan pernah ikut bersama mu, pembunuh !" Ucap Y/n menekan kata nya.

Sehun tersenyum remeh dan menatap Y/n dengan tajam. Kali ini, ia sepertinya tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan cara kekerasan agar dirinya bisa membawa pergi Y/n dari sini.

"Kau harus ikut dengan ku, Y/n !" Ucap Sehun tajam dan langsung meraih tangan Y/n untuk dibawa nya pergi.

Taehyung yang melihat itu langsung memberikan kekuatan nya tepat di tangan Sehun. Sehun meringis kesakitan dan langsung melepaskan genggaman nya pada Y/n. Y/n tersenyum remeh menatap Sehun yang kesakitan.

Sehun menatap Taehyung tajam dan langsung mengeluarkan kekuatan nya untuk melawan balik Taehyung. Y/n yang melihat itu langsung menghalau kekuatan Sehun pada Taehyung.

Y/n menatap tajam ke arah Sehun yang masih meringis akibat ulah Taehyung. Ia tidak suka bila seseorang akan melukai orang yang ia sayangi untuk kesekian kali nya.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Where stories live. Discover now