14

686 125 31
                                    

~Happy Reading~

Hari ke hari mereka habiskan untuk berlatih dengan keras. Mereka semua ingin mengalahkan Sehun dengan mudah dan mereka bisa hidup dengan damai seperti semula. Y/n yang memiliki dendam pribadi pada Sehun, tak henti dan tak lelah untuk melatih diri dan juga kekuatan nya.

Bisa dibilang, hampir setiap sesi latihan, ia selalu mengeluarkan tenaga besar nya. Hal itu membuat klan Bangtan dan yang lain nya merasa khawatir.

Seperti hari ini, hari dimana Sehun akan menyerang mereka dan juga sudah merencanakan untuk membawa Y/n pergi bersama dengan nya. Pagi-pagi sekali, klan Bangtan dan juga yang lain nya sudah sibuk dengan sesi latihan mereka.

Jangan sampai mereka lengah ataupun mereka kalah dalam melawan Sehun. Mereka akan siap melindungi Y/n dari serangan Sehun, bahkan walaupun itu dengan nyawa mereka sendiri.

Y/n sedari tadi tak lelah berlatih, ia kali ini melawan Yoongi dengan sangat serius. Yoongi dapat melihat sorotan mata Y/n yang sudah dipenuhi oleh dendam dan juga ketidaksabaran nya untuk menyerang Sehun.

Sudah beberapa jam mereka latihan, akhirnya Seokjin menyuruh mereka untuk beristirahat sejenak. Mereka tidak boleh kehilangan tenaga banyak sebelum berhadapan dengan Sehun.

"Sebaiknya kita istirahat. Jangan memaksakan diri kita disaat kita belum berhadapan dengan Sehun" ucap Seokjin dan mereka semua setuju.

Y/n dan juga klan Bangtan segera menuju teras rumah dan mengistirahatkan tubuh mereka. Bangsa serigala yang masih berwujud serigala segera mengubah wujud mereka menjadi manusia. Dapat dilihat, kalau mereka tampak kelelahan akibat latihan yang bisa dibilang cukup keras hari ini.

"Kalian sudah melakukan yang terbaik" ucap Namjoon sambil tersenyum.

"Terima kasih" ucap Seungcheol.

"Tangkap !" Ucap Jungkook berteriak ke arah bangsa serigala.

Dengan cepat, bangsa serigala menerima minuman yang diberikan Jungkook dengan cara melempar nya. Mereka semua membungkuk pada Jungkook sebagai tanda terima kasih.

"Sekarang kita semua masuk ke dalam. Aku akan menyiapkan sarapan untuk kita semua" ucap Seokjin.

"Kira-kira, kapan Sehun akan menyerang ?" Tanya Dino pada klan Bangtan.

"Mungkin tak akan lama dari ini. Sehun sudah menunggu waktu ini tiba, menurutku ia tidak akan menyia-nyiakan waktu lebih lama lagi" ucap Hoseok.

"Berarti kita sudah harus memantapkan formasi penyerangan kita" ucap Seungkwan.

"Ya, kau benar. Sehabis kita sarapan, aku akan membagi formasi penyerangan kita. Aku harap kita bisa melumpuhkan Sehun dengan mudah" ucap Seokjin.

"Aku harap kalian tidak ada yang terluka" ucap Y/n sambil menatap mereka satu-persatu.

Klan Bangtan tersenyum hangat pada Y/n sambil mengangguk begitupun dengan bangsa serigala.

Untuk saat ini, klan X1 tidak bisa ikut serta dalam penyerangan ini. Mereka sedang ada keperluan mendesak dan itu tidak bisa di tinggalkan. Kalau mereka bisa, maka mereka akan membantu klan Bangtan untuk melawan Sehun.

Y/n menghela nafas nya kembali mengingat bagaimana dulu klan Bangtan dan juga klan X1 melindungi nya dari serangan Jaemin. Y/n kembali mengingat hal itu kembali, bagaimana mereka semua rela terluka bahkan sampai beberapa dari mereka tak sadarkan diri.

'Oppa, sebentar lagi aku akan membalaskan dendam ku untuk oppa. Aku akan memberikan Sehun rasa sakit yang lebih dari apa yang oppa rasakan waktu itu' Ucap Y/n dalam hati dan langsung masuk mengikuti mereka semua.

Blood, Sweet and Tears 2 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang