Bagian 18

981 141 0
                                    

"Dia dibawa ke azkaban oleh mentri sihir. Dumbledore- gubernur memintanya untuk berhenti dari jabatannya."

"Jika dumbledore tidak ada. Siapa yang akan menjaga muggle? Untuk saat ini saja sudah ada 3 muggle yang diserang."

Harry dan ron juga tampak kebingungan. Harry mengusap tangan hermione perlahan. Hermione, kami membutuhkan mu saat ini.

Harry mengambil sesuatu yang ada ditangan hermione. Dia membaca kertas itu. Ternyata hermione mencoba untuk mencari monster itu. Dasar hemione! kenapa dia melakukan itu?

•••

Kami keluar dari ruang kesehatan. Harry membaca isi dari kertas yang digenggam oleh hermione.

"Dari semua hewan buas di tanah kita 'Basilisk' adalah yang paling berbahaya. Dia bisa hidup hingga ratusan tahun, yang melihat matanya akan langsung menemui ajal. Laba laba takut padanya. Ron, [Name] ini dia! Monster yang ada dalam the chambers of secret adalah 'Basilisk. Suara yang selama ini kudengar adalah suaranya, dia adalah ular."

"Kalau bisa mati lihat matanya. Kenapa tidak ada yang mati?"

Harry mengalihkan pandangannya. Aku rasa dia sedang berfikir mencari jawaban dari pertanyan yang aku lontarkan. Dia melihat cermin yang ada didepan kami. Sepertinya dia sudah menemukan jawaban dari pertanyaan ku.

"Mereka tidak melihat basilisk secara langsung. Hermione, dia melihat bayangannya melalui cermin. Lalu collin dia melihat lewat kameranya. Justin, dia melihatnya melalui hantu nick. Hantu Nick melihatnya secara langsung, karena dia hantu jadi dia tidak bisa mati lagi."

"Mrs. Norris? Dia tidak menggunakan cermin atau pun kamera harry."

Harry kembali terdiam mencari jawaban dari pertanyaan ku. Baru berfikir beberapa detik, harry sudah menjawab pertanyaan ku. Saat mrs. norris membeku. Lantai dibanjiri oleh air, jadi mrs. norris melihat bayangannya di air. Aku dan ron mengangguk, mengerti apa yang dijelaskan oleh harry.

Harry mengingat lagi perkataan aragog yang malam kemarin mereka temui. Aragog bilang seorang wanita mati di toilet perempuan 50 tahun yang lalu. Siapa lagi jika bukan Moaning Myrtle.

Kami mendengar sebuah pengumuman melalui speaker. McGonagall menyuruh semua siswa untuk kembali ke asrama kami masing masing. Sedangkan para guru diminta untuk pergi ke lantai 2 segera.

Kami pergi ke lantai 2 untuk mengetahui apa yang terjadi. Saat sudah sampai, kami mengintip dari belakang perlahan. Seorang murid dibawa masuk ke the chambers of secret. Para professor terlihat sangat khawatir. McGonagall mengatakan bahwa semua murid harus segera dipulangkan. Ini adalah akhir dari hogwarts.

Prof. Lockhart baru datang ke lantai 2. Dia meminta maaf karena terlambat. Prof. Snape menjelaskan apa yang terjadi disini. Prof. Snape juga menyuruh lockhart untuk pergi menyelamatkan murid itu dari the chambers of secret. Dari semua buku yang lockhart tulis, dia pernah menulis tentang the chambers of secret. Dia menulis secara detail tentang hal itu. Dari tempatnya, cara membuka, isi didalam nya.

Lockhart pergi ke kantornya, ia berkata harus bersiap siap terlebih dahulu sebelum pergi kesana. Madam pomfrey bertanya kepada McGonagall, siapa yang dibawa monster itu?

"Ginny Weasley"

Ron benar benar terkejut. Ginny. Adik ron. Bagaimana bisa?

Para guru pergi dari sana. Setelah mereka pergi, kami baru melihat tulisan yang tercoret di dinding itu.

 Setelah mereka pergi, kami baru melihat tulisan yang tercoret di dinding itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Kerangkanya akan terbaring di Chambers selamanya'

Kamis, 26 November 2020

Fighting buat yang lagi UAS ataupun yang mau UAS. Don't forget to study, kalian pasti dapet nilai bagus kalo belajar dengan giat, trust me!

Mr. Malfoy 2 : Draco x YouWhere stories live. Discover now