Bagian 17

993 145 1
                                    

"Aku [Name] [Last Name] dari gryffindor"

Aku tidak menjabat tangannya. Aku tidak ingin menyentuh orang sembarangnya. Aku dikenal sebagai wanita pemalu, aku jarang berbicara dengan anak dari asrama lain. Selama 2 tahun disini, aku hanya menyentuh tangan hermione, harry dan ron saja. Itupun sangat jarang kulakukan.

Cedric menurunkan tangannya setelah menerima penolakan dari ku. Cedric digorry, aku pernah mendengar namanya. Kalau tidak salah dia anak tahun ke 5. Tiga tahun lebih tua dariku. Tanpa peringatan aku permisi dengannya menggunkan kata 'Kak'. Astaga aku benar benar malu.

"A- aku permisi kak"

"Tunggu dulu. Aku hanya ingin bilang, jika berpapasan dengan ku di koridor atau dimana pun. Jangan lupa tegur aku"

Aku segera mengangguk cepat lalu pergi meinggalkannya. Aku benar benar malu dengannya. Dia benar benar tampan, wajahnya seputih susu, aroma tubuhnya yang enak untuk dicium setiap saat. Benar benar pria sempurna.

Plak!!

Aku menampar diriku sendiri untuk sadar. Dia kakak tingkat mu! Kamu tidak boleh suka dengannya. Dasar bodoh!

Aku pergi dari perpustakaan menuju ruang kesehatan untuk menemani hermione. Meskipun ia membeku, tidak bisa melihat, mendengar maupun menyentuhku, aku akan tetap menemaninya malam ini.

•••

Seharusnya sekarang aku sudah berada di ruang rekreasi, karena jam menunjukkan pukul 20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seharusnya sekarang aku sudah berada di ruang rekreasi, karena jam menunjukkan pukul 20.00. Artinya ini sudah lewat jam yang dibataskan oleh sekolah. Jika ketahuan, aku pasti akan dihukum. Aku tidak peduli mau dihukum atau tidak, yang penting aku akan menemani hermione.

Hari sudah semakin malam. Tapi ron dan harry belum kembali dari pondok hagrid. Sebenarnya apa yang mereka lakukan selama ini?

Aku memutuskan untuk tidur di ruang kesehatan menemani hermione. Aku melihat kearah belakang saat melihat seseorang datang.

Madam pomfrey membawa nampan berisi makanan dan minuman. Ah, aku lupa ke aula untuk makan malam. Itu bukan masalah besar, lagipula aku tidak lapar sekarang ini.

"Makanlah. Kamu belum makan kan?"

Madam Pomfrey membawakan itu untuk ku. Sepertinya dia tau aku di disini seharian. Aku sempat menolaknnya, ku rasa itu adalah makan malam miliknya. Karena melihat ku jadi dia memberikannya kepada ku.

Tapi madam pomfrey memaksa ku untuk makan, jika tidak aku bisa saja sakit. Aku berterima kasih pada madam pomfrey. Dia benar benar baik. Aku beruntung bisa hidup dengan dikelilingi oleh orang orang baik.

"Professor sprout sedang membuat ramuan untuk mereka yang membeku. Sebentar lagi hermione pasti akan sembuh. Jangan buat dirimu juga sakit." Madam pomfrey duduk disebelahku. Dia mengusap tangan hermione yang menjulur keatas. "Makanlah." Madam pomfey meninggalkanku. Aku memakan makanan itu perlahan di sebelah hermione.

Hermione, apa kamu juga lapar saat ini?

•••

Aku tertidur diruang kesehatan. Badanku terasa sangat sakit, karena aku tidur sembari duduk disebelah hermione. Aku melihat keluar jendela, ternyata hari sudah berganti. Aku mengambil bunga baru untuk mengganti bunga yang sudah kering.

Ron dan harry datang untuk melihat hermione. Aku tersenyum melihat mereka, bertanya apa yang terjadi semalam?

"Hagrid tidak pernah membuka the chambers of secret. Dia dituduh. Semalam dia menyuruh kami untuk mengikuti laba laba yang mengarah ke Dark Forest. Kami bertemu dengan aragog, monster yang dituduh membunuh muggle 50 tahun yang lalu. Monster yang ada didalam the chambers of secret sangat berbahaya. Bahkan mereka, kumpulan laba laba takut dengan monster itu."

"Tapi hagrid baik baik saja kan sekarang?"

Rabu, 25 November 2020

Mr. Malfoy 2 : Draco x YouWhere stories live. Discover now