Bagian 6

1.2K 189 4
                                    

"Jika mungkin Kepala Sekolah? Mungkin Potter dan teman-temannya datang di kemari diwaktu yang salah. Namun, situasinya mencurigakan. Aku, salah satu orang yang tidak melihat Potter saat makan malam." Aku menatap Prof. Snape dengan perasaan kesal. Sepertinya dia menghasut prof. dumbledore agar menyalahkan kami.

"Sepertinya kamu salah, severus. Harry membantu saya menjawab surat penggemar." Untungnya Prof. Lockhart membantu harry untuk menjelaskan kenapa dia tidak ikut makan malam tadi.

"Itulah sebabnya aku, [Name], dan ron pergi mencari harry, Profesor. Kami baru saja melihatnya ketika ia berkata-" Prof. Snape memotong perkataan hermione. Aku melihat wajahnya memelototi hermione.

"Aku bilang kepada mereka bahwa aku tidak lapar. Kami kembali ke ruang rekreasi ketika kami menemukan Mrs. Norris." Harry menjelaskan kejadian nya.

Untung saja Prof. Dumbledore percaya dengan kami. Tapi tidak dengan filch, dia meminta agar kami diberi hukuman yang pantas. Dumbledore akan menyelesaikan masalah ini sebelum dia memutuskan untuk menghukum kami. Dia memberitau semua orang untuk lebih waspada sekarang.

•••

Pelajaran McGonagall adalah pelajaran favorit ku. Semua pelajaran yang ia jelaskan selalu mudah dimengerti oleh ku. Jika bisa, aku ingin terus belajar bersama nya sepanjang hari.

Hari ini kami belajar sebuah mantra baru. Vera Verto. Mantra itu bisa mengubah hewan menjadi sebuah piala. Dia mencontohkannya dengan seekor burung. 1.. 2.. 3.. Vera Verto. Benar benar menakjubkan.

Sekarang giliran kami untuk mencobanya. Dia menyuruh ron untuk melakukannya. Awalnya aku merasa tidak yakin jika ron melakukannya, karena tongkat sihirnya masih rusak. 1.. 2.. 3.. Vera Verto.

Seekor tikus didepan ron berubah menjadi piala. Tapi piala itu masih dilapisi oleh kulit tikus dan memiliki buntut. Aku menahan tawa melihat piala tikus berdiri didepan ron. McGonagall menyarankan ron untuk segera mengganti tongkat sihirnya.

McGonagall meminta siswa lain untuk melakukannya juga. Tiba tiba hermione mengangkat tangannya. Aku melihat nya tersenyum. Aku fikir dia ingin mencoba mantra itu. Tapi dia menanyakan hal lain yang tidak ada kaitannya dengan pelajaran ini.

"Professor. Bisakah kamu bercerita tentang The Chambers Of Secret?"

McGonagall terlihat ragu. Dia menatap wajah siswa secara bergantian. Raut wajah siswa yang lain tampak penasaran, ingin tau apa itu The Chambers Of Secret.
McGonagall menghembuskan nafas kasar. Ia menceritakan kepada kami apa itu The Chambers Of Secret

"Kalian tau bahwa hogwarts didirikan lebih dari 1000 tahun yang lalu oleh 4 penyihir besar pada masa itu. Godric Gryffindor. Helga Hufflepuff. Rowena Ravenclaw. Dan Salazar Slytherin. Tiga pendiri memiliki pandangan yang sama. Satu tidak. Salazar Slytherin ingin lebih selektif dalam memilih siapa yang bisa masuk ke hogwarts. Menurutnya, ilmu sihir hanya diberikan kepada keluarga penyihir. Dengan kata lain 'Pure-Bloods'. Karena tidak sejalan dengan yang lain, dia meninggalkan sekolah. Menurut legenda, slyherin membangun ruangan tersembunyi di puri sekolah ini yang dikenal dengan 'The Chambers Of Secret'. Walaupun begitu, sebelum dia pergi ruangan itu ditutup. Hanya keturunannya yang bisa membuka ruangan itu dan melepaskan sesuatu yang mengerikan didalamnya, dan dengan begitu membersihkan  sekolah ini dari mereka yang dalam pandangannya, tidak layak belajar sihir."

"Kelahiran muggle" Hermione menyela kata kata McGonagall

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"Kelahiran muggle" Hermione menyela kata kata McGonagall. Suara nya terdengar sangat rendah. Aku tau apa yang dirasakannya. Aku juga termasuk kelahiran muggle. Hanya ayahku seorang penyihir, tidak dengan ibuku.

"Sudah sering ruangan ini dicari cari. Tapi tidak pernah ditemukan" Lanjut McGonagall. Dia mengakhiri ceritanya. Tapi Hermione kembali bertanya tentang sesuatu yang berbahaya didalam The Chambers Of Secret.

"Professor. Menurut legenda, apa yang ada didalam ruangan itu?"

"Ruangan itu berisi sesuatu yang hanya bisa dikendalikan oleh keturunan slytherin. Katanya ini adalah sebuah-" McGonagall berhenti sebentar. Dia tampak ragu dengan kata yang akan di ucapakan. "Sarang Monster" Akhirnya dia mengucapkan kata itu.

Aku dan hermione saling bertatapan. Benarkah apa yang dikatakan oleh McGonagall(?)

Sab'tu, 14 November 2020

Mr. Malfoy 2 : Draco x YouNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ