#21

5K 832 207
                                    

Dengan tatapan meyakinkan Veena memberitahu mereka dimana ruang rahasia itu berada. Terlukis jelas ekspresi ketiganya yang meragukan apa yang diucapkan oleh gadis itu, terutama Ron, dia sangat menentangnya.

"Bagaimana mungkin kita bisa mempercayai ucapanmu? Bahkan kau sendiri belum pernah menemukannya?" Usik Ron dalam diskusi mereka.

Veena melirik ke arah pria berambut merah itu dengan tatapan dingin, "Lalu? Apa kau berniat untuk mengulur waktu lebih lama dengan mencari petunjuk yang lebih rasional bagimu? Jika kau tidak percaya, pergilah. Aku hanya membutuhkan Harry dan Draco disini." Ron terdiam mendengarnya.

Dengan menghela nafas yang gusar, Veena berjalan meninggalkan ketiganya yang nampak masih terdiam. Ya, mereka pasti sedikit terguncang saat mendapati Veena yang tiba-tiba saja mengetahui kronologi yang terjadi pada para korban. Dilihat dari sisi manapun itu tidak masuk akal.

"Terserah jika kalian mau mempercayaiku atau tidak, yang jelas aku akan menyelamatkan Pansy dengan tanganku sendiri."

***

Keempat anak itu pun akhirnya sampai di toilet Moaning Myrtle, pria dari keturunan Weasley itu akhirnya memutuskan untuk mengikuti Veena

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keempat anak itu pun akhirnya sampai di toilet Moaning Myrtle, pria dari keturunan Weasley itu akhirnya memutuskan untuk mengikuti Veena. Meskipun terlihat dengan jelas sikap gengsinya hingga selalu menolak untuk melirik mata gadis itu.

"Kau yakin pintu ruang rahasia itu disini?" Draco akhirnya membuka suara.

"Seratus persen yakin."

Harry mencoba melangkah lebih dekat ke arah wastafel yang entah mengapa sedikit mencuri perhatiannya. Ia memperhatikannya dengan detail hingga akhirnya ia menyadari terdapat banyak simbol misterius diantara keran itu.

 Ia memperhatikannya dengan detail hingga akhirnya ia menyadari terdapat banyak simbol misterius diantara keran itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini dia, Veena. Terdapat simbol ular disini." Tutur Harry yang membuat Veena ikut mendekat untuk melihatnya.

Dengan petunjuk tersebut, Veena memberitahu Harry untuk mencoba
kemampuan Parseltongue yang dimilikinya. Pria berkacamata itu pun menurutinya dan benar saja, tempat wastafel itu berubah menjadi sebuah pintu rahasia yang terhubung ke dalam suatu terowongan.

DRACO : THE TROUBLEMAKERWhere stories live. Discover now