100. Mo Xi si Pelayan

491 72 11
                                    

_______


Saat darah segar membasahi kulit, semua kerutan kecil mulai menghilang perlahan. Dalam kabut yang mengepul, perubahan kecil terjadi pada penampilan Wuyan.

Wajah kendurnya menjadi kencang dan halus lagi: kerutan samar di antara alisnya telah disetrika halus oleh uap, lekukan di bawah sudut bibirnya perlahan menghilang, dan garis di bibirnya juga menjadi tipis. Seluruh tubuhnya begitu lembut dan halus sehingga dia tampak seperti bunga pertama di cabang awal musim semi.

Mandi darah sebenarnya bisa mengubah wanita cantik berusia empat puluhan menjadi gadis yang benar-benar muda dan tak tertandingi.

Dia cantik dan menawan, seperti bunga yang basah kuyup di kolam darah, menyerap hantu pendendam dari orang-orang yang telah meninggal ribuan tahun lampau ke dalam pembuluh darahnya. Dari sini, kulitnya berubah warna dan penampilannya menjadi polos.

Wuyan membawa segenggam air berdarah, meminumnya dengan sedikit teguk dari mulut semerah cinnabar dan membuka matanya setelah beberapa kali menelan.

Bahkan matanya murni seperti gadis berusia dua puluh satu atau dua puluh dua tahun di masa jayanya.

Saat Gu Mang menyaksikan adegan yang memalukan dan tak terbayangkan ini dengan kaget, sesuatu tiba-tiba menerobos - dia segera memahami sesuatu!

Sebenarnya, kecantikan yang menghancurkan dalam legenda Kerajaan Liao adalah dirinya; perempuan tua yang keriput dan berambut putih itu adalah dia juga!

Sepertinya Wuyan tidak tahu bagaimana berkultivasi menjadi makhluk abadi. Tidak hanya dia gagal, tetapi dia bahkan sangat merusak energi vitalnya, yang mengakibatkan memburuknya usia dengan cepat. Tapi, menurut umur alami iblis, dia seharusnya masih dalam masa prima, jadi bagaimana mungkin Wuyan rela kehilangan kecantikannya pada usia itu?

Jadi Pil Xueling yang dimurnikan dari darah suku berbulu seharusnya memiliki efek yang sama dengan kolam batu akik - tidak, itu mungkin bahkan lebih kuat. Tidak hanya bisa memulihkan energi vital Wuyan, tapi juga bisa mengembalikan kemudaan tubuhnya. Mungkin kolam darah hanya bisa membiarkannya kembali ke awal dua puluhan, mungkin efeknya tidak bertahan lama, tapi Pil Xueling.....

Pil Xueling mungkin bisa membiarkan sosok dan fiturnya kembali ke lima belas atau enam belas, serta mempertahankannya untuk waktu yang lama....

Wuyan berendam sebentar, genangan energi yin memberinya makanan yang tak ada habisnya. Dia tampak bersinar dengan kemudaan dari dalam ke luar, dan itu tampaknya menghilangkan sebagian dari ketidakbahagiaannya. Suaranya tampak lebih santai ketika dia berbicara: "A-Fang, katakan, siapa orang-orang yang datang ke pulau itu?"

A-Fang menjawab: "Menurut shangao, ada empat dari mereka, semuanya laki-laki. Tapi shangao bersumpah saat dia berbicara dan dia tidak mengatakan sesuatu yang layak, jadi aku tidak tahu apa-apa lagi."

"Empat pria." Wuyan bersenandung, "Yang Mulia ini bahkan tidak pergi keluar untuk menangkap orang, tetapi semut-semut ini tetap bersikeras untuk datang ke pulau Yang Mulia ini. Mereka layak dijadikan milik pribadi."

"...."

Gu Mang berpikir, aku benar, dia tidak mengatakan 'simpan' sebagai milik pribadi, dia berkata 'buat' menjadi milik pribadi. Benar-benar ada cahaya bulan putih di hati ratu kelelawar ini, itulah sebabnya dia menggunakan cacing gu untuk mengubah penampilan dan fitur Yue Chenqing. Aku hanya tidak tahu siapa sahabat tersayang itu, cukup karismatik sehingga ratu kelelawar ini sangat merindukannya selama ini.

A-Fang berkata: "Yang Mulia, kehidupan orang normal hanya beberapa dekade. Kai hanya bermain dengan kultivator yang datang ke pulau meminta obat untuk ibunya itu selama dua belas atau tiga belas tahun sebelum dia tidak tahan siksaan dan mati. Menurutmu, berapa lama keempat orang ini bisa dimainkan?"

Stains of Filth (余污) Yuwu [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now