43. Kejar Aku, Jika Kau Mengejarku...

673 106 52
                                    

_______


Pengaturan Li Wei untuk Gu Mang pada beberapa hari pertama adalah- tidak ada pengaturan.

Mo Xi tidak puas dengan ini, dan berkata dengan wajah hitam, "Apa yang harus aku lakukan dengan membawanya kembali ke kediaman? Dia tidak datang ke Manor Xihe untuk beristirahat. Beri dia sesuatu untuk dilakukan hari ini."

"Tidak hari ini," kata Li Wei.

"Mengapa tidak? Kau menerima suap darinya?"

"Tidak mungkin," kata Li Wei. "Lagi pula, Gu Mang tidak tahu apa artinya penyuapan."

Melihat wajah dingin dan tampan Xihe-Jun yang membeku seperti batu bata es musim dingin, Li Wei mau tidak mau menjelaskan, "Tuanku, meskipun Gu Mang mempelajari beberapa aturan di Vila Taman Luo Mei, dia masih merupakan hewan yang paling banyak di tulangnya. Sebelumnya, saat dia bertarung denganmu, dia kehilangan putaran. Dia mewaspadaimu, dan sekarang mengingat dia telah pindah ke tempat tinggal baru, pasti dia gelisah."

"Apakah dia laki-laki atau kucing?"

Mo Xi marah, tapi Li Wei menyanjungnya. Dia bertepuk tangan dan berkata, "Ah, Tuan itu bijaksana. Anda benar! Anda harus memperlakukannya sebagai kucing sekarang."

"..." Apakah dia pernah bertemu dengan orang yang lebih menyanjung daripada Li Wei?

Tapi dia bertahan dan membiarkan Mo Xi terus memarahinya tanpa alasan. Mo Xi harus menatapnya dan biarkan dia berbicara.

Li Wei berkata, "Pikirkan ini, Tuan, kucing, mereka takut ketika dibawa kembali sebagai bayi baru lahir. Hanya setelah dewasa barulah mereka mau berjalan dan menangkap tikus. Gu Mang sama sekarang. Anda tahu, dia baru saja tiba. Dia tidak tahu siapapun. Dia sudah lama bersembunyi. Aku menemukannya kemarin setelah mencari satu jam. Tebak di mana dia menyembunyikan dirinya?"

"Aku tidak tertarik untuk mengetahui di mana dia bersembunyi," kata Mo Xi dingin.

"Yah, itu saja. Akhirnya aku menemukannya, tapi sebelum aku bisa mengatakan apa pun padanya, dia menyelinap keluar dan lari."

Mo Xi berhenti sejenak lalu bertanya dengan wajah lurus, "Di mana dia menyembunyikan diri?"

"..."

Para pelayan di sekitar mereka tidak bisa mendengarkan lagi. Mereka mulai mengagumi mata Li Wei saat dia berkata dengan tenang, "Di tangki beras di lumbung."

Setelah jeda beberapa saat, dia menambahkan, "Setelah bersembunyi, dia menutupi dirinya dengan penutup kayu. "

Mo Xi meletakkan tangan di kepalanya, sepertinya sakit kepala.

Li Wei berkata, "Jadi, Tuan, sekalipun bawahannya ingin berbicara dengannya dan mengatur sesuatu untuknya, tidak ada yang bisa menemukannya. Bahkan jika seseorang menemukannya, dia akan pergi lari begitu dia melihat bawahanmu."

Mo Xi: "..." Itu benar, tapi dia kesal.

"Bawahan ini berpikir bahwa kita harus meninggalkannya sendiri akhir-akhir ini, dan jangan menakuti dia. Ketika dia muncul di halaman dan berjemur di bawah sinar matahari, aku akan mencarikan dia pekerjaan."

Mo Xi berpikir, bisakah ini menjadi seperti ini?

Jadi dia berkata dengan tidak senang, "Beri dia pekerjaan terberat."

"Tentu tentu."

Mo Xi berpikir bahwa Li Wei sedikit berlebihan, tapi apa yang dikatanya sering kali ada benarnya - sekarang sifat hewan Gu Mang terlalu jelas. Mereka baru saja membawanya ke Manor Xihe dan dia menunjukkan semua jenis perilaku yang mirip dengan binatang.

Stains of Filth (余污) Yuwu [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang