109. Wanita Sangat Sulit untuk Ditipu

386 65 4
                                    

_______


Tidak peduli betapa bodohnya Mo Xi, dia masih akan menyadari apa arti tampang Kasim Li yang penuh arti sekarang. Dia tidak bisa membantu tetapi dalam hati mendidih dengan amarah, berbalik untuk mencarinya, tetapi menemukan bahwa rubah tua telah menyelinap. Mo Xi tidak bisa berkata-kata sejenak, menghela nafas saat dia memasuki aula. Berjalan ke meja Putri Mengze, dia bertanya: "........ Kenapa kau ada di sini?"

Malam itu dingin dan segar. Tubuh Mengze lemah, dan dia hanya mengenakan mantel biru muda. Dia terbatuk pelan, dengan hangat berkata: "Tubuh Kakak Kekaisaran sedang sakit. Dia tidak punya waktu luang dalam beberapa hari terakhir untuk melihat peringatan, jadi aku datang untuk membantunya."

Murong Mengze, sebagai seorang wanita biasa, tidak naik ke posisi salah satu Bangsawan Chonghua tanpa alasan.

Dia memperlakukan orang-orang biasa dengan kelonggaran dan kebajikan, dia benar-benar memahami masalah politik dan militer saat ini, dan dia tidak kalah dari laki-laki dalam urusan mengelola sebuah negara. Meskipun dia sangat lemah sekarang, itu semua karena saat itu dia menyembuhkan Mo Xi bertahun-tahun yang lalu dan jatuh sakit karena penyakit kronis. Sebelumnya, tidak peduli jika kau berbicara tentang keahliannya dengan sihir atau energi spiritual, mereka berdua bisa digambarkan sebagai bakat bawaan yang luar biasa, meninggalkan semua orang dalam debu.

Sekarang, meskipun dia tidak bisa lagi pergi ke garis depan, dia akan tetap duduk di tenda komando. Jika Sembilan Provinsi memiliki preseden wanita yang memimpin suatu bangsa, Yang Mulia akan memberinya posisi resmi, memungkinkan dia untuk secara terbuka dan terhormat melakukan beberapa hal.

Sayangnya, di mata banyak orang, perempuan tetaplah perempuan; mereka harus mengatur rambut mereka yang bertinta di jendela, atau mengaplikasikan bunga kuning ke alis mereka di cermin. Pembelajaran itu adalah satu hal, pengetahuan adalah hal lain, semua itu harus diberikan kepada suami, ayah, atau saudara laki-laki mereka; pejabat di pengadilan. Selain itu, apa perlunya para gadis untuk menunjukkan wajah mereka di depan umum?

Jadi, meskipun Murong Mengze adalah seorang bangsawan kerajaan, putri suatu bangsa, ketika orang-orang menyebutkannya, mereka biasanya hanya akan berkata, "Oh, itu adalah istri terkonfirmasi Xihe-Jun, hanya saja mereka belum menikah, belum melewati ambang batas pintu."

Akibatnya, kaisar tidak punya pilihan; meskipun Mengze memiliki karakter yang murni dan mulia, berbakat dan saleh, dia tetap tidak bisa memberinya tanggung jawab penting. Terlepas dari itu, dia tidak mau menyerahkan tugu peringatan ini yang merupakan pusat kekuasaan kerajaan kepada bangsawan lainnya. Semangatnya bersedia tetapi tubuhnya lemah - sekilas, dari saudara dekatnya, selain Mengze dan Yanping, dia hanya memiliki Murong Lian.

Tidak perlu membicarakan Yanping. Dia memiliki dada yang besar, tapi tidak punya otak, sembilan dari sepuluh gongzi bangsawan pernah tidur dengannya sebelumnya. Memintanya untuk menggambar lukisan erotis tidak apa-apa, melihat laporan militer adalah lelucon.

Adapun Murong Lian...... Bahkan mengabaikan fakta bahwa kakek dari pihak ayah pernah berpikir untuk merebut takhta, hanya karena mantan kaisar benar-benar pernah mempertimbangkan untuk mengadopsi Murong Lian sebagai putra dan menggelarinya sebagai putra mahkota, tidak ada alasan bagi kaisar untuk merasakan dendam apapun terhadapnya.

Yang hanya tersisa Mengze.

Murong Mengze pandai, bijaksana, berpikiran jernih, dan kompeten. Satu-satunya penyesalan adalah dia terlahir sebagai seorang putri. Tetapi siapa yang bisa mengatakan bahwa 'penyesalan' ini bukanlah obat penenang terbesar bagi kaisar?

Dalam dunia manusia yang mengepul ini, wanita tidak dapat membuat perubahan besar apa pun: mereka tidak dapat mengambil alih kekuasaan, mereka tidak dapat memperoleh pengaruh, dan mereka tidak dapat memenangkan dukungan. Selama wanita ini belum menikah, pria terdekat yang dia miliki di dunia adalah kakak laki-lakinya, yang merupakan kaisar sendiri.

Stains of Filth (余污) Yuwu [DISCONTINUED]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें