41. Pemuda Tiada Tara

652 111 11
                                    

_______


Yue Chenqing berkata sambil tersenyum, "Xihe-Jun benar! Setiap tahun, Chonghua memiliki file daftar orang baik (berpenampilan baik). Ada berbagai macam daftar. Aku suka melihat mereka! Kau harus mengatakan bahwa gadis terbaik untuk dilihat sepuluh tahun lalu adalah Su Yurou."

Mo Xi tidak pernah mengenal wanita, dan tidak tertarik pada yang wanita paling cantik yang bersembunyi di kamar kerja. Oleh karena itu, nama Su Yurou hanya samar-samar dikenalnya, tetapi dia tidak dapat mengingat siapa dia.

"Pernahkah kau melihatnya? Apakah dia mirip dengan nona Hong Shao?"

Yue Chenqing menggelengkan kepalanya berulang kali. "Kerudung panjang Nona Su menutupi wajahnya sepanjang hari. Beberapa orang telah melihat wajahnya. Aku adalah generasi muda, jadi tentu saja aku belum pernah melihat wajahnya."

Dia mengatakan ini dengan desahan penyesalan.

"Lalu apakah dia menikah dengan pria yang pemarah, seperti yang dikatakan Guoshi?"

"Eh? Ya." Yue Chenqing berpikir sejenak dan berkata dengan heran. "Suaminya benar-benar memiliki temperamen ini. Sesuai yang dikatakan Guoshinya."

"..."

Mo Xi dan Murong ChuYi saling bertatapan.

Seorang wanita yang bahkan Yue Chenqing dapat dengan mudah mengingatnya tidaklah sulit ditemukan. Li Qingqian sudah bertanya tentang wanita ini dari mulut orang lain. Tapi kenapa dia tidak mengejarnya?

Mo Xi bertanya, "Dengan siapa dia menikah?"

"..." Yue Chenqing menepuk keningnya dan berkata, "Tidak mungkin aku belum membicarakan ini. Aku pikir kau sudah tahu istri siapa dia! Paman Keempat, Xihe-Jun, kau, kau tidak pernah membaca buku orang kaya dan cantik!"

Mo Xi: "..."

Yue Chenqing berkata tanpa daya, "Bagaimana dengan catatan orang kaya di Chonghua?"

Mo Xi tidak tahan untuk mengatakannya. "Pada akhirnya, siapa yang dinikahinya?"

"Apoteker perang, Jiang Fuli!" Yue Chenqing tidak bisa berkata-kata. "Istri dari Pengusaha terkaya Chonghua, apa kalian berdua tidak tahu???"

Mata Mo Xi menjadi gelap, dan meskipun di dalam hatinya, dia tidak heran.

Dua tempat tersulit untuk dimasuki di Chonghua adalah ruang pemurnian Murong ChuYi dan danfeng* dari Apoteker Jiang.

[Danfeng : semacam ruang penyimpanan atau ruang perawatan, tapi aku tidak terlalu paham fungsinya. Jika ada yang mengetahui artinya lebih jelas, silahkan koreksi aku.]

Mo Xi tidak tahu tentang "Nona Su," tapi dia masih pernah mendengar tentang "Nyonya Jiang." Dikatakan bahwa tubuh dan tulang wanita itu sangat lemah. Dia pernah berada di danfeng dari Kediaman Jiang selama bertahun-tahun untuk memulihkan diri. Dia tidak tahu angin dan hujan di luar.

Sebelumnya, Li Qingqian berhati-hati dan tidak berani menyerang keluarga Jiang. Tapi sekarang tubuh pedangnya telah rusak, hanya menyisakan nafas iblis yang kejam dibelakangnya. Jika dia mau, dia akan pergi ke Kediaman Jiang.

Memikirkan hal ini, Mo Xi segera bangun, menatap Gu Mang, yang tidur di tumpukan prajurit bambu di bawah koridor, dan berkata, "Aku akan pergi ke Kediaman Jiang. Murong, aku harus merepotkanmu..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia tiba-tiba mendengar ledakan yang memekakkan telinga. Tiga dari mereka mengangkat kepala bersama-sama, tetapi mereka melihat api besar dari arah timur. Ada asap dan nyala api langsung ke langit.

Stains of Filth (余污) Yuwu [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now