101. Xi-Mei Teraniaya

468 68 10
                                    

_______


Skema pot madu adalah skema yang telah teruji dari waktu-waktu pada Tiga Puluh Enam Strategi. Wanita cantik yang dikirim ke tenda mewah biasanya bisa menjadi racun yang diumpankan ke musuh, tetapi tidak setiap kecantikan cocok untuk tanggung jawab berat semacam ini.

Misalnya, kau dapat mengirimkan Diao Chan untuk mengoordinasikan serangan internal dan eksternal.

Tetapi jika kau mencoba Mu Guiying?

[t / n: Diao Chan adalah wanita cantik yang dihadirkan sebagai selir untuk Dong Zhuo dan dijodohkan dengan Lu Bu, dia berhasil memicu kecemburuan di antara keduanya yang menyebabkan kematian Dong Zhuo dan kekalahan Lu Bu. Sedangkan Mu Guiying adalah pahlawan wanita legendaris, yang sangat setia, ahli dalam seni bela diri, dan seorang pejuang.]

Gu Mang secara alami juga tahu tentang temperamen Mo Xi. Dia tahu bahwa masalah pria dan wanita adalah tabu terbesarnya. Ketika Mo Xi masih muda, dia telah melihat ibu dan pamannya berselingkuh, jadi dia memiliki ketakutan pada kekotoran yang ekstrim tentang hubungan; dia tidak tahan ketika wanita memiliki pemikiran yang tidak benar tentang dia dan membenci pengkhianatan dalam cinta. Dalam usia tiga puluh tahun, satu-satunya orang yang bisa bermain dengannya dan tidak terbunuh hanyalah Gu Mang.

Malu adalah rasa malu, tetapi setelah melihat tangan Mo Xi berputar menjadi kepalan tangan, gigi yang mengepal terlihat jelas di wajah tampan itu, seribu ide melintas di kepala Gu Mang. Pada akhirnya, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, dengan cepat berteriak: "Bagaimana mungkin itu kau?!"

Teriakan ini menghancurkan bumi; semua iblis kelelawar dan Mo Xi berbalik pada saat yang sama untuk menatapnya.

Wuyan menyipitkan matanya: "...... Kalian berdua saling kenal?"

Gu Mang segera berlutut, berpura-pura khawatir: "Yang Mulia mohon maafkan saya, saya, saya telah bersikap kasar."

"Yang Mulia ini mengajukan pertanyaan kepadamu. Kalian berdua saling kenal?" Wuyan melirik Gu Mang, lalu melirik Mo Xi, "....... Dia kekasihmu?"

Suku kelelawar api adalah iblis yang berasal dari persatuan anggota suku berbulu yang bejat dan binatang buas. Mereka tentu saja tidak akan memiliki aturan untuk tidak mengambil paksa suami atau istri orang lain. Gu Mang berpikir, jika dia berbohong dan mengatakan Mo Xi adalah kekasihnya, dia tidak bisa memastikan apakah ratu kelelawar ini akan berpikir itu lebih mengasyikkan atau bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk melepaskannya.

Maka, dia dengan cepat berubah menjadi wajah kebencian, mengangkat kepalanya untuk berbicara dengan Wuyan: "Bagaimana saya bisa menjadi kekasihnya, saya bahkan belum selesai membencinya. Yang Mulia maafkan saya, saya benar-benar jijik, itulah sebabnya saya telah menyinggung Yang Mulia...."

Rasa ingin tahu Wuyan terusik, mengedipkan mata liulinya yang berwarna: "Bagaimana dia memprovokasimu?"

Gu Mang berdiri, menunjuk ke arah Mo Xi. Tanpa berkedip, tanpa satu pun gagap, dia dengan tegas berbicara dengan kekuatan nyaring: "Dia tidak bisa melakukannya!"

Mo Xi: "...................."

Wuyan: "......."

Atmosfir sesaat tenggelam dalam keheningan mutlak. Hampir semua iblis wanita di paviliun air sedang menatap Mo Xi dari atas ke bawah, berbisik diam-diam saat mereka menatap. Beberapa iblis wanita yang lebih muda tidak bisa menahan diri, tertawa terbahak-bahak di balik lengan baju mereka. Bahkan iblis laki-laki yang telah masuk dengan Mo Xi menatapnya, simpati terselubung di mata mereka.

Wuyan: "Bagaimana kau tahu?"

Gu Mang mengabaikan tatapan Mo Xi yang sepertinya ingin mengirisnya berkeping-keping, berkata: "Untuk menjawab Yang Mulia, saya berkultivasi ganda dengannya sebelumnya, tetapi karena dia terlalu tidak dapat diandalkan, dia merusak energi vital saya, aiya, benar-benar membuatku kesal. Katakan, apakah menurutmu aku bisa melupakan kebencian mendalam semacam ini?"

Stains of Filth (余污) Yuwu [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now