E m p a t

59 61 32
                                    


~Kamu perlu berlajar satu hal : Menghargai seriusnya seseorang!.~


Happy reading🌿

Sudah terhitung 3 minggu Arka dan Melody menjalankan hubungan, hampir satu sekolah heboh mendengar berita hot bahwa seorang mos wanted berpacaran dangan seorang gadis yang tak pernah mereka sangka-sangka, Terlebih Clara hebohnya setengah mati siapa sangka melody berpacaran dengan Arka bahkan waktu pdkt-an nya saja tidak ada yang tau.

Namun mereka jarang berjumpa karena kesibukan masing-masing, Lebih tepatnya Melody menyibukkan diri agar dapat menghindari Arka, ia masih terlalu gugup jika bertemu dengan Arka.

Tapi bukan berarti mereka jarang memberi kabar, Bahkan tiap hari Arka tak pernah Absen hanya untuk menanyakan kabar, sedang apa, sudah makan atau belum, dan lainya. Awalnya Melody merasa risih karena pertanyaan yang seperti itu, Namun ia sudah bisa membiasakan diri.

Arka Baskara seorang mos wanted, bukan karna ia Ketos -ketua osis-, pintar? Oh bukan, Arka tidak terlalu pintar dalam hal belajar. Tapi karena ke-Tampanan nya dan image nya yang mampu menarik perhatian kaum hawa.

Melody adalah seorang yang tidak ingin ribet dalam masalah pekerjaan, tapi kalau soal perasaan beuhhhh Ribetnya itu pake bangetttt.

🦋

Hari ini kelas melody Free bukan hanya kelasnya saja kelas yang lain pun juga karena para guru-guru sedang mengadakan rapat. So! Siapa sih yang gak suka kalau kelasnya Free gitu?? Wah wah wah kebangetan lu mah kalau gak suka kelas bebas gitu.

Seperti biasa jika sedang jamkos seperti ini, Cia seorang perempuan yang duduk tepat dibelakang bangku melody sedang berduaan dengan pacarnya, itu sudah menjadi kebiasaan mereka ketika jamkos atau sedang Beristirahat. Sedangkan Melody sibuk membaca novel kesukaannya, Clara? Dia sibuk dengan ponselnya.

deheman seorang laki-laki membuat clara memalingkan wajahnya dari Handphone nya, tapi tidak dengan Melody ia masih saja fokus pada novel kesukaannya.

Clara yang mengerti maksud lelaki itu ia langsung berdiri meninggalkan lelaki itu dengan Melody.

Sebuah tangan tiba-tiba saja mengambil novel yang ada ditangan Melody secara paksa.

"Apasi ra, ga--." baru saja melody angkat bicara ia langsung terdiam karena melihat bukan clara yang mengambil novelnya melainkan seorang laki-laki. Ia pun heran sejak kapan Arka duduk disampingnya. Ya lelaki tadi adalah Arka kekasihnya Melody.

Melody jadi salah tingkah ia merasa bersalah karena sudah membentak Arka. "maaf kak." ucap melody dengan kepala menunduk ia tidak berani menatap mata Arka karena itu akan membuat jadi makin salting -Salah tingkah-.

Arka terkekeh melihat tingkah Melody yang sangat menggemaskan baginya. Spontan arka mengangkat tangannya keudara dan menempelkannya ke pipi melody, ia mencubit gemas pipi melody.

"Lucu banget si pacar aku".

Hati melody berdebar tidak karuan. Ia merasa banyak kupu-kupu berterbangan di perutnya. Ini pertama kali melody diperlakukan sepeti itu oleh Arka.

"kak Arka ngapain ke sini?" tanya melody mengalihkan pembicaraan.

"emang kenapa? Gak boleh aku nyamperin pacar aku yang enggak pernah nyepatin buat ketemu." sindir arka.

MELODY [ON GOING]Where stories live. Discover now