D u a

68 67 58
                                    

~Aku akan mencoba untuk bertahan meski tak dihargai.~

Happy reading🌿


Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu banyak orang hanya  untuk beristirahat. Ya hari Minggu dan hari ini baru dua hari Melody menjalakan hubungan dengan Arka.

"Ody bangun ih, anak gadis kok tidur nya lama banget udah jam 10 pagi ni." Ucap Frety -mamanya Melody-  sambil membuka gorden yang berada di kamar Melody.

"Uhgg" Melody merenggangkan tangan-tangannya.  "HAH, UDAH JAM 10" kaget Melody yang baru sadar atas ucapan mama. Melody langsung berlari kecil, memasuki kamar mandi untuk membersih kan badan nya.

Mama nya yang melihat tingkah anak bungsu nya pun hanya menggeleng geleng kan kepala. Lalu keluar dari kamar Melody.

Setelah membersihkan badan, Melody melihat pantulan wajahnya di cermin. Dan berjalan ke lantai bawah menuju ruang makan.

Ia melihat sekeliling nya, tidak ada siapa pun. Hanya ada dirinya seorang. Kakak, papa, dan mamanya. Kemana? Kemana mereka di hari libur seperti ini. Padahal tadi mamanya baru saja membangun kan nya dan sekarang sudah tidak terlihat lagi.

Melody melanjutkan langkah kaki nya yang sempat terhenti, menuju ruang makan keluarga untuk mengisi perut yang sudah berbunyi meminta diisi.

🦋

Melody memiliki tiga bersaudara. Anak pertama abang Melody bernama Zaky aldrino, sekarang sedang menjalani kuliah semester 6 di Luar Negri.

Anak kedua kakak nya Vira alletta Claesea yang masih duduk di bangku SMA.  Jika melody masih duduk di kleas X, maka berbeda dengan kakaknya yang sudah duduk di kelas Xll. namun mereka berbeda sekolah. Entah mengapa, ketika mama nya menyuruh agar satu sekolah dengan kakaknya Melody malah menolaknya, dengan alasan dia lebih menyukai sekolah yang baru saja ia masuki, mama nya hanya menurut saja.

🦋

Selesai nya sarapan pagi, eh hm entah lah apa masih pantas jam 10 lewat di anggap sarapan pagi. Melody menganggap saja sarapan pagi sekalian makan siang hehe. kenapa Melody malah memikirkan hal itu.

Selesai sarapan pagi eh makan siang, duh udah lah intinya itu. Heh!. Melody memasuki kamar nya ia bersiap siap  pergi ke minimarket yang tidak jauh dari rumah nya, dengan menggunakan hoodie berwarna Abu dan memakai celana Jogger hitam. Lalu ia menggunakan Sneakers berwarna putih.

Sekarang Melody telah berdiri di bagian cemilan cemilan kesukaan Melody ia akan menstock cemilannya, dan tak lupa pula ia membeli es krim kesukaan nya. Setelah selesai berbelanja cemilan dan barang yang akan ia gunakan Melody menuju kasir dan membayar nya.

Di luar minimarket tak sengaja bola mata nya menangkap seorang laki laki yang tak asing lagi bagi nya 'Kenapa harus ketemu dia  sekarang sih?'  Batin Melody. Dengan langkah cepat ia berniat meninggalkan tempat itu.

Namun baru beberapa langkah tanganya sudah dicekal oleh seseorang. "Lo lagi berusaha menghindar dari gue?"

Deg!.

Suara yang tak asing lagi bagi Melody. Ia membalikan badannya dan menatap seorang lelaki yang ia hindari tadi. "Eh, kak Arka" gugup Melody, seolah baru saja menyadari kehadiran Arka "Kak Arka dari mana? Mau kemana?" lanjutnya berbasa-basi.

Yah lelaki yang ia lihat tadi tak lain dan tak bukan itu adalah Arka, yang sekarang sudah berstatus sebagai pacarnya Melody.

"Jawab dulu pertanyaan gue!"

"Emh- eng--enggak kok kak, siapa yang ngehindar dari kakak" ucap Melody gugup. "eh, aku deluan ya kak, soalnya aku masih ada urusan."

"Gak usah sok sibuk! gue antar pulang!"

"Ehm gausah kak, rumah Ody gak jauh kok. Ody deluan aja ya kak." ucap melody cepat sambil melepas cekalan tangan Arka.

***

Sekarang sudah menunjukkan jam 22.50 dan Melody masih belum bisa tidur karena memikirkan kejadian tadi siang ketika bertemu dengan Arka. Sudah berapa kali Arka meminta agar mengantarkan Melody ke rumahnya namun selalu saja di tolak oleh Melody, karena ia takut jika papanya melihatnya maka akan marah lagi kepada Melody.

Baru saja Melody ingin masuk ke alam mimpinya.

Drrtt!.

Ponsel Melody bergetar menandakan notifikasi pesan. Ia mengambil Ponselnya lalu melihat orang yang mengirimnya pesan.

0822****94**
Selamat malam   
                               

Udh tidur ya?.
                                  

"Ah ganggu saja." monolog Melody karena kesal dengan seseorang yang tidak ia kenali mengirim pesan. Ketika ia ingin menutup matanya kembali

Drrtt!.

Lagi lagi ponselnya bergetar, ia mengambil ponselnya di atas nakas berniat ingin memblock orang yang sudah berani mengganggu tidur nya.
Namun niat yang tadi ia urungkan karena ia melihat pesan itu ada menyebut nama nya, berarti ia mengenali melody.

0822****94**
Melody kamu masih bangun? Kok chat aku cuman kamu read doang:( .

kamu belum tidur ya? Tidur gih udah mlm bngt. Maaf ya aku ganggu.  

Melody yang penasaran pun membalas pesan tersebut.

Melody A.Claesea
Siapa ?


0822****94** 
Arka❤     

Mata Molody terbelalak ketika melihat nama seseorang dengan menggunakan emoji love. "Perasaan gue gak pernah deh ngasih id line gue ke dia" monolog Melody heran.

𝘼𝙧𝙠𝙖 𝘽𝙖𝙨𝙠𝙖𝙧𝙖 :
kamu gak perlu tau aku dapat id line kamu dari mana. Ini udah malam banget tidur gih!😋   

𝘼𝙧𝙠𝙖 𝘽𝙖𝙨𝙠𝙖𝙧𝙖 :
Selamat tidur Melody🧡.   

Ah kenapa Arka jadi bucin gini. Oh ya ada sesuatu yang ganjal 'Aku-kamu? ' batin Melody pada dirinya sendiri sejak kapan Arka menggantinya dengan kata aku-kamu.  tidak ingin terlalu mengambil pusing itu, ia segera meletakkan kembali ponselnya dan masuk ke alam mimpi.

Di tempat lain, Arka sedang menunggu balasan pesan dari sang kekasih namun tak ada tanda tanda bahwa pesan nya akan di balas.

"Read," monolog arka, satu kata empat huruf seribu alasan. "Mungkin ia sekarang sudah tidur." lanjut nya.

Ahh! Arka alay. Arka benar benar gila karna seorang gadis cantik yang menggemaskan ya siapa lagi jika bukan seorang Melody Anetta Claesea.

"Selamat tidur Melody, mimpiin aku ya Love you." ucap Arka terkekeh pelan. Lalu ia membaringkan tubuhnya dan mulai mengikuti Melody memasuki alam mimpinya.

🦋.

Hay kembali lagi dengan cerita aku yang,,  ah entahlah:v.

Gimana? Gimana, ngeliat Arka yang udah mulai kelihatan jiwa bucinn??.
Kira-kira Melody ada perasaan beneran enggak sih buat Arka??.
Yang berbaik hati pasti menjawab :")

Okay,  Coment banyak-banyak biar aku senang hihi...
Jangan lupa Vote jugaa!!.

See you next chapter gaesss ku(´з')♡.

MELODY [ON GOING]Where stories live. Discover now