Part 2.

58.4K 6.2K 1.3K
                                    

19.00 PM

Lagi-lagi hujan turun sehingga Win tidak bisa pulang cepat dan ia memilih mengintip majikannya yang sedang makan. Entah mengapa ia suka melihat para majikannya itu ketika sedang makan, tidak ada suara dan cara makan mereka sangat elegan. Pandangan Win selalu mengarah ke majikannya yang berparas bule, wajahnya sangat datar dibanding dengan saudaranya yang lain.

Tiba-tiba saja datang wanita berpakaian minim dan menggebrak meja makan membuat keempat orang yang makan di meja tersebut kaget tanpa terkecuali Win yang sedang mengintip juga kaget akan hal itu.

Frank berdiri dari duduknya dan menatap nyalang wanita berpakaian minim tersebut, "Berani sekali kau mengganggu makan malam kami" Kata Frank

Begitu juga dengan Mike dan Jane yang juga berdiri menatap tajam ke wanita yang menganggu acara makan malam mereka.

"Lebih baik kau keluar dari rumah kami sekarang atau kau keluar dengan keadaan tidak bernyawa? Pilih mana?" Ujar Mike

Wanita tersebut menatap tak kalah tajam dari ketiganya, "Aku tidak ada urusan dengan kalian bertiga, aku berurusan dengan Bright" Katanya sambil menunjuk Bright yang masih makan

"Bright, aku tidak ingin putus denganmu. Ku mohon Bright" Katanya lagi

Bright yang masih makan dengan tenang itupun meletakkan peralatan makannya dan berdiri menghampiri wanita yang menghilangkan selera makan malamnya. Bright mencengkram pergelangan wanita tersebut menyeretnya menuju ruang tengah dan menghempaskan tubuh wanita itu hingga tubuhnya tersungkur di lantai.

"Kau sudah melewati batas mu, Gigie" Ucap Bright dengan datar

Wanita yang bernama Gigie itu memeluk kaki pria di hadapannya
"Ku mohon Bright maafin aku, aku tidak ingin putus denganmu" Katanya memohon di kaki Bright

Bright terkekeh pelan dan sedetik kemudian menendang tubuh wanita yang dibawahnya dan mencengkram dagu Gigie dengan kuat

"Apa katamu? Maaf? Kau minta maaf untuk perselingkuhan mu?"

Gigie menggelengkan cepat kepalanya, "Tidak Bright, aku tidak selingkuh"

Bright melepaskan dagu Gigie dan menampar pipi wanita tersebut hingga wanita itu mengaduh kesakitan, "Aku melihatmu bercumbu dengan lelaki lain, apa itu tidak selingkuh?"

"Tidak, aku tidak sadar melakukannya Bright" Jawab Gigie

Bright tidak menghiraukan alasan Gigie, ia melihat ke ruang makan ketiga saudaranya tengah menonton semuanya.

"FRANK MIKE, SERET WANITA JALANG INI KELUAR DAN MASUKKAN DIA KE KANDANG HARIMAU PELIHARAAN MU JANE" Perintah Bright menggelegar hingga siapapun takut mendengarnya. Frank Mike dan Jane langsung melaksanakan perintah Bright sebelum pria itu benar-benar murka.

"BRIGHT KU MOHON AMPUNI AKU" teriak Gigie di sela-sela tubuhnya yang diseret oleh Mike dan Frank diikuti dengan Jane dibelakang mereka namun Bright tidak menghiraukannya. Setelah itu Bright naik ke lantai atas menuju kamar pribadinya selera makannya benar-benar hilang karena kejadian barusan.

Win, pemuda manis yang menyaksikan kekejaman Bright dari dapur membuatnya ketakutan dan meremas ujung bajunya. Ia tidak menyangka para majikannya begitu kejam, terutama saat Bright memerintahkan ketiga saudaranya untuk memasukkan wanita tadi ke kandang harimau.

"Hey Win, sini bantu aku" Kata P'Edd tiba-tiba

Win pun menghampiri P'Edd yang sedang meletakkan beberapa cemilan di nampan, "Bantu apa phii?" Tanya Win

"Tolong bawa teh dan cemilan ini ke kamar Tuan Bright, aku harus membereskan kamar Tuan Frank sebelum ia kembali"

"T-tapi phii, Win sangat takut dengan Tuan Bright"

My Boss My Boo [Bright x Win]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang