50; Asahi and his story

1.2K 205 31
                                    

don't forget to vote and comment, thank you.

--

Semenjak mimpi kemaren, gue jadi yakin kalo Sam itu bener-bener jahat. Like a evil. Kalo udah kayak gini kemana lagi gue harus cerita? Kemana lagi gue harus yakinin orang-orang kalo apa yang gue ucapin itu semuanya bener.

Rasanya seperti gue hidup di lingkungan yang asing. Gue disini, gue di dorm yang sama tapi rasanya gue diacuhkan bahkan yang lain pun serasa jauhin gue.

Gue sempet denger kalo mereka gibahin gue, tentang gue yang ada di balik insiden yang menyangkut bang Yoshi sama Yedam, tapi kalo di pikir-pikir gue sama sekali gaada di lokasi.

"bang"

"eh wan?"

"gue duduk ya disini" -Junghwan

"ada apa nih? Tumben mau masuk ke kamar gue"

Iya, gue jadi tidur sendiri dan bang Mashiho pindah ke kamar Yedam buat nemenin Yedam. Gue sih gapapa aja, toh gue udah biasa tidur sendiri. Tapi yang ga enak nya itu Mashiho serasa emang pengen banget pindah dari kamar ini.

"mau maen aja bang disini"

Rasanya aneh, Junghwan mau lagi maen ke kamar gue setelah akhir-akhir ini banyak yang nyampakin gue. Gue salah apa.

"yaudah, baik-baik dah disini"

"bang"

"hm"

"abang ngerasa di campakin ya sama yang lain?" -Junghwan

"kenapa mikir gitu?"

"wan udah jarang liat abang makan bareng atau canda bareng sama yang lain" -Junghwan

"engga kok, gue emang lagi gamau aja keluar kamar"

"abang gabisa boong"

"tapi gue emang ga boong"

"yaudah, wan mau keluar dulu. Nanti dimarahin bang Hyunsuk, wan blom ngerjain pr" -Junghwan

"yaudah"

Junghwan tutup pintunya dan berakhir dengan gue yang sendiri lagi. Kalo kayak gini berasa gue emang bener-bener sendiri di dunia ini.

We were born to be alone.

Gue coba aja keluar kamar, sekalian mau cari angin kebetulan sekarang emang udah malem. Gue ga nge harapin mereka bakal nyapa gue atau semacam nanya mau kemana.

Gue cuma pengen cari angin dan ngilangin sebagian beban gue, kalo pun gue dikasih izin gue mau balik ke Jepang. Gue mau tenangin diri gue disana, disana yang bener-bener banyak temen dan peduli sama gue.

Pas gue udah sampe ruang tengah, ga banyak sih yang disana tapi mereka bener-bener cuek banget. Biasanya tiap ada orang yang pergi keluar pasti mereka nanya mau kemana atau sekedar titip ini dong. Tapi sekarang gaada.

"eh bang mau kemana?"

"cari angin"

"Wan titip makanan dong bang, laper banget nih"

"iya, nanti gue beliin"

"makasih"

So?

Cuma dia doang yang entah ada angin apa baik lagi ke gue? Harusnya gue seneng karena Junghwan masih peduli sama gue, seengganya dia ga anggep gue sebagai pelaku dari semua ini.

Kadang gue suka mikir, Junghwan terlalu polos atau emang dia gampang kebawa arus?

Tapi yang pasti gue bersyukur banget sama dia. Setidaknya ada 1 orang yang bisa buat gue bertahan dan selesain semuanya.

TREASURE 13Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu