11

4.1K 482 28
                                    

Saat ini semua member sedang siap siap buat sahur tapi ga semua ikut turun buat siapin. Cuma abang line yang siap-siap. Tapi masing-masing dapet bagian, biar cepet kelar.

Ada yang bagian masak kayak Junkyu, Yoshi, sama Hyunsuk. Sedangkan Asahi, Mashiho, Yoonbin yang beres-beres meja makan. Misalnya nata piring, gelas. Tim ngerusuh yang bangunin bungsu line. Yedam, Jaehyuk, Jihoon.

Tapi kadang Jihoon yang ikutan tidur lagi trus Yedam yang bangunin. Gitu aja trus sih, sampe lebaran tinggal satu hari lagi.

Jaehyuk mah adem ayem aja, lagi gamau ngerusuh bareng mereka berdua biasanya emang yang sering heboh itu ya tim ngerusuh macam mereka. Niatnya emang bukan ngerusuh juga sih, tapi bikin telinga rasanya mau pecah, otak serasa ingin memukul. Berisik dan petakilan, minta dicubit pake gunting.

Bungsu line mah kadang ikut terpengaruh sama tim ngerusuh. Kadang ngerusuh, kadang engga, ya tergantung mereka mau nya kayak gimana. Soalnya, kalo mereka ikut ngerusuh kek mereka. Takutnya saraf pyschomotoric nya ikut stres karena mereka masih muda.

"bangun woi!" teriak Jihoon menggoyang-goyangkan kasur lalu tidur kembali dikarpet yang ada dikamar Junghwan.

"goblok lu sendiri malah tidur lagi" ucap Yedam kesal karena daritadi ga beres-beres bangunin yang lain.

"hmm, asli kagak bohong. Gua ngantuk" ucap Jihoon lalu mengacungkan jempol nya.

"tinggalin aja lah udah, Doyoung, Jeongwoo, Haruto, Junghwan juga udah pada bangun tuh. Biar dia ga sahur" ucap Jaehyuk

"Ah ga ga ga ga!" rengek Jihoon mempautkan bibirnya.

Yedam bergidik, "najis banget bagong" ucapnya.

"kasar lo, gasuka gue" ucap Jaehyuk.

Yedam cuma ketawa doang gajelas dan Jaehyuk pergi ke ruang makan. Meladeni Jihoon gaakan cepat selesai, orang bobrok macam Jihoon emang harus ditinggalkan agar cepat musnah. Tapi kalo gada orang bobrok didunia, dunia jadi lebih cepet bosen dan ga beguna banget.

Mereka ber tigabelas makan sahur dengan enak walau sesekali ada aja yang dibuat rusuh padahal cuma masalah kecil doang tapi yaudah karena kalo diem-diem ga asik juga.

Jaehyuk yang pertama selesai lalu menyimpan piring bekas dan mencucinya karena sudah dia terapkan sedari kecil bahwa selesai makan, piring yang selesai dipake harus langsung dicuci. Sedangkan yang lain melihat Jaehyuk selalu seperti itu setiap kali sudah selesai makan selalu mengikuti kebiasaan Jaehyuk.

Kadang ga jarang dari mereka yang kagum dengan hal-hal kecil yang Jaehyuk lakuin. Patut dicontoh banget kebiasaan yang Jaehyuk punya ini.

Setelah selesai sahur dan mencuci piring yang sudah dipake, sebagaian dari mereka ada yang langsung tidur lagi, ada yang beres-beres meja, ada yang goleran aja.

Beda-beda.

"bentar lagi subuh" ucap Hyunsuk

"yok subuhan!" ajak Yoshi ke yang masih ada disini.

"ayok lah cuss" gas Mashiho.

"ben, minta tolong bangunin si Jihoon" titah Hyunsuk ke Yoonbin.

Yoonbin menoleh lalu bergerak jalan ke kamar Jihoon, tadi emang Jihoon yang pengen diajak kalo mau subuhan kalo misal ga dibangunin takutnya Jihoon ngamuk-ngamuk.

"wah gila sih si buntelan dibangunin sama si ben yang notabene nya cuek" ucap Junkyu sedikit kagum.

"kebanyakan nonton drama lu bang" ucap Asahi.

"haha ketawa jangan gue?" -Junkyu

"lah goblok itu ketawa bngst" kesal Yoshi keceplosan.

"ini mulut" gampar Hyunsuk ke Yoshi. Ga biasanya Yoshi ngomong kasar, biasanya selalu menjaga lisan dan tidak pernah berkata seperti itu.

Semuanya cecengegesan aja liattin Hyunsuk yang nge gampar mulut Yoshi make remot tv, reflek banget itu Hyunsuk nge gampar nya karena kebetulan mereka semua mau subuhan di rumah aja sambil dengerin kultum subuh di tv. Niat mau keluar ga jadi karena mereka ada yang harus berangkat buat pulang ke rumah.

Awalnya emang yang pulang kemaren ke rumah mau lama-lama aja di rumah karena udah lama ga pulang ke rumah. Tapi, kalo dipikir-pikir ga enak juga kalo terus-terusan di rumah sedangkan yang lain kumpul-kumpul di dorm, beresin dorm. Walau yang lain udah bilang "gapapa" tapi rasanya ga enak aja, ya kecuali emang pada pulang semua ke rumah.

--

Sekarang sudah jam 9 pagi, anak-anak pada rebahan aja terus di kasur, di sofa, di lantai, di wc pun ada. Ini puasa hari ketujuh, udah lumayan lama juga malah ga kerasa udah seminggu aja.

Kebetulan kegiatan baik di Sekolah atau di kuliah an udah agak selesai, walau masih awal-awal puasa tapi yang kuliah masih harus kejar tugas dan lain-lain, gitu juga sama yang lagi Sekolah.

Blom ada waktu pas juga buat bilang kalo sekolah udah mau mulai libur karena nyata nya, tugas masih aja dikasih sama guru walau ke Sekolah ga diharuskan setiap hari.

"TENANG GUYS! LEBARAN TINGGAL 23 HARI LAGI!" teriak Jihoon.

"se seneng itu?" heran Yoonbin ke Jihoon. Bisa-bisanya dia ngitungin berapa hari lagi ke lebaran.

"sabarkan lah hamba dekat dekat dengan Jihoon" ucap Mashiho sambil menengadahkan kedua tangannya tanda sedang memanjatkan doa.

"jauhkan lah Yedam dari orang macam Jihoon" ikut Yedam.

"semoga bang Jihoon lebih bener lagi" sambung Junghwan tidak mau kalah.

"semoga otak Jihoon cepet-cepet selesai di servis nya, kesian liatnya" Jaehyuk meneruskan ucapan dari yang lain sebagai tanda akhir dari selesai nya doa.

"alay" cibir Junkyu.

Walau emang jauh didalam lubuk hati Junkyu sering merasakan hal yang sama tapi dia juga sadar kalo sikap nya kadang sama kayak Jihoon. Sedangkan Haruto, Jeongwoo sudah megang hp dan siap memotret Jihoon dan membuat video buat mereka-mereka.

/buka kamera
/cekrek

Haru2_ stories"tukar tambah abang dong gan ke yang lebih baik mau di upgrade gabisa, no minus, no lecet dan dijamin puas"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haru2_ stories
"tukar tambah abang dong gan ke yang lebih baik mau di upgrade gabisa, no minus, no lecet dan dijamin puas"

Mereka berdua tertawa, pas anak-anak liat story Haruto sama Jeongwoo auto ketawa ngakak banget, termasuk Jihoon yang ikut ketawa padahal itu foto dia sendiri.

"muka gue kocak banget masyaallah" ucap Jihoon masih ngakak.

"ga aib segitumah" celetuk Yoonbin.

Yang lain langsung nengok ke arah Yoonbin, "ya kan?" lanjutnya.

Semuanya langsung ngacungin kedua jempol mereka bareng-bareng ke hadapan Yoonbin.

--

thanks for reading.
📌Rev: 22/04/22

but, diriku :

but, diriku :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TREASURE 13Where stories live. Discover now