18

2.5K 337 2
                                    

Ga lama dari itu Asahi sama Mashiho dateng barengan, tadi sebenernya mau masing-masing aja dateng nya. Tapi, karna tanpa aba-aba mereka pada kluar barengan.

Mau ga mau, akhirnya barengan juga dateng nya. Walau ga di rencanakan sekali pun. Kalo udah deket dari dalem rahim mah gini, mau temen lagi boker pun pada tau. Tau pose cantek saat tidur.

Pas mau nyebrang, bukannya langsung seub pada nyebrang tapi mereka berdua malah celingak-celinguk ga jelas. Tengok kanan, tengok kiri. Semuanya indah, indah.
Selesai jalanan sepi, tapi emang jalanan udah sepi. Mereka tinggal di komplek anjir, bukan deket jalan raya.

Mau nyebrang aja ribet nya minta ampun, padahal gada tuh truk kontener yang lalu lalang, gada juga truk yang bawa banyak ayam nyampe bau tai kotok. Gada angkot, gada juga kol mini.

Yang ada cuma embusan angin doang, emang dasar mereka pada ribet. Jiwa-jiwa ribet mereka memberontak, apa salah nya tinggal nyebrang. Masalah ada kendaraan atau kagak kan bisa berenti dulu mereka nya.

Udah mah telat ngumpul, ngelamain lagi. Abis itu mereka ketawa-ketawa ga jelas, nyampe pada kluar aer mata trus pukul-pukul orang gajelas.

Haru, Kotaro, Keita, Mahiro aja udah jengah liat nya. Abis diliatin sama mereka dari rumah Haru, tapi ga nyebrang-nyebrang tuh.

"lama" -Kotaro

"nyebrang dulu tadi" -Mashiho

Haru cuma elus dada doang liat kaka kaka nya kayak gini. Emang cuma Haru yang waras. Mereka semua pada duduk di saung. Adem ada angin gelebug lagi.

"besok Yoshi ulang tahun kan" -Kotaro

"lah iya" -Mahiro

"dia ga disini sih" -Keita

"Kenapa ga pulang dia?" -Kotaro

Kotaro lirik Mashiho, soalnya kata Haru cuma Mashiho yang tau alesan nya. Kenapa Haru gatau? Karna Haru lagi gada di tkp waktu itu, jadinya gatau.

Sahi juga lagi ke warung waktu itu beli micin, jadinya gatau jugaa. Yang tau cuma Mashiho, soalnya waktu itu Yoshinori bantuin Mashiho packing baju.

"oh, dia bukan nya gamau pulang kesini. Kalian tau kan tiap dia di rumah, dia sering keinget sama alm.papa nya. Jadinya dia ngambil jalan yang kayak gini." mereka ngangguk-ngangguk.

"trus, awalnya dia juga mau berangkat bareng kita. Tapi gajadi, karna dia gamau disini, bukan nya dia gamau ketemu kita juga. Dia mau banget malah sempet mau nangis pas liat foto Mahiro, dia pasti inget papa nya. Ya, walau udah lama juga kan kejadian nya." lanjut Mashiho, abis itu diem dulu soalnya agak haus.

"tapi kan kalian tau juga, dia dulu sempet berkeluh kesah ke Papa nya. Papa nya yang nemenin dia, siapa sih yang ga ngerasa kehilangan, walau dia tau kalo trus-trusan kayak gini gaakan ngembaliin semuanya"

"jadi kita keep support aja deh ya, semoga dia mau pulang minimal 3 hari sebelum lebaran."

"aminn" ucap mereka berbarengan.

--

Jepun Squad (7)

Kotaro :
permisi

Keita :
wah, grup ini udah kerendem

Asahi :
kerendem apa nih? Ambigu

Keita :
udah kelelep, ga pernah dipake kak @Asahi

Mahiro :
@Yoshi aktif kah?

TREASURE 13Where stories live. Discover now