46; Asahi and his story

1.4K 198 97
                                    

All, for your information aja ya.
Ini teh cerita TREASURE 13 udah i revisi tahun 2022 sekarang, jadi mohon maaf kalo biodata yang udah ke publish ga sesuai dengan biodata baru mereka. Sebenernya real sih tapi emang itu biodata udah lama aja, terakhir 2022 udah i revisi, tapi masalah kabar terbaru biodata nya i kurang tau karena i udah lama ini fokus buat belajar.

Sebenernya udah pernah i data ulang, but the data is lost guys! so sad. Ilang semua .. i merana dong waktu itu.

So, jangan tanya2 atau ini namanya kan "Hamada bukan Hanada" iya i tau si Asahi itu Hamada, belom i revisi aja waktu itu critanya jadinya blom bener. Trus tinggi badan juga, jangan komen terus yaaa. Udah i ganti sekarang.

Ada paham?

--

lanjut ya ...

Tapi sebelumnya kita ambil dari segi pandang Asahi ya. Sorry ngulur waktu, tujuannya buat memperpanjang chaps kalo langsung ke inti emang mau cerita ini tamat cepet-cepet?
I sih no.

--

Asahi pov
Gue bukan yang kalian liat, maksudnya gue bukan orang yang bobrok, receh, tapi gue orang yang pendiem. Oke, emang didepan member lain gue keliatan bukan kayak orang pendiem lebih ke orang yang aktif kan?

Tapi itu cuma cover doang sih. Gue gamau dunia mandang gue sebagai orang yang pengecut dan terlihat santuy. Tapi kadang gue juga orang yang santuy.

Apa yang gue punya sekarang bukanlah apa yang gue mau, orang yang kayak gue emang bukan gue doang. Orang yang sama tertekan nya kayak gue emang bukan gue doang. Hamada Asahi.

Sebenernya gue udah tau lama, udah tau sejak kita masih zaman trainee. Udah mah tertekan karena masa trainee ditambah ini, kalian tau. Gue sembunyiin semuanya. Kenapa? Karena disini yang posisinya paling tertekan dan males itu cuma gue.

Tapi suatu saat pas kita udah mulai pindah ke dorm, segala ga sengaja gue liat sekitar dorm, gelap, itu menurut gue. Trus gue liat Haruto yang kayak kaget, matanya melotot, tangannya nyengkram sweater nya sendiri kuat banget sampe gue rasa jari-jari dia bakal berdarah.

Gue pura-pura lewat dan tiup mata dia, gue tau dia bisa liat. Turunan, itu sulit buat ditutup pas mau tutup aja badan gue langsung lemes banget, letoy kaya kanebo basah.

“gue harap ini bertahan lama, seengganya sampe dia beranjak lebih dewasa”

Ga cuma di Haru doang, tapi mereka mulai ganggu ke member-member lain. Ke Doyoung, ke bang Jihoon yang notabene nya mereka ga tau apa-apa. Gue nahan buat ga ganggu tapi lama-lama emang ngeselin, serius.

Tapi galama dari ini semua bang Hyunsuk langsung turun tangan. Oke gue bakal cerita semuanya.

Gue udah tau soal kemampuan bang Hyunsuk yang sama kayak gue. Awalnya gue cuma tau bang Yoshi sama bang Hyunsuk doang, kenapa? Dia sering cerita sama ‘Sam’. Kok gue bisa tau Sam? Sebelum ke bang Hyunsuk, si Sam ini sering datengin gue.

Gue gatau karna apa, tapi selalu gue diemin. Seolah – olah gue gatau apa-apa. Tapi gue salah, itu buat dia marah dan bawa temen-temen nya buat ganggu anak lain. Ini salah gue.

Waktu itu kebetulan anak-anak lain lagi sibuk sama kegiatan masing-masing, si Sam ini samperin gue. Dia kayak ngeremehin gue? seolah-olah dia bilang, “see, lo mempermainkan gue dan gue bakal mempermainkan mereka” gue nyesel, ini gara-gara gue semuanya jadi kacau.

Mulai dari situ, gue sering liat Doyoung bahkan bang Jihoon yang suka tiba-tiba kesakitan. Yedam juga yang sering ga enak dan selalu bengong, gue ga enak hati. Dan suatu hari juga, gue nemu buku mungkin bagi orang biasa bakal liat itu kayak buku anak-anak sd yang didalem nya tulisan acak-acak khas ceker bebek.

Tapi menurut gue itu bukan buku biasa, dalem nya semacam petunjuk dan cerita asal-usul tentang dorm ini.

Gue mau baca tapi tiba-tiba Sam datang dan bilang, “saya harap kamu tidak baca buku itu, itu bukan untuk kamu”

“kalo gue baca, apa yang bakal terjadi?”

“saya akan semakin menjadi, itu bukan milikmu”

“dan dorm ini juga bukan milik lo”

“saya kesini dan diam karena ada Ben, orang yang saya cintai”

“inget, lo dan Ben beda dunia harusnya lo sadar. Ben gaakan mau sama lo, lo jahat dan lo ga pantes buat dia. Mau bagaimana pun gue bakal jauhin lo dari dia dan gue bakal usir lo dari sini”

“tapi saya mau Ben”

“lo gabisa sama dia!”

“oke, lihat saja nanti”

”gausah aneh-aneh lo!!”

Gue tau Ben liat ini, dia liat gue yang lagi ngomong sendiri karena saat itu dia gatau apa-apa. Dan galama dia chat gue, kayaknya dia emang udah tau gerak-gerik gue dari dulu.

Gue juga tau kalo suatu saat penghuni dorm bakalan tau semuanya, perlahan tapi pasti. Mau gue kasih tau pun dia bakalan ga percaya dan berujung ngira gue gila, takutnya. Jadinya gue pun nunggu waktu yang pas buat omongin ini sama dia nanti.

Soal Haruto? Gue juga masih bingung dan gatau harus gimana, cepat atau lambat dia juga bakal tau jati diri dia yang selama ini gue tutup.

Dan soal bang Yoshi, jangan ditanya. Dia sengaja menutup diri sekuat mungkin biar gaada satu orang pun yang tau kalo dia ini bisa. Bukan takut, tapi karena dia udah terlanjur males buat jalanin ini semua. Dia serahin semua ke gue.

“udah waktunya gue kasih tau dan gue bakal bantu kalian, sorry karena sekarang gue mau cari semua informasi ini sendiri, plis bang Hyunsuk, bang Ben, Haruto gue minta bertahan buat gue”

Gue juga udah tau kalo Ben ngasih tau ini ke bang Hyunsuk. Rasanya mulut gue gatel pengen kasih tau.
Tapi, oke stop it Asahi. Gue bakal tahan, waktu nya sebentar lagi.

Dan gue juga harus jaga Doyoung, Jihoon, Yedam, sasaran mereka ya ke anak tiga itu. Menurut mereka sasaran yang pas dan mudah. Apalagi Ben paling harus dijaga tapi dia suka ga sadar diri.

Dibandingkan sama Junghwan, Jeongwoo yang muda-muda?

Apa sih sebenernya mau mereka?
tapi gue harap cukup Doyoung, bang Jihoon sama Yedam gausah yang lain.
Gue ga tega aja sebenernya harus liat mereka sakit kayak gini. Padahal ini ulah gue yang gegabah, ga bilang dulu ke bang Yoshi.

Kalo bang Yoshi tau, mungkin dia bakal marah ke gue? gue gatau. gue harap semoga bang Yoshi juga mau ikut adil bantuin kita semua demi kenyamanan dorm.

--

hehehe gantung lagi ga sih? engga dong ya. thanks for reading deh.
📌Rev: 20/05/22

TREASURE 13Where stories live. Discover now