47; Asahi and his story

1.2K 192 56
                                    

don't forget to vote and comment, thank you.

--

Masih berlanjut ya …
Tapi saat gue bakal kasih tau bang Hyunsuk sama bang Ben, ada aja hambatan nya. Gue gatau si Sam ini punya berapa banyak temen, sampe temen nya jagain kamar gue. Setiap gue mau keluar mereka semacam bunyiin dentingan gelas.

Alhasil gue gajadi keluar karena telinga gue sakit. Gue yakin disaat seperti ini pasti Doyoung yang kena, telinga dia terlalu sensitif denger yang kayak gini, demi Doyoung gue rela diem dikamar sampe para makhluk ini pergi.

Beberapa kali juga mereka bisik-bisik ke gue. Suara nya ga enak di denger, bikin bulu kuduk berdiri.

“saya tidak akan mengganggu jika kamu mengganggu teman saya dan wilayahnya”

Ckk, “gue lagi kan yang disalahin”

Dan terpaksa gue chat Haru buat ambilin gue bawang putih, air, garem, sama gunting. Ini mendesak, gue gamau bang Hyunsuk yang udah mau buat rencana nantinya gagal.

Plis, ini cuma gue yang bisa jagain mereka tapi kalo gue ikut diginiin ya bakal sia-sia juga. Tujuan kita itu buat para makhluk di dorm ini ga ganggu kita, gue tau alasan mereka ganggu itu emang buat balas dendam doang.

Tapi karena ga terbalaskan akhirnya mereka pergi balas dendam ke orang yang ga bersalah. Andai gue bisa baca masa depan.

Harutoo

| bang nih, gua diluar

masuk aja gapapa |

| oke

Kenapa Haru bisa masuk? Ya karena dia gabisa liat kayak gue. Bukan gabisa tapi blom kebuka lagi aja itu matanya. Tapi gue yakin pas Haru masuk pasti suasana nya beda dan kerasanya dingin.

“nih bang” –Haru

Gue ambil semuanya, tanpa sepengetahuan Haru gue coba buat ngusir mereka. Tapi galama akhirnya mereka pergi, trus Haru juga ikut keluar bareng gue.

Tujuan pertama gue waktu itu diem diruang tv, gue ngawasin disini aja cukup. Apa yang mereka bicarain kedenger sampe telinga gue. Gue pura-pura nonton tv aja sih, pura-pura asik aja.

“eh Sahi” –Ben

“bang”

“tumben nonton tv” –Ben

“iya, bosen nih” bang Ben ngangguk aja abis itu ikut nonton bareng gue.

--

Beberapa hari kemudian, apa yang dilakuin sama Sam dan makhluk-makhluk lain makin keterlaluan aja, gue heran. Sekarang bahkan Doyoung aja sering bilang pengen pulang ke rumahnya yang ada di Seoul.

Bahkan sekarang Haru aja udah bisa liat, bisa liat saat barengan liat temen Sam yang jailin mereka. Matanya tiba-tiba kebuka, hal yang gue takutin pun terjadi. Haru masih kecil yang pasti kurang paham dan pasti ikut-ikut hyung nya.

Ya masa dia cerita ke Jeongwoo kalo dia liat, yang ada si Jeongwoo malah anggep Haru gila atau aneh.

Gue chat bang Ben kalo gue mau ikut bantu mereka, tapi gue gabisa terlalu bantu mereka. Kenapa? Karena gue lagi coba baca tentang masa lalu Sam dan ada hubungan apa antara Sam dan bang Ben.

Bila perlu asal usul bang Hyunsuk bisa tau Sam? Saat itu emang bang Hyunsuk patroli, dia cek kamar gue. Sebenernya gue udah tidur, tapi gue denger si Sam bisikin gue,

“ada Ben, haruskah saya mendekatinya dan mencoba untuk berbicara”

“ah sepertinya akan menyenangkan, kau pun tau betapa saya sangat menginginkan Ben”

Gue bangun, “gausah ngadi-ngadi, kalau Ben tau gimana sikap lo yang sebenernya gue yakin dia gamau liat lo dan mau lo bener-bener mati dengan abadi”

Gue pun keluar kamar dan turun karena bang Ben nyuruh gue turun.
Tapi galama setelah gue turun ada suara Yedam yang teriak, gue ngerasa Sam kesana. Entah dia bakal nekat atau gimana, dia terlalu percaya diri buat bawa bang Ben pergi ke alam nya ikut abadi bersama dirinya. Udah gila, mati aja lagi. Tapi kan emang udah mati, gimana sih.

Gue, bang Ben, sama bang Hyunsuk langsung lari ke kamar nya. Bang cameramen dan abang-abang staff pun ikut kesana lari-larian.

Gue bisa liat bang Yoshi yang udah ada disana lagi neken tangan Yedam yang berdarah, kayaknya kena pisau. Gue tau ini ulah Sam tapi ulah gue juga yang ngomong sembarangan sama dia. Dan ini alasan pertama kenapa gue gabisa terlalu ngebantuin yang lain.

“sorry”

Semuanya salah gue, andai aja gue ga ngomong sembarangan ke dia pasti ini semua gaakan terjadi dan Sam gaakan berulah lagi.

Sir, satu-satunya orang yang bisa buat Sam itu ya bang Ben. Tapi gue gamau bang Ben dibawa ke alam nya Sam. Mereka udah beda dunia, ketertarikan Sam terhadap bang Ben itu udah terlalu melampaui batas sampe orang lain jadi korban.

Gue gamau ada korban lagi. Kalo pun harus gue, kenapa orang lain?
Gue lari pergi ke kamar, tutup pintu. Disana udah ada Sam, sesuai dugaan gue.

“gue mohon berhenti, udah lu didunia banyak dosa gimana nanti lu diakhirat”

“saya melakukan sesuai apa yang kamu ucapkan”

“anak orang loh itu, lu mau orang tuanya manggil orang penting dan hangusin lu?”

“manusia sama saja, tidak ada yang bisa hentikan saya untuk bawa Ben. Jika Ben tidak ikut dengan saya, saya akan seperti ini”

“mikir! Lu tuh bukan siapa-siapa nya bang Ben lagi. Kalian beda dunia”

“TAPI SAYA MAU BEN!!”

Bisa lo bayangin gimana lengkingan nya, gue yakin bang Hyunsuk bakal denger. Terbukti yang sekarang dia ketok-ketok pintu gue, tapi gara-gara Sam semuanya jadi kedap suara. Gue yang gabisa denger bang Hyunsuk ketok-ketok padahal tadi denger.

“buka tolol pintunya, jangan macem macem”

Plis jangan ikutin omongan gue, kalo lo kayak gue, hidup lo taruhan nya.
Sam tiba-tiba pergi setelah gue bisa buka pintu, bang Hyunsuk langsung masuk dan nangkep badan gue. Gue udah lemes aja, gaada tenaga.

“lo gapapa? Tadi gue denger kayak ada yang teriak disini dan benda jatoh” -Hyunsuk

“oh, itu vas bunga gue” tunjuk gue kearah vas bunga yang ada di pojok. Untung nya jatoh, biar ada alasan.

“emang lo mau nyari apa? Yedam lagi gini kok lo malah pergi?” -Hyunsuk

Gue tau dia curiga, “gue tadi mau cari kain buat nahan darah Yedam biar ga keluar terus kesian liat bang Yoshi yang cuma nahan pake tangan”

“oh, gapapa. Yedam udah dibawa kerumah sakit kok, ga semua sih yang ikut cuma beberapa doang. Btw Yoshi juga kena ternyata, pas dia masuk Yedam kayak lemparin pecahan kaca gitu tapi menurut Yoshi itu bukan Yedam”

“lo tau siapa yang ada di diri Yedam?” -gue

“gue tau” -Hyunsuk

Oalah, dia tau. Gue juga tau, tapi rasanya udah males banget. Bang Yoshi cekatan banget, gue salut.
Btw kapan dia dateng ke kamar Yedam? Perasaan tadi masih dilamarnya.

--

oke pov Asahi satu chap lagi. thanks for reading.
📌Rev: 20/05/22

TREASURE 13Donde viven las historias. Descúbrelo ahora