3

12.4K 1.2K 229
                                    

Matahari udah pergi dan ga menampakkan wujud nya lagi, langit udah berubah jadi Jingga. Awan bertebaran dimana-mana bergantian berubah wujud menjadi hitam tanda bahwa hari udah berganti jadi malam.

Semuanya lagi menjalani aktivitas nya masing-masing. Sebagian ada yang diruang studio dan yang lainnya berada di kamar, bermain game dan lain sebagainya.

Cuaca pada malam hari ini pun cukup hangat. Tim maknae aka anak bungsu seperti Doyoung, Haruto, Jeongwoo, Junghwan lagi ada di halaman belakang, mereka pada ngumpul dibelakang buat main. Gatau mau main apa yang penting mereka seneng dulu.

Sedangkan tim abang sebagian di ruang studio seperti Yedam, Hyunsuk, Yoshi, Asahi, Junkyu dan sebagian lainnya diruang tamu dan dikamar, merehatkan badan yang udah cape banget karena aktivitas seharian ini.

"go maen" semangat Jeongwoo sambil membawa jaket.

"maen apa?" tanya Junghwan sedikit berlari ke arah Jeongwoo.

"maen yang rame" -Haruto

"maen apa yang rame?" tanya Jeongwoo.

"maen, emm..maen." heran Haruto karena dia juga gatau mau maen apa.

"Wawan tau!" -Junghwan

"Apa wan apa?" -Haruto

Junghwan berfikir sebentar. "Wawan lupa"

"Dasarr ketek anoa." -Haruto

"Anoa itu hewan?" -Junghwan

"Makanan." -Jeongwoo

Mereka bertiga kembali diam, mikirin hal yang sedang mereka pikirin. Asahi dan Yedam datang ke halaman belakang gabung bareng mereka berempat.

Karena cape diem di studio, bukan waktunya buat mikirin ini itu alhasil mereka berdua gabung deh sekalian nunggu makan malem.

"woi!" teriak Yedam.

"eh bang, beres?" tanya Jeongwoo.

Yedam mengacungkan kedua jempol nya lalu ikut duduk disamping Junghwan, "ngapain diem-diem?" tanya nya.

"jadi ini kita mau maen apa nih?" tanya Junghwan yang kembali membuka suara setelah tadi bengong dulu.

"maenin perasaan enak tuh" celetuk Asahi.

"wah inimah pengalaman bang Sahi sih" ucap Haruto hapal betul.

"ajarin dong bang" cengenges Junghwan

"bang, ga nyangka gue" kaget Doyoung lalu menutup mulutnya menggunakan tangan.

Mereka semua duduk dibawah sedangkan Asahi diatas, dikursi. Mereka siap ngedengerin arahan dari Asahi ini.

"wong edan, bisa2nya. ⚠️WARNING⚠️ yang masih -17 jangan baca!!" -author

"jadi gini, kita tuh kalo mau mainin perasaan harus ada lawan maen nya. tapi gaboleh cowo ke cowo harus cowo ke cewe biar ga dibilang demen jeruk makan jeruk" ucap Asahi so iya.

"oh lu pengalaman" kikik Yedam yang sebenernya udah tau semua. Jelas udah legal. 18++

Doyoung juga diem-diem aja karena dia udah 17+. Nyimak aja nyimak. Yang legal diem aja gausah ikutan.

"Jeongwoo harus jadi pasangan nya ruto sih, make rok nanti biar ga dibilang jeruk makan jeruk" celetuk Haruto tertawa.

"lanjut!" semangat Junghwan. Anak kecil udah demen cinta-cintaan aja.

"terus nih kita tuh harus baperin si cewe nya, kita jalanin alur nya kayak buat dia baper trus jatuh sejatuh jatuhnya abis itu kita buat si cewe nya makin sayang sama kita dan gamau lepas, kalo udah sayang nih udah baper banget kan baru deh perlahan lo lo tinggalin dah pasti nanti nangis-nangis tuh minta balikan sampe ngancem mau bunuh diri lah, mau kirim santet dah. Gausah takut itu cuma gertakan" ucap Asahi.

Thanks for your ceritanya Asahi, sangat-sangat membuat saya want to strangle you so much.

"wah, boleh dicoba ga sih bang?" tanya Junghwan.

"jangan seomong-omong lo anjir" ucap Doyoung was-was.

"hayu deh, Wo" gas Haruto ke Jeongwoo.

"lambe mu" sinis Jeongwoo.

"jangan, lo lo blum cukup umur ntaran aja kalo udah cukup umurnya" -Yedam

"Wawan udah semangat gini. Nanti umurnya Wawan cukupin deh." celetuk Junghwan.

Asahi nyengir doang, Yedam gebuk Asahi sampe bunyi dugh trus melotot. Ngajarin ke bocil kok yang kayak gini, mereka mana ngerti yang ada pasti penasaran kayak Junghwan.

Walau Haruto sama Jeongwoo itu cuma bercandaan doang, mereka berdua mana mau jeruk makan jeruk. Kalo Junghwan beda lagi, otak nya masih suci, putih bersih berseri.

Di lain sisi....
Para abang-abang di studio, ada Hyunsuk, Jihoon dan Mashiho yang baru gabung, Junkyu sama Yoshi yang masih adem ayem diem disitu tanpa angkat pantat mereka alias diem terus ga kemana-mana.

Mereka lagi latihan dance buat ngelenturin badan-badan mereka. Sedangkan Junkyu dan Yoshi lagi latih vokal di pojok ruangan. Itung-itung lagi ga kemana-mana sambil nunggu waktunya makan malem.

Mereka menikmati nyanyian mereka masing-masing, dengan Junkyu yang mempunyai suara yang unik dan Yoshi yang swag abis.
Ga paham lagi.

Hyunsuk dan Mashiho lagi battle dance. Dengan tubuh Mashiho yang kecil imut, dan Hyunsuk yang lumayan tinggi. Mereka terlihat sangat ok dan serasi.

Sedangkan Jihoon sebagai tim hore diem dipojok sambil makan es krim yang abis dia ambil dikulkas tadi sebelum masuk ke studio.

Dan dilain tempat yaitu di ruang tamu, ada Yoonbin dan Jaehyuk yang lagi nonton drakor. Sesekali mereka ketawa trus nangis. Mereka asik banget nonton padahal cuman berdua doang tapi sampe haha hihi kedenger ke halaman belakang.

"jahat banget anjrit si Reno sampe si Anna males sama dia" celetuk Jaehyuk greget.

"jahat sih sama keluarganya" jawab Yoonbin.

Mereka lagi nonton film Terpaksa Menikahi Tuan Muda, seru banget emang film nya sampe mereka udah nonton dari episode 1 sampe episode sekarang yang udah 100 an. Cuma mereka berdua doang yang sering nonton yang lain kadang cuma ikutan doang.

Kadang Jaehyuk sering marah-marah pas channel tv nya di pindah-pindah terus padahal dia lagi nonton. Yoonbin meskipun biasa aja tapi dia demen sama film ini, kadang sering marah juga. Udah cape-cape nonton dari awal episode yang lain seenaknya maen pindahin channel tv sembarangan.

Karena malam udah makin larut, mereka udah pada makan malem juga, sebagian dari mereka ada yang udah tidur karena kelelahan. Sebagian lagi masih ada yang nonton.

Seperti sekarang, Hyunsuk dan Junkyu lagi diem di balkon sambil ngadem. "gue pengen liat anak-anak bahagia disini" ucap Hyunsuk menghela nafas pelan.

"gue tau perasaan lu kek apa. Gue juga berharap kita semua bakalan terus bareng-bareng. Gue ga bisa ngebayangin kalo kita harus dijalan masing-masing" ucap Junkyu pelan, matanya udah berkaca-kaca.

Mereka berdua kembali terdiam. Menikmati angin yang menerpa wajah dan badan mereka, "gue pengen kita gapai cita-cita bareng, gue pengen egois sama takdir" -Hyunsuk

"gitu juga gue, bang. Lo sendiri tau, ini semua adalah takdir dan gaada yang tau takdir masing-masing dari kita itu kayak gimana" ucap Junkyu.

"Kita harus bersatu. Demi semuanya yang udah lama kita tunggu. Orang tua, keluarga sama yang lain, gue gamau itu semua sia-sia" lanjut Junkyu jalan pelan masuk ke dalem kamar.

"lo bener. Yaudahlah balik ke kamar sana, besok harus bangun pagi, lo masih harus study kan?" -Hyunsuk

"gue tau, ini mau masuk kamar" jawab Junkyu pelan.

---

thanks for reading
📌Rev: 31/03/22

TREASURE 13Where stories live. Discover now