12. BACK TO SCHOOL

2.9K 341 249
                                    

HAI KALEAN! 💃 GIMANA KABARNYA?

SETELAH 2 MINGGU GA NONGOL ADA YANG KANGEN REVANO NGGA? 🔥

BTW SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA✅

DAH JAN KEBANYAKAN BACOT!🦋

ENJOY THE STORY!📍

HAPPY READING!💙

-o0o-

Pagi ini Keyla dan Bela tengah bersiap-siap memakai seragam sekolah. Keyla dengan sigap merapihkan ujung rambut sampai ujung kakinya begitu juga dengan Bela. Urusan pakaian dan lain-lain. Tenang! Semua Bela yang memijamkan.

Kedua gadis itu terlihat kompak dengan pakaian putih abu-abunya. Tas yang tertempel rapih dipundak mereka, Sangat rapih bila dipandang.

Sisir demi sisir rambut, yang terus memisahkan tiap-tiap helai, agar terlihat rapih dan tak kusut. Sepatu yang berbalut putih abu-abu, sangat serasi bila di kaitkan dengan seragam sekolah. Hari ini Keyla dan Bela memakai seragam, sepatu, tas, dan bergaya rambut yang sama. Kalau dilihat-lihat mereka seperti kakak beradik. Padahal 180° pernyataan itu salah.

Tanpa ba-bi-bu lagi mereka keluar dari rumah itu menutup pintu dan berlanjut memasuki mobil Avanza silver milik Bella yang dikendarain olehnya.

Sesekali Keyla melirik arloji baby-pink Miliknya yang menempel rapi di tangan kirinya.

Sedangkan Bela, ia hanya sibuk memegang setir. Bela bisa terbilang anak horang kaya. Tapi, ia tak mau berlebihan apalagi masalah barang, ia sangat sederhana, padahal ia mempunyai mobil BMW berwarna biru, pemberian dari ayahnya. Namun, ia tak pernah gunakan. Karena, menurutnya itu terlalu berlebihan. Ia, lebih nyaman dengan si-silver itu.

***

DI KELAS

Saat Bela dan Keyla sudah berada diambang pintu, Keyla lebih dulu mempersilahkan Bela untuk masuk lebih dulu.

Karena, Keyla tau pasti nanti banyak yang menanyakan kabarnya kemana ia pergi selama tiga hari. Bukan karena kepedean atau apa! Tapi, itu pasti apalagi Keyla sedikit tenar di sekolah itu. Karena, memiliki Body bak modelnya.

Setelah Bela sudah lebih dulu masuk, akhirnya Keyla menyusulnya. Kaki kanannya perlahan diangkat dan disusul oleh kaki kiri.

Seketika, semua orang di dalam kelas itu menatapnya tanpa berkedip. Keyla yang di lihat seperti itu hanya menyengir kuda.

"KEYLAAAA?!!"

"KEMANA AJAH LO?!!"

"GUE KIRA LO UDAH MENINGGOY!"

"ASTAGAA!"

"BARU KELIATAN BATANG IDUNGNYA!"

Keyla yang di teriaki seperti itu hanya tersenyum simpul, dan berlanjut jalan menghampiri kursi nya.

Sedangkan, teman-teman kelasnya masih saja menatapnya tak berkedip. Mungkin, mereka masih bingung, kemana saja Keyla selama ini. Toh Keyla perempuan yang sangat rajin. Jadi, heran dong tiba-tiba ia tak sekolah tiga hari tanpa kabar.

Beberapa menit Keyla duduk, tiba-tiba ada seorang pemuda yang menyelonong masuk ke kelas itu. pakaian yang dikeluarkan dengan kancing yang terbuka dua diatas, rambut yang gondrong. Menambah kesan bad dan terlihat sangat tidak rapih.

REVANO Where stories live. Discover now