7. PRIA BAIK

4.7K 522 238
                                    

HAY KALEAN! UDAH SIAP BACA? PASTINYA SIAP DONK😗.

JANGAN LUPA ADD TO LIBRARY KUYY!

VOMENT NYA JUGA JAN DI LEWATIN YAW😋.

HAPPY READING!💙

EnJ0Y tHe sTorY❗

_o0o_

"Pria ini baik. baik sekali"

-Keyla Agatha-

***

Saat Keyla membuka matanya, ia kaget dan merasa cemas, "Dimana aku? Kenapa aku bisa disini? Aku tidak mengenali tempat ini!," ucapnya, sambil clingak-clinguk, "Hah! Bajukuu?" lanjutnya sambil mencubit baju yang ia kenakan, Keyla kaget. Karena, pakaian yang ia kenakan sangat asing, dan merupakan baju Jersey Basket .

Keyla sedang berada di ranjang yang besar, empuk dan sangat nyaman sekali. Keyla berpikir pasti kamar laki-laki Karena, kamar ini dipenuhi hiasan-hiasan dinding yang kebanyakan berada di kamar laki-laki.

"Kenapa aku ada disini? Ini kamar laki-laki" ujarnya lagi, "aku harus pergi dari sini!" ia pun beranjak, dan baru saja ia menggerakkan seluruh tubuhnya. Ia langsung kembali terduduk, ia merasakan bahwa punggungnya sangat nyeri.

Ia baru teringat bahwa, semalam Vano menonjoknya di punggung dan ia tak sadarkan diri, dan tak ingat lagi.

'lalu, siapa yang membawaku kesini? Apa kak Vano? Ah! Tidak mungkin. Dia bahkan tega menonjoku keras. Vano memang tak sayang kepadaku' batin Keyla.

"kak.. Kenapa kakak sangat tega.. Aku takut disinii.. Aku takut ini rumah orang jahat..Hikss" lirihnya.

"Bu.. Tolong aku.. Ayah.. Lindungi akuu.., tolong akuu.. Aku takutt, ini pasti rumah orang jahat.. Hikss" ia terus melirih dan menangis tersedu-sedu. Ia sangat takut, lebih! lebih dari takut!.

Saat Keyla sedang menangis, ia sadar bahwa suara pintu kamar itu terbuka, dan ia pun melihat ke arah pintu itu dan tersontak kaget. Saat ada lelaki remaja, yang sedang membawa sebuah nampan berisi makanan dan minuman, berjalan kearahnya.

"Hey kamu sudah siuman, ternyata.." ucap lelaki itu sambil menyimpan Nampan tersebut di meja dekat ranjang yang Keyla tiduri.

Keyla hanya menatap takut lelaki itu. Karena, ia sama sekali tak mengenal dan tak pernah melihat laki-laki itu.

Saat lelaki itu tengah berjalan menghampiri Keyla, Keyla membentaknya, "Siapa kamu?! Berani-beraninya masuk kesini!" omel Keyla kepada lelaki itu.

Lelaki itu menjawab, sambil mendaratkan pantatnya di pinggiran kasur yang Keyla tiduri, "Hey ini kamarku.." mendengar itu Keyla menahan salivanya susah payah.

"A-apa kau yang membawaku kesini? Apa yang sudah kau lakukan kepadaku, dimana pakaian ku?!" tanya Keyla memaharahi lelaki itu.

Lelaki itu tersenyum manis, "Oh masalah pakaian, tenang saja bibiku yang mengganti pakaian mu," lelaki itu mejawab sopan, "Apa kau lapar? Makanan ini untukmu," tawar lelaki itu.

Keyla menunduk, "Aku mau pulang, Hiks. Aku takutt.." ucapnya sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Lelaki itu meraih puncak rambut Keyla dan mengusapnya lembut, "Tidak perlu takut, aku hanya menolongmu. Bukan bermaksud apa-apa," pria itu terus mengelus lembut kepala Keyla.

REVANO Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon