43.

3.5K 339 12
                                    

Flashback

Lisa berdiri didepan jennie yang sedang berbaring di kasur,Jennie merebahkan punggungnya dikepala kasur agar nyaman saat menikmati Lisa yang sedang membuka bra sport nya dan hanya menggunakan Gstring nya,Lisa menatap malu wajah  Jennie yang terseyum bahagia dan senyuman gummysmile jennie membuat Lisa mentapa penuh cinta.

Lisa mulai menyalakan musiknya dan matanya langsung menatap jennie dengan penuh godaan sedangkan jennie masih dengan terseyum senangnya yang tak menghalihkan pandangannya sekalipun.Lisa mulai menari dengan penuh semangat dan terlihat sangat sexy,tatapan tajamnya terus menatap Jennie sehingga jennie terihat salah tingkah dan memerah.

Suara getaran hp Jennie ditangannya membuat Jennie terseyum,Jennie terlihat menganggkat hp yang baru saja menyala dan hp tersebut mengarah ke arah lisa yang masih menari dan suara teriakan Rose lngsung terdengar oleh Lisa.

"Yakkk Lalisaaaaa apa yang sedang kau lakukan,kau sedang menari Vulgar *teriak Rose

Aku langsung tertawa melihat apa yang jennie lakukan,Lisa langsung menutup kedua payudaranya dan berlari kearah jennie yang masih mengarahkan Hp nya didepan Lisa,Lisa mengambil hp dari tangan jennie dan mematikannya.

"Yakkk unnieeee kau memperlihatkan nya kepada Chengg..... *teriak Lisa kesal

"Hahaha Chaeng mengubungi ku jadi apa salahnya jika dia melihat kembaran kesayangannya lagi menari-nari tanpa memakai baju hahaha *ucap Jennie yang masih tertawa senang.

"Sunggung ini tidak lucu *ucap Lisa yabg langsung berbaring dan menutup seluruh tubuhnya dengan slimut.

"Hayyy Honey jangan marah,apa kau malu dengan chaeng??heyy... honey jangan marah,aku hanya bercanda,apa kau malu karena selama ini kau hanya memperlihatkan gaya cool mu dengan jisoo unnie dan chaeng tapi aslinya kau si mesum dan vulgar hahaha  *goda Jennie

Lisa membuka slimut dan duduk menatap wajah jennie dengan tajam."Nini sungguh ini tidak lucu *ucap Lisa

Melihat wajah keseriusan Lisa jennie terlihat sangat kaget karena Selama ini lisa tidak pernah menujukan kekesalannya terhadap jennie,Lisa hanya serius saat diatas panggung tapi sekarang tatapan Lisa membuat jennie kaget dan air mata jennie tiba-tiba menetes.

"Maaf...aku hanyaaa...hikss hiksss *isak tanggis jennie."honeyyy... sorry,rose tiba-tiba videocall dan hanya sebentar kok dia ngeliatnya,beneran hon... maaf,biasanya juga kau buka baju didepan nya tapi kenapa sekarang kau marah ?*tanya jennie yang terus mengelus lengan Lisa yang tidur membelakanginya.

Lisa masih tidak membalas ucapan Jennie dan masih menutup kedua matanya.dan Jennie sangat tau dan paham jika Lisa sedikit keras kepala,yang selama ini tidak pernah marah kepada jennie tapi disaat Lisa benar-benar marah Jennie harus terus membujuk nya dan itu membuat hubungan mereka selama ini bertahan dimana Jennie sedang tidak mood atau lagi marah Lisa harus terus membujuknya sampai benar-benar jennie memaafkannya begitu juga dengan Lisa wanita yang begitu sabar untuk menghadapi jennie Lisa bisa menunjukan rasa kesal dan marah nya dengan hanya diam dan jennie juga membujuknya dengan cara apaapun,pernah Jennie membujuk Lisa dengan menciumi seluruh wajah Lisa dan mengancam Lisa jika tidak memaafkannya Jennie akan mencium bibir Lisa didepan semua staff tapi akhirnya Lisa memaafkan jennie karena ancaman jennie tidak main-main karena jennie pernah mengancam Lisa jika tidak mau bergandengan di bandara Jennie akan mencium lisa didepan staff dan ternyata Lisa tidak berjalan berdua dengan jennie melainkan bersama Rose akhirnya sampai dihotel sebelum Lisa masuk ke kamarnya didepan Manager unnie dan oppa  Jennie mencium bibir Lisa semenjak itu Lisa selalu luluh Jika Jennie mengancam nya tapi setelah itu tak hanya Jennie Lisa pun dimarahi manager oppa dan semakin melarang mereka untuk berjalan bersama saat didepan umum.

Lisa masih diam dan ternyata sudah tidur sedangkan jennie semakin mempererat pelukannya dan memejamkan kedua matanya.setelah sampai di dorm jennie dan Lisa masih tak saling bicara dan jennie terus berusaha membujuknya agar Lisa memaafkannya.

Flasback On

Tak hanya Rose yang sampai saat ini tertawa aku juga masih terseyum bahagia jika mengingat apa yang terjadi malam itu.

"Yakkk ku sangat berisik *ucap Lisa yang sedang menutup kedua kupingnya

"Hahaha yakk siapapun yang mendengar cerita mu pasti tertawa *ledek Rose

"Iyaa tapi aku marahannya cuma sehari,aku tuh gak kuat marah lama-lama sama jennie unnie heheh *tawa Lisa

"Iyaa dan kau selalu menuruti setiap keinginan nya dasar kau,yasudah aku mau tidur,kau tidur disini atau ke kamar mu hmm atau ke kamar jennie unnie ? *tanya Rose

"Aku tidur disini saja,diam belum pulang dan pesan ku belum dibalas,pasti Pemotetrannya sampai malam karena katanya Baru mulai sore setelah jennie unnie memilih baju nya berjam-jam,kau tau kan betapa perfect nya seorang Kim Jennie untuk masalah fashion *ungkap Lisa

"Yapp betul sekali jadi lebih baik kita tidur *ucap Rose yang langsung menarik slimut untuk menutup badannya dan Lisa.

"Apa kau tidak memberikan ciuman sebelum tidur *tanya Lisa

"Yakkk... kau fikir kau siapa!! *ucap Rose

"Aku Lalisa Manoban *ucap Lisa bangga

"Kau terlalu banyak biacara,dan yang pasti aku tidak mau,good night *ucap Rose

Tidak dapat ciuman sebelum tidur tapi akhirnya Lisa tidur sambil memeluk rose dari belakang dan rose pun tak menolak.

Hampir pukul 2 malam akhirnya jennie pulang dan baru saja masuk,Jennie terlihat sangat lelah,saat membuka pintu kamar nya Jennie tidak menemukan Lisa yang biasanya Lisa tidur dikamarnya,Jennie berjalan menuju ke kamar Lisa tapi masih tidak menemukan Lisa,Jennie menuju ke kamar Jisoo karena Lisa suka bermain Game bersama jisoo sebelum tidur atau mengganggu Dalgom yaitu anjing kesayangan Jisoo tapi Jennie masih tidak menemukan Lisa dan akhirnya Jennie berjalan menuju kamar Rose dan melihat Lisa tidur memeluk Rose.apakah Jennie cemburu?hmm aku juga tidak tau terlihat dari ekspresi wajahnya Jennie terlihat biasa saja tapi Jennie langsung masuk dan mengusap rambut Lisa dan berbisik tapi jelas-jelas aku mendengar ucapannya.

"Hon... aku sudah pulang,ayoo bangun tidur dikamar ku *bisik jennie

"Hmmm aku mengantuk *gumam Lisa

"Yaa tapi ayoo tidur dikamar ku saja *Ucap Jennie yang langsung membuka slimut Lisa

Dengan masih terlihat memejamkan mata Lisa bangun dan berdiri dan langsung memeluk jennie.

"Kau lama sekali pulangnya *gumam Lisa

"Iyaa maaf hari ini ada beberapa konsep jadi membutuhkan banyak waktu,ayo ke kamar *Jennie menuntun Lisa menuju ke kamarnya

Sesampainya dikamar Jennie membantu Lisa berbaring di kasurnya dan menyelimuti Lisa.
"Aku mandi sebentar yaa *Jennie mengecup bibir Lisa

Setelah jennie masuk ke kamar mandi Lisa menarik guling disebelahnya dan kembali untuk tidur.

Tak membutuhkan waktu yang lama karena tidak seperti biasanya jennie sangat lama jika saat mandi tapi karena ia kelelahan dan sudah pukul 2 malam jadi jennie tidak berlama-lama,jennie keluar dengan rambut yang sudah kering karena jennie mengeringkannya didalam kamar mandi karena tidak ingin Lisa terganggu mendengar suara hairdrayer nya.

Terseyum manis melihat Lisa sedang memejamkn matany sambil memeluk guling Jennie langsung berjalan dan berbaring disebelah Lisa,menarik Guling dan menggantikan dengan tubuhnya.

Lisa menurunkan kepalanya ke Leher jennie
"Hmm wangi stroberi *gumam Lisa
"I miss you *ucap jennie sambil mengelus rambut Lisa
"I miss you to honey *balas Lisa

"Hon...
"Hmmm
"Aku lagi pengen *bisik Jennie
"Hmm aku sangat mengantuk dan besok pagi-pagi sekali kau harus pergi dan aku juga harus pergi *gumam lisa

Mendengar ucapan Lisa jennie terlihat kecewa tapi jennie langsung mengambil tangan lisa untuk memegang payudaranya.

Awalnya Lisa meremas-remas payudara jennie dan akhirnya Lisa kembali tertidur begitu juga dengan jennie yang langsung tertidur karena Jennie juga sangat lelah setelah seharian beraktifitas.

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now