8.Comeback

7.6K 607 32
                                    

Yang ku tunggu-tunggu dan termasuk ditunggu para Blink akhirnya Blackpink comeback,tepatnya Pada 15 Juni 2018 Blackpink comeback dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk Square Up.
Mini album memiliki tittle track berjudul Ddu-Du Ddu-Du

 aku menatap leptop ku menunggu acara live Vlive dan akhirnya acarapun dimulai

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

aku menatap leptop ku menunggu acara live Vlive dan akhirnya acarapun dimulai

Seperti bissa mereka selalu membuat para penggemarnya bahagia dengan tingkah aksi mereka mereka seorang idol tapi bisa dibilang juga mereka seperti pelawak karena mereka bisa membuat aku dan para blink tertawa apa lagi disaat mereka meLipsync kan ...

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Seperti bissa mereka selalu membuat para penggemarnya bahagia dengan tingkah aksi mereka mereka seorang idol tapi bisa dibilang juga mereka seperti pelawak karena mereka bisa membuat aku dan para blink tertawa apa lagi disaat mereka meLipsync kan secara bergantian yaitu Lisa lipsync suara Jisoo,Jisoo lipsync suara rose,rose dengan suara jennie ,Jennie dengan suara Lisa.
Tak lama setelah dirilis, Blackpink berhasil meraih berbagai prestasi di chart musik Korea maupun dunia dan itu membuat aku sorak bergembira karena tidak salah mengidolakan girlband yaitu Blackpink.
MV Ddu-Du Ddu-Du menjadi video klip K-Pop tercepat yang meraih jumlah penonton terbanyak dalam 24 jam.
Seorang sumber dari Youtube dan beberapa artikel yang aku baca mengatakan bahwa MV Ddu-Du Ddu-Du meraih 36,2 juta view dalam 24 jam dan sudah dipastikan MV Ddu-Du Ddu-Du juga menjadi video klip tercepat kedua yang meraih penonton terbanyak dalam 24 jam sepanjang sejarah Youtube. ( Maaf jika ada kesalahan ✌🏻)

Seminggu setelah merilis lagu Ddu-du-ddu-du hari ini aku memonton acara Music Core secara langsung karena aku mengharapkan agar Blackpink meraih Tropi pertama mereka dan ya akhirnya Mereka menang dan mendapatkan Tropi pertama mereka
Walaupun hari ini saingan dalam nominasi pemenang yaitu lagu 'Travel' Bolbbalgan4 dan 'Fake Love' Bangtan Boys dan kekuatan Blackpink dan para Blink akhirnya Blackpink menang dan semoga kemenangan hari ini menjadi awal blackpink semakin baik dalam hal apapun.

Sesampainya di drom para member kembali ke kamar mereka masing-masing dan setelah menganti pakaian jisoo dan Lisa berada diruang tv memceritakan kembali kebahagian mereka.

Lisa : Unnie merayakan kemenangan tropi pertama kita aku ingin mentraktir pizza

Jisoo: Yakkkk... apa Kau ingin membuat jennie Marah,Jennie tidak suka pizza jadi Jangan pernah Kau mengorder pizza ke sini kecuali tidak ada jennie hehehhe....

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ