23.Paradaise Hotel Club

5.9K 471 19
                                    

Hari ini Lisa sedang melakukan Photoshoot untuk sebuah majalah untuk majalah apa itu nanti kalian juga akan pasti tau setelah keluar karena aku bukan seorang yang mengambil kesepatan untuk pansos kepada para blink so apa yang aku lakukan semata untuk kebahagian ku karena aku sangat mencintai Blackpink dan menikmati kisah cinta Jenlisa yang belum go fublik cukup aku dan para shipper yang yakin jika jenlisa benar-benar real dan cukup bahagia jika mereka juga bahagia.

Jam sudah menunjukan pukul 6 sore Lisa belum juga kembali sedangkan Jennie bersiap-siap akan pergi yang akan di jemput Cahee.

"Mau kemana ?*tanya Jisoo

"Mau ke Club Idol *jawab Jennie singkat

"Yakk... walaupun kita ambasador tu Hotel bukan berarti kita seenaknya kesana Jen..apa Lisa tau?

"Aku bersama Cahee dan nanti Iren unnie juga disana,apa Unnie mau ikut??

"Enggak bagus aku main game *ucap jisoo

"Lisa tidak mengangkat telepone dan lagian aku cuma sebentar kok jadi sebelum Lisa pulang aku akan pulang duluan.

"Hmm baiklah terserah kau saja yang penting aku tidak mau mendengar atau terjadi perang dunia yang ke tiga yaa.

"Iyaa iyaa unnie aku akan pulang secepatnya.

Akhirnya Jennie keluar karena cahee sudah menunggu di Loby bawah dan jisoo kembali bermain game sedangkan aku sudah mulai mencoba menghubungi eskimo,pasti kalian tau apa yang aku ingin kan,yaaa aku meminta Cctvyang ada di hotel milik nya aku mengambil alih beberpa hasil dari cctv yang sekarang aku kuasai,aku tidak mau apa yang Jennie lakukan terlihat di Cctv dan tersebar luas dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkannya.

Jennie akhirnya berkumpul dengan iren dan sulgie tak lama kemudian suho dan Sehun menghampiri meja Jennie,aku melihat dan terus memantau apakah Kai ada disana!apakah Jennie janjian bersama kai ?? Otak ku terus berputar dan terus memikirkanya tapi dari apa yang aku denggar dari pembicaraan mereka bahwa Jennie hanya janjian dengan Iren dan itu membuat aku sedikit lebih lega tapi itu hanya beberapa menit setelah aku melihat Lisa sudah kembali Ke Dorm dan langsung mencari keberadaan Jennie.

"Jisoo unnie dimana Jennie unnie ? Kok dia gak ada dikamarnya di kamar ku juga gak ada??

"Apakau tidak menelpone nya saja ?

"Hp ku mati dan lupa mengecas nya.

"Hmmm tapi jangan memarahi ku yaa,aku sudah melarang dan menyuruhnya untuk minta izin kepada mu sebelum ia keluar.

"Pergi?keluar kemana??

"Tadi Cahee menjemputnya,mereka ke Paradise Hotel.

"Hah... ngapain?Apa mereka ke Club Idol??

"Hmm iyaa tapi katanya cuma sebentar kok.

"Ini sudah jam sebelas malam unnie!Yasudah aku akan menjemputnya.

Lisa langsung keluar untuk menjemput Jennie,dari apa yang aku lihat Lisa sangat terlihat Lelah apalagi Lisa berangkat dari pagi dan pulang hampir jam sebelas malam.

Aku melihat dilayar Lisa turun dari Taxsi untuk masuk kedalam Loby Hotel dan langsung menuju Club Idol yang sangat rame ohh yaa pengunjung rata-rata hampir semua idol atau bisa dibilang member Club idol hanya orang-orang yang berkerja di dunia entertainment dan Jennie Lisa Rose dan Jisoo salah satu member tetap karena mereka salah satu Idol group yang menjadi brand ambassador Paradise hotel sehingga mereka bebas masuk club idol maupun menginap di hotel secara gratis.

Jennie iren dan cahee masih asik ngobrol dengan sehun dan suho,dan aku melihat Cahee kaget melihat Lisa menatap kerah meja mereka

Ohh yaa aku belum memberitahu jika sebenarnya Cahee salah satu yang mengetahui hubungan antara Jennie dan Lisa tapi saat jennie menceritakan jika Jennie mencintai dan menjadi kekasih Lisa Cahee tidak menyetujuinya karena Cahee sahabat baik dan men...

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Ohh yaa aku belum memberitahu jika sebenarnya Cahee salah satu yang mengetahui hubungan antara Jennie dan Lisa tapi saat jennie menceritakan jika Jennie mencintai dan menjadi kekasih Lisa Cahee tidak menyetujuinya karena Cahee sahabat baik dan menyanyangi Jennie Cahee akhirnya menerima jika jennie berpacaran dengan Lisa walaupun dengan berat hati.

Cahee menyentuh lengan Jennie dan berbisik,dan akhirnya Jennie kaget dan matanya melihat kebelakang dan melihat Lisa sedang berjalan menuju kearahnya.

"Lisa!!!

"Wahh... kata jennie kau sedang Photoshoot apa baru selesai? *tanya Iren

"Iyaa unnie,aku baru selesai langsung kesini untuk menjemput Jennie unnie.

"Kau posesif sekali *ucap Iren

"Kenapa Posesif,wahh andai saja ada Kai pasti sangat seru karena Kai sangat menggagumi dance mu Lis *ucap Suho

"Ohh yaa bukannya dia menganggumi jennie unnie sehingga memacari jennie unnie *ucap Lisa

"Hmmm bukannya Mengkagummi dan mencintai itu beda yaa ?? *ucap suho

"Sudah sudah kita jangan membicarakan orang yang tidak ada disini,lain kali kita akan berkumpul bersama,oh.. Ya Jen..kai menitip salam jika malam ini kai tau kau akan kesini pasti kai akan menunda keberangkatannya ke Paris.

"Hmm iya oppa salam balik,ohh yaa aku pulang duluan yaa,Cahee sorry aku pulang dengan Lisa,aku sudah mengantuk,bye iren unnie next time kita harus kesalon bersama *ucap Jennie

Lisa berjalan dibelakang Jennie,saat Jennie masuk ke Lif jennie kaget karena Lisa tidak memencet tombol turun ke Loby melainkan memencet tombol ke lantai 28 yaitu kamar yang khusus untuk mereka selama menjadi ambasador hotel

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Lisa berjalan dibelakang Jennie,saat Jennie masuk ke Lif jennie kaget karena Lisa tidak memencet tombol turun ke Loby melainkan memencet tombol ke lantai 28 yaitu kamar yang khusus untuk mereka selama menjadi ambasador hotel.

"Kok naik keatas??

Lisa tidak menjawab pertanyaan jennie,dan jennie tau saat ini Lisa sedang marah kepadanya dan itu membuat jennie merasa bersalah.

"Maafkan aku,aku berusaha menghubungi mu tapi kau tidak menganggkatnya dan setelah itu hp mu mati,jangan diam seperti ini aku tidak suka!!!

"Aku sangat lelah,aku mau tidur disini besok baru pulang *ucap Lisa yang sedang membuka pintu kamar hotel

Lisa membuka sepatunya dan langsung berbaring diatas kasur,dan jennie tidak suka jika Lisa langsung tidur tanpa mengganti bajunya.

"Jangan tidur,kau baru pulang dan belum mandi dan mengganti baju mu *Jennie mengelus pipi Lisa

"Aku lelah dan mengantuk besok saja

"Baiklah jika kau tidak mau aku yang akan membuka dan memandikan mu *jennie membuka kancing kemeja Lisa

Lisa menepis tangan jennie
"Tolong malam ini saja jangan mengatur ku.*Lisa membalikan tubuhnya dan menutup matanya tanpa memperdulikan jennie yang sudah ingin menangis

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Место, где живут истории. Откройте их для себя