42.

3.6K 366 9
                                    

Jam sarapan pagi sudah lewat,Jennie dan Lisa masih didalam kamar sedangkan Rose dan Jisoo duduk menonton tv.

"Unnie aku mau menonton Running man Lagi *ucap rose
"Baiklah,tapi kita juga belum sempat nonton Knowing brothers

"Iyaa nanti saja kita nonton bersama jennie unnie dan lisa tapi aku mau tertawa jadi aku mau nonton running man *Rose langsung menganti saluran tv nya yang mencari siaran ulang.

Baru saja lima menit acara mulai,Jennie dan Lisa keluar bersama dari kamar jennie,wajah baru bagun tidur mereka sangat terlihat.

"Hah Running man *ucap Lisa kaget dan langsunv berjalan cepat untuk menonton tv sedangkan jennie ke dapur untuk mengambil minum setelah minum Jennie memberikan gelas nya kepada Lisa agar Lisa juga minum karena jennie menyisakan minuman ya untuk Lisa.

"Sudah baikan! *gumam Jisoo kepada Jennie

"Pasti Unnie kasi payudaranya ke Anak ayam ini dia langsung luluh *goda Rose

"Andaikan semalam aku mendapaptkannya mungkin sekarang aku masih dikamar *ucap Lisa

Jennie rose dan jisoo langsung terseyum mendengar ucapan Lisa,Jennie langsung menarik tubuh Lisa agar kepalanya berbaring di pangkuan jennie,sedangkan Jisoo duduk di samping kanan di sofa yang berbeda dan Rose duduk disebelah kiri jennie.

Mereka tertawa bersama melihat diri mereka sendiri.

"Jennie unnie maaf kaki ku menjepit badan mu hehehe

"Iyaa kau makne yang sangat kurang ajar *ledek Jisoo

"Lihat lihattt... kalian berdua terlihat mengambil kesempatan dibelakang,kalian benar mesum *ucap Jisoo antusian menunjukan adegan Lisa dan Jennie tari-tarikan dan berpelukan

"Benar unnie,tadi dia tidak bisa terkalahkan berdua sama jennie unnie saja langsung lemahh hahaha

"Yaa park cheyongg aku emang sangat lelah saat itu *ucap lisa pembelaan

"Yakk mana ada lelah seperti itu *jawab Jisoo

"Yakkk tadi malam kau bilang,karena kau mau ambil kesempatan saat kita bisa berdua sekarang ku bilang karena lelah *Jennie menatap lisa tajam

Jisoo dan rose tertawa bersama melihat Lisa dan jennie berdebat karena mereka tau jika Jennie benar-benar terlihat sangat ingin terus bersama lisa dan mereka menjadi saksi jika jennie benar-benar dibutakan oleh cintanya dengan Lisa.

Tak hanya menonton tapi tangan lisa juga tak mau diam,perlahan-lahan tangannya masuk kedalam baju jennie dan meremas payudaran jennie,jennie langsung menuntuk menatap wajah lisa yang memelas dan jennie hanya diam kembali menatap kearah tv.

"Jangan dicubit honey,sakitt...kau mau mereka melihat kearah ku saat aku teriak  karena ulah tangan mu *bisik Jennie

"No...

Rose terlihat terus melirik-lirik ke arah pasangan yang sedang mesum,awalnya rose hanya diam tapi wajahnya sekarang terlihat kesal.

"Yakkk Lalisa unnieee... jika kalian mau berbuat mesum lebih baik kau kedalam kamar,mata ku sungguh ternodai melihat kalian *ucap rose protes

"Yakk park cheyong, jangan melihat kesamping,kan kau menonton tv dan tv nya didepan jadi kenapa melihat ke samping *jawab Lisa sedangkan Jennie tersipu malu.

Setelah selesai menonton Running man,jennie dan Lisa langsung ke meja makan untuk sarapan yang seharus nya menjadi makan siang mereka.

"Cheyong aku sudah melihat cover majalah mu yang keluaran baru wahhh kau sangat keren *puji Lisa

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now