29.Wow...2

4.9K 402 20
                                    

Tiga puluh menit kemudian Jisoo melihat Lisa keluar dari kamar jennie untuk membersihkan lantai didepan kamar,karena masih ada tumpahan makanan yang tak sengaja Jisoo jatuhkan dan Lisa sangat tau jika Jisoo tidak akan mau membersihkannya termasuk jennie yang masih didalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang belum menyelesaikan percintaan mereka yang belum tuntas dan jennie sempat marah kepada lisa dengan Alasan mengapa Lisa tak mengunci kamarnya,sedangkan lisa berusaha membela dirinya dan menjelasakan untuk apa ia mengunci kamar jika di apartement milik jennie ini hanya ada mereka berdua,jisoo dan rose tidak memberitahu jika mereka akan datang.

"Unnie apa yang tadi kau lihat?? Apa tangan Si manoban itu masuk kedalam hmmm...masuk kedalam milik jennie unnie?? *tanya rose penasaran

"Aku bilang belum pernah aku lihat sebelum nya,apa kau menyesal tidak melihat nya tadi ??

"Tidak mungkin *ucap Rose cuwek

"Kalau tidak mengapa kau bertanya terus hah!!

"Apa mereka pakai penis karet?? *tanya rose lagi

"Yakkk Park Cheyoung kalau kau sangat penasaran tanya saja tu sama orangnya *ucap Jisoo yang menunjuk ke arah Lisa yang masih sibuk membersihkan Lantai.

"Unnie maaf,tapi kenapa kalian datang tidak memberitahu ku dan ini masih pagi *ucap Lisa malu

"Kalian berdua tidak ada kabar dan lihat aku membawa baju-baju mu yang akan kau bawa nanti,bukannya dapat terima kasih malah aku melihat... Ohh Tuhan mimpi apa aku semalam.

"Hehehe maaf unnie,jika kau pernah merasakannya pasti kau akan ketagihan dan tadi itu beberapa gaya yang baru saja aku praktekan kepada jennie unnie *ucap Lisa polos dan bangga

"Yakkk... Lalisaaaa mulut mu itu!apa perlu aku jahit *teriak Jennie yang baru saja ingin keluar dari kamarnya.

"Ihhhh unnie aku semakin penasaran!! *ucap Rose

"Ayoo kita pulang,aku tidak mau mata ku ternoda lagi *Jisoo menarik tangan Rose untuk keluar

"Hati-hati lisa jennie unnie,jika sudah sampai nanti kabari aku dan jisoo unnie yaa dan ingat nanti kalian jangan bertemu disana walaupun jaraknya tidak terlalu jauh,aku tidak mau melihat kalian di SNS tentang kalian sedang jalan berdua. *ucap Rose

Setelah jisoo dan Rose pergi,Jennie dan Lisa duduk dan menikmati makanan yang jisoo belikan untuk mereka walaupun Mandu yang jennie sukai sudah sedikit karena tumpah ke lantai.

Jennie menyenderkan tubuhnya di samping Lisa sambil makan ayam goreng dan menonton tv,sedang kan Lisa menonton tv sambil mengusap-usap bahu jennie yang hanya menggunakan tanktop oversize.

"Kau tidak makan ? *tanya Jennie

"Tidak unnie.

"Kenapa kau belum sarapan pagi nanti perut mu sakit !*ucap jennie khawatir

"Aku tidak lapar,lagian aku sudah kenyang *ucap Lisa yang langsung menciup puncak kepala Jennie

"Makan apa?

"Hmmm aku sudah puas dan kenyang karena sarapan yang kau berikan...

Terlihat berfikir sejenak,Jennie langsung menatap terseyum malu melihat Wajah Lisa.

"Yakk kau mesum sekali *jennie memukul pelan dada Lisa

"I love you unnie... *Lisa memeluk erat tubuh jennie

"Love you to..

Jennie membalas hangat pelukan Lisa dan mereka kembali menikmati layar kaca.

Tak lama kemudian Lisa mengubah posisinya,Yaitu Lisa berbaring di sofa dan kepalanya beralas paha jennie yang menjadi bantal nya,Tangan Jennie mengusap kepala Lisa dan itu membuat Lisa terlihat nyaman.

"Unnie....

"Hmmm

"Kau serius sekali menonton nya,aku merasa terabaikan *ucap Lisa merajuk

"Drama ini sangat seru,jisoo unnie dan rose pasti sudah menonton nya semalam,semalam kau membuat aku tidak bisa menontonnya dan ini episode terakhir jadi aku tidak mau melewati nya lagi *ucap Jennie.

"Hmmm

Lisa melihat bantal sofa yang tak jauh dari kakinya dengan tangan nya yang panjang Lisa mengambil bantal dan meletakan bantal di paha jennie dan kini kepala Lisa lebih tinggi dan wajahnya langsung menghadap tubuh jennie dan tepat di depan payudara jennie yang hanya berlapis tanktop tipis yang tidak mengunkan bra.

Saat jennie masih asik menonton,Lisa mengangkat baju jennie dan Lisa langsung menjulurkan ujung lidah nya dan mendarat di puting jennie.

Jennie langsung merespon kaget saat puting nya tersetuh Lidah hangat Lisa.

"Ahh... Geli honey... *renggek manja jennie

"Aku tidak menganggu mu menonton tapi aku cuma ingin bermain dengan ini.. *Lisa langsung menggulum puting jennie seakan bayi yang sedang menyusui.

"Ahhh... aku jadi tidak konsen menontonnya! *jennie mengusap Dahi Lisa

"Aku tidak bosan dan selalu menyukai milik ku ini *Lisa meremas sebelah payudara jennie.

"Hmmm baiklah tapi digigit yaaa

"Hmmm yaaa *gumam Lisa yang masih asik mengemut puting jennie yang sudah mengeras.

Tak lama kemudian Lisa tertidur dengan posisi yang masih sama yaitu di pangkuan jennie sedangkan mulunya masih dipenuhi payudara,sedangkan Jennie masih asik menonton Tv.

Setelah sampai di dorm jisoo dan Rose kembali kem kamar mereka masing-masing,setelah selesai mandi Rose masuk ke kamar Jisoo yang sedang asik bermain Game.

"Unnie.... *sapa Rose

"Weee....

"Kau belum jawab pertanyaan ku *ucap Rose

"Pertanyaan apa? *jawab Jisoo yang masih asik dengan Game nya

"Apa yang kau Lihat?

"Aku sedang liat game ku *jawab Jisoo cuwek

"Yakk unnie bukan itu!!

"Jadi??

"Tadi pagi apa yang kau lihat di kamar Jennie unnie??

"Hmmm kau datang ke kamar ku hanya untuk menanyakan itu??

"Aku penasaran unnie !!

"Baik lah aku akan beri tahu tapi kau harus membelikan makan malam ku hari ini !

"Hmmm baiklah unnie..

"Akhirnya jisoo menceritakan apa yang ia lihat antara jennie dan Lisa.

Tapi lebih baik kalian tau dari ku saja atas apa yang Jenlisa lakukan saat jisoo menciduk mereka berdua di kamar,tapi ku harap kalian tidak memberi tau siapapun karena aku hanya memberitau kepada kalian yang setia mendengar cerita ku tentang mereka,karena ku fikir bayak sasaeng diluar sana tapi tidak serinci apa yang selama ini ku lihat dan kita bersama-sama merahasiakan nya demi karir dan kebahagian mereka terutama Jenlisa yang tidak mungkin mempublis kisah cinta mereka.









Next part Yoooo 😂

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang