3.Lisa vs Jennie

11.2K 849 49
                                    

Jam enam pagi kamera sudah mulai aktif walaupun dikamara untuk syuting masih terlihat gelap tetapi tidak untuk ku,tapi aku melihat jennie masih tidur dengan terlelap sedangkan Lisa sudah bangun dan terus menatap wajah jennie tak lama kemudian jennie bangun dan melihat wajah Lisa ada didepan kedua matanya.

Jennie :Apa kamera sudah menyala?

"Lisa : iyaa

Jennie : jadi Kenapa aku tidak dibanguni?apa kau sudah memakai clip on aku tidak mau pembicaraan kita terdengar Jika aku belum siap!

Lisa: Tidur mu terlalu indah untuk ku bangunkan,belum para crew belum memberikan clip on kepada ku.

"Jennie : yakk.... pagi-pagi kau sudah merayu ku Lisa! Ohh baiklah aku mau mandi dulu sebelum para staf dan crew datang.

"Lisa: Apa kita mandi berdua saja biar cepat!!!

"Jennie: No.....

Hahahaha aku tertawa disaat Jennie menolak Lisa untuk mandi bersama,Lisa benar-benar nekat mengajak seorang Jennie untuk mandi bersama,Yang pernah aku dengar jennie hanya pernah mandi bersama jisoo dan itu saat mereka masih masa trainee.

Pagi-pagi aku melihat semua Blackpink dan crew sedang Briefing sebelum memulai syuting dan hasilnya ternyata mereka akan menyapa para tentang karena mereka baru saja pindah dan jennie akan memasak macaron wahhh... aku ingin melihat seberapa mahirnya seorang jennie memasak

Semua member membantu jennie dan lagi-lagi Lisa selalu membuat berantakan Tapi aku senang karena di dunia nyata maupun didepan kamera Yang sedang on mereka benar-benar seperti keluarga yang  saling menyayangi dan saling membatu apa lagi saat jenni...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua member membantu jennie dan lagi-lagi Lisa selalu membuat berantakan Tapi aku senang karena di dunia nyata maupun didepan kamera Yang sedang on mereka benar-benar seperti keluarga yang  saling menyayangi dan saling membatu apa lagi saat jennie memeluk jisoo dari belakang aku melihat Lisa berteriak heboh aku pun ikut berteriak sendiri seperti orang gila.

Setelah selesai mereka keluar dari rumah dan berjalan di sepanjang hongdae dan aku pun mengikuti mereka tanpa ada Yang menyadarinya mereka Masuk ke beberapa cafe disekitar hongdae dan mereka sangat bahagia karena baru kali Ini mereka pergi begitu ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah selesai mereka keluar dari rumah dan berjalan di sepanjang hongdae dan aku pun mengikuti mereka tanpa ada Yang menyadarinya mereka Masuk ke beberapa cafe disekitar hongdae dan mereka sangat bahagia karena baru kali Ini mereka pergi begitu santai dan tanpa Maneger  dan yang pasti tanpa penyamaran/masker dan terkhir mereka Masuk ke restoran Ramen senior mereka yaitu Seungri Bigbang aku juga tak jauh dan masih Mendengar apa Yang mereka bicarakan yaitu seperti saat ini mereka melakukan video call bersama Seungri Yang berada di Shanghai dan sebagai senior seungri memberi saran kepada Blackpink terutama Lisa agar Lisa lebih banyak bicara dan benar aku melihat Lisa tidak terlalu banyak bicara jika didepan kamera yang sedang on Tapi jika tidak lagi syuting Lisa benar-benar paling banyak bicara dan selalu menjahili member lain terutama Rose dan melakukan hal gila bersama jisoo dan Jika bersama jennie Lisa seperti pelindung dan staycool

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now