14.selalu ingin bersama

7.3K 533 25
                                    

Hari ini aku bangun lebih awal karena penasaran apa Yang akan terjadi antara jennie dan Lisa setelah semalam Lisa menyetuh jennie.

Ternyata Lisa bangun lebih awal dan Lisa menatap wajah kekasihnya penuh dengan rasa cinta Mengapa aku bisa berkata seperti itu ya karena wajah Lisa tersenyum bahagia melihat wajah jennie Yang masih terpejam apa lagi saat jennie menarik selimutnya untuk menutupi dada telanjangnya dari kedinginan,dengan inisiatif nya Lisa langsung memeluk tubuh jennie dan memberikan ciuman singkat di bibir jennie dan karena ciuman Lisa Jennie membuka wajahnya perlahan-lahan

Jennie : Kau sudah bangun! *membuka mata dengan berat

Lisa :Maaf aku membuat Nini terbagun,Nini ku sangat cantik saat tidur *goda Lisa

Jennie : ini masih pagi jadi Jangan mengombal!

Lisa : aku tidak berbohong Nini... *mengecup leher jennie

Jennie : Terima kasih...

Lisa :terima kasih untuk apa nini ?

Jennie : untuk semalam dan untuk mencium seluruh leher ku tanpa berbekas,kau tau kan hari ini kita akan tampil.

Lisa : seharusnya aku yang berterima kasih karena seorang wanita sempurna seperti mu memberikan hati dan cinta nya untuk ku

Jennie : yakkk.... Mano...ban bukan hanya hati dan cinta yaa... apa kau lupa semalam aku memberikan tubuh ku untuk mu hah!!

Lisa: hehehe.... iyaa *Lisa mengaruk kepalnya yang tidak gatal

Jennie : awas saja kau bermain mata dengan wanita lain akan ku pastikan ku akan menggorok leher mu *ancam jennie

Mendengar ucapan jennie lisa menelan air ludah nya dan memeluk tubuh jennie berusaha untuk merayunya

Lisa : aku tidak akan melirik yang lain karena wanita yang sempurna sudah aku miliki tapi untuk rose dan jisoo unnie tidak apa kan !!

Jennie: hmmm baiklah tapi ingat jika kau berlebihan aku tidak akan memaafkan mu.

                                         ***
Akhirnya Konser dunia akan segera selesai dan negara Terakhir yaitu Thailand,Mereka baru sampai dibandara dan Jennie langsung pamit kepada jisoo dan rose karena jennie ingin pulang ke apartement nya,begitu juga dengan Lisa yang ingin mengambil Leo dan Luca di penitipan kucing setelah itu kembali ke Dorm.

Tak jauh dari Lisa aku berjalan mengikuti Lisa dan aku mendengar jika Lisa menelphone seseorang dan aku sangat jelas mendengar pembicaraan mereka,yaitu setelah Lisa mengambil Leo dan Luca Lisa langsung ke apartement Jennie dan menginap disana walaupun mendapatkan persetujuan dari jennie,wahh... ternyata aku tidak sia-sia memasang Cctv di apartement jennie selama ini walaupun cctv itu sudah lama aku pasang tapi selama ini juga aku tidak pernah mendapatkan pemandangan indah antara Lisa dan jennie tapi untuk malam ini aku yakin Lisa tidak akan menyianyiakan kesempatan saat bersama jennie.

Selepas kepergian lisa dan yang lainnya aku juga langsung kembali ke apartement ku karena aku tidak sabar untuk melihat hasil dari cctv ku.sudah hampir tiga jam aku menatap layar kaca ku tapi Lisa tak kunjung tiba sedangkan jennie setelah mandi Jennie asik bermain dengan Kuma yang baru saja diantar sama sesorang yang tidak aku ketahui yaa sepertinya pekerja untuk keluarga jennie karena setau aku saat ini keluarga jennie tinggal di salah satu perubahan mewah di korea yang dekat dengan perusahaan keluarga jennie jadi Papa dan Mama jennie jarang datang ke apartement apalagi jennie selalu di Dorm jadi kedua orang tuanya berkunjung jika ada jennie tapi tidak dengan hari ini karena kuma diantar dengan seseorang.

Setelah aku mengambil cemilan mata ku kembali menuju kelayar kaca dan aku melihat jennie teridur disopa didepan Tv yang masih menyala sedangkan kuma juga tertidur diatas perut jennie.

Mata ku tertuju dibalik pintu yang mulai terbuka dan siapa lagi kalau tidak Lisa yang pasti tau dan hafal no kunci pasword apartemant jennie yang sering Lisa datangi dengan member lainnya hanya saja hari ini Lisa datang untuk memberikan kejutan kepada kekasih hatinya yaitu Jennie yang sedang terlelap didepan Tv,apa Lisa tidak jadi mengambil Leo dan Kuma?? Yaa itu yang saat ini aku fikirkan karena Lisa datang tidak membawa kedua kucingnya ,dan aku menunggu penjelasannya jika Jennie bertanya nanti setelah ia bangun dan melihat Lisa sedang Tidur disebelah nya saat ini.Lisa menganggkat bantal yang ada dibawah kepala jennie dan mengantikan dengan tanggannya untuk penganti bantal sedangkan tangan kanan nya masuk kedalam kemeja kebesaran jennie dan meletakkan telapak tangannya tepat diatas payudara jennie yang tidak menggunakan Bra dan Lisa memejamkan matanya sambil memeluk erat tubuh jennie.

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now