1.Mengenal Blackpink

25.3K 915 147
                                    

Panggila saja aku sasaeng karena saat ini aku benar-benar mengikuti dan menjadi seorang pengutit untuk girlband Yang bernama Blackpink.Awal aku ingin dan menyukai Blackpink disaat aku sedang asik menonton acara SBS inkigayo Korea dan saat itu mata ku tertuju kepada Lisa karena warna rambutnya mencuri perhatian ku yaitu berwarna kuning jadi tiba-tiba aku termotifasi menginginkan rambut ku berwarna kuning seperti Lisa walaupun aku baru Mendengar lagu mereka Yang berjudul Boombayah dan kembali mata ku tertuju kepada Jisoo sebenarnya saat itu aku tidak tau nama mereka satu persatu karena aku benar-benar pertama kali melihat mereka,Aku melihat Jisoo begitu cantik dimata ku aura visual sebagai wanita Korea begitu terlihat dimata ku mata ku kita terus menatap wajahnya dan aku kembali melihat ke empat wanita cantik didepan layar kaca tv ku Yang berukuran 48inci yang saat menonton begitu jelas gerak gerik mereka saat bernyanyi dan ngedance.

Aku kembali melihat salah satu member mereka yaitu Jennie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku kembali melihat salah satu member mereka yaitu Jennie.Wahhh jennie benar-benar keren apalagi saat dia ngerep dan tubuhnya begitu bagus dimata ku gayanya juga swag dan badas,dan aku fikiran langsung sosok jennie seorang wanita yang stay cool terpancar auranya Yang begitu dingin tapi aku benar suka dengan gayanya dan terakhir aku melihat Rose disaat mata ku tertuju kepada Rose aku langung berfikir jika Rose seorang wanita Yang lemah lembut dan suaranya semakin menarik perhatian ku dan tak lama aku melihat mereka akhirnya Setelah selesai mereka tampil aku langsung membuka Leptop ku untuk mencari tau tentang mereka dan akhirnya aku mengetahui tentang mereka ternyata Blackpink idol yang baru debut dibawah naungan salah satu agensi terbesar di Korea yaitu YG Entertainment.

Aku mengkulik-kulik tentang mereka tidak banyak aku menemukan kehidupan mereka dan yang pasti akhirnya aku mengetahui jika Lisa dari Thailand dan itu membuat semakin mencuri perhatian ku karena seorang gadis Thailand bisa debut di Korea dan itu membuat aku takjub dan kembali aku melihat profil mereka dan kembali membuat aku semakin penasaran tentang mereka ternyata Rose dari Australia Jennie bersekolah di New Zeland dan yang terakhir Jisoo memang asli warga Korea.

Dan aku kembali melihat video-video mereka apa lagi Setelah offair dari acara inkigayo mereka langung menangis dan mengucap kan terima kasih kepada para staf dan crew mereka dan itu membuat aku semakin tersentuh dan semakin ingin mengenal mereka lebih dalam.

Setiap acara promo mereka aku memantau dan datang langsung ke setiap acara mereka.aku Sangat bersyukur karena kelurga ku cukup kaya di Korea jadi tidak harus kerja aku bisa hidup nyaman dan semua keinginan ku terpenuhi keluarga ku walaupun kadang aku merasa kesepian jika selama ini aku tinggal sendiri di Apartement ku karena kedua orang tua ku sibuk dengan pekerjaan mereka.

Upsss disini aku tidak membahas tentang keluarga ku tapi aku hanya ingin kalian tau jika aku bisa mendapatkan apa Yang ku inginkan selama ini karena aku mampu.

Aku melihat gerak gerik Blackpink Yang selalu ceria apalagi jisoo aku Sangat senang melihat prilakunya apalagi saat Bersama Lisa Yang selalu membuat aku tertawa dan akhirnya aku Lisoo shipper

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now