39.two day

4.5K 368 36
                                    

Malammm semuanyaaaa....
sorry jika Typo yaaa....


Jam sudah menunjukan pukul delapan pagi,kedua wanita yang tak menggunakan sehelai benangpun masih tertidur berpelukan dengan erat.Suara deringan hp jennie membangunkan Lisa,Tangan Lisa mengambil Hp diatas nakas disebelah jennie dan melihat Videocall dari Rose masuk dengan isengnya Lisa langsung mengambil posisi memiringkan wajahnya ke arah payudara jennie yang polos dan terlihat beberapa bagian yang memerah kebiruan dan itu sudah bisa dipastikan ulah Lisa,Lisa mengemut payudara jennie dan menyapa Jisoo dan rose yang sudah terlihat kaget melihat apa yang Lisa lakukan didepan unnie nya dan rose.

"Yaa ada apa unnie ? *Tanya Lisa di sela-sela emutannya dipayudara jennie yang masih tertidur.

"Yakkk Lasisaaaa... apa kau mau matiii!!! Ucap Jisoo kesal yang langsung menutup kedua mata Rose

"Yak unnie jangan ditutup aku mau melihatnya *ucap Rose

Mendengar suara jisoo marah dan kepolosan Rose Lisa hanya tereyum bangga,sedangkan jennie masih sedikit terganggu mendengar suara teriakan dan langsung protes ke lisa

"Honeyyy... aku masing mengantuk,jangan mengemutnya sekarangg...*ucap Jennie yang masih memenamkan matanya

Sedangkan Jisoo dan Rose masih shock dan terdiam.dan Lisa tak peduli dengan jisoo maupun rose dan masih asik dengan payudara jennie.

"Liat saja nanti saat kau pulang aku akan menghajar mu,kau benar-benar merusak kedua mata ku !*ucap Jisoo yang langsung mematikan video call nya

Lisa terseyum bangga dan senang setelah meletakan kembali hp jennie diatas meja dan kembali memeluk erat tubuh jennie seakan tak ingin lepas sampai kapan pun.

Tak kembali tidur,Lisa kembali mengambil hp jennie dan menyandarkan tubuhnya dikepala ranjang,Lisa menatap layar kaca hp jennie dengan wajah yang sangat terlihat kesal dan sedih,tangan nya terus menggeser gambar di hp jennie dengan rasa kesal lisa melempar hp jennie diatas kasur dan lisa langsung bangkit menuju kamar mandi.

Jennie membuka kedua matanya dan tidak melihat keberadaan kekasih nya,jennie mengambil hp nya yang tak terlalu jauh dan langsung melihat kiriman-kiriman pesan dari fans nya dan jennie tau saat ini Lisa pasti kesal.

Jenni bangun dan langsung menuju kamar mandi,saat ingin masuk Lisa baru saja keluar jennie langsung masuk tanpa mwnghiraukan Lisa yang baru saja terlihat selesai mandi dan hanya memakai baju kaos putih oversize dan langsung menyiapkan sarapan pagi.

Setelah jennie selesai mandi jennie juga hanya memakai kemeja oversize dan langsung keluar dari kamar Lisa dan lngsung memeluk Tubuh Lisa yang sedang berdiri menata makanan diatas meja.

"Kenapa wajah mu cemberut honey? *tanya jennie
"Tidak apa-apa *jawab Lisa yang masih tak menghiraukan pelukan manja jennie

"Apa karena kau melihat di sosial media ku? *tanya jennie yang terus mencium leher Lisa

"Hmmm

"Cuma hmmm doang nihh jawabannya! *ucap jennie

"Jadi!!nanti kau lebih marah jika aku protes dan kesal

Jennie menarik perlahan-lahan wajah Lisa agar melihat wajahnya dan Jennie langsung mengecup bibit Lisa dengan lembut.

"Aku tidak peduli apa yang mereka fikirkan dan tentang teori maupun bukti-bukti yang mereka fikir itu nyata,yang pasti aku milik mu,kau kau yang memiliki tubuh dan cinta ku *ucap Jennie

"Hanya saja aku tidak suka fans-fans mu dan lelaki itu masih saja menyebarkan jika kalian belum putus apalagi saat ini saat aku melihat Tiktok banyak sekali tentang diri mu dan dia mengganggap kalian belum putus dan aku tidak suka aku cemburu nini.... *Lisa membenamkan wajah sedihnya di leher Jennie .

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now