24.Hotel

6K 411 6
                                    

"Jadi kau fikir selama ini aku mengatur mu *isak tangis jennie yang perlahan-lahan membuka kaos dan celana jeans Lisa dan mengusap wajah lisa dengan kain hangat dan menutup tubuh lisa dengan slimut tebal setelah itu Jennie mandi dan berbaring dan memeluk tubuh lisa sampai akhirnya terlelap.

Jam sudah menunjukan pukul 6 pagi Lisa dan jennie masih tidur dan saling berpelukan seakan tidak ingin lepas karena dingin nya ruangan apalagi saat ini Lisa hanya menggunakan Bra dan gstring nya dan begitu juga dengan Jennie yang hanya memakai gstringnya tapi tidak dengan Bra nya,sebelum tidur jennie membuka Bra nya dan itu sudah menjadi kebiasaan jennie sebelum tidur dan menjadi kebiasaan Lisa yang selalu tidur memeluk jennie dan suka membenamkan wajahnya dibelahan dada Jennie yang hangat diwajah Lisa.

Lisa mengosok matanya dan membuka matanya begitu juga dengan jennie yang terusik oleh Lisa membuat jennie juga bangun dari tidurnya.

"Hmm kau sudah bangun ? *tanya Jennie

"Hmm *jawab Lisa singat

"Maaf!Lisayaa... jangan diam dan mengabaikan ku *Jennie mengecup bibir Lisa

"Aku tidak suka kau datang kesini aku tidak suka dengan pakaianmu.

"Ada apa dengan pakaian ku??

"Kaki mu dilihat semua orang dan aku melihat para mata lelaki disana melihat kaki mu yang sudah jadi milikku!

"Kau tau kan jika kaki hmm bukan hanya kaki tapi seluruh tubuh ku milik mu jadi mengapa kau masih takut diambil orang lain?sini peluk aku,Kim Jennie hanya milik Lalisa Manoban  *Jennie memeluk Lisa

"Kan semuanya milik ku jadi sekarang aku mau menikmati semuanya terutama ini*Lisa meremas payudara jennie dan Melahap nya ujung lidah nya bermain di puting jennie yang perlahan-lahan menegang menerima lumatan-lumatan Lisa yang seakan kehausan dan kelaparan.

"Tapi tidak ada jatah hari ini!!

"Yakk... kenapa?? *tanya Lisa kaget

"Lagi gak pengen aja!

"Yakin gak pengen,yakin gak mau aku masukin ? *goda Lisa

"Tidak wanita mesummm...

"Tapi wanita mesum ini kekasih mu *Lisa memeluk erat tubuh jennie

"Apa hari ini kita pulang? *tanya Jennie

"Kita pulang malam,aku masih ingin berdua dengan mu dan yang pasti aku mau dapat jatah sebelum kau berangkat ke London.

"Iya dan kau akan Ke Milan awas saja jika kau macam-macam aku akan memukul mu *ancam Jennie

"Mana pernah aku macam-macam Unnie,yang ada kau yang macam-macam pasti Chahe dan teman-teman menyusul kesana kan??

"Mereka Liburan dan jadwal nya sama dengan ku jadi setidak nya aku punya teman untuk jalan-jalan.

"Aku tau Chahe tidak menyukai ku dan selalu berusaha menjauhi kita.

"Dia tidak seperti itu sayang!kau jangan berburuk sangka dengannya!!

"Iyaa terus saja membela sahabat mu itu dari pada ku kekasih mu sendiri,yasudahlah aku jadi mengantuk membahas nya *Lisa memunggungi jennie dan memejamkan matanya

Melihat Lisa marah,Jennie berbaring dan memeluk tubuh lisa,Tangannya mengusap perut datar lisa dan perlahan-lahan semakin turun kebawah masuk kedalam gstring Lisa.

"Ahhhouhh... unnieee.....
"waeeeee.....
"Tangannya nakall....
"Gak suka!yaudah

Saaj jennie ingin menganggkat tangannya,Lisa langsung menahan tangan jennie dan menggoyangi pinggul nya menikmati kembali sentuhan jennie.

"Sukaaa... *bisik Jennie
"Yahhh....ahhh....

"Nini hanya untuk Lili jadi jangan memkirkan hal lain sayang... *Jennie semakin mempercepat tusukannya dan membuat Lisa sampai dipuncaknya.

Jennie mejilati jarinya yang basah dan langsung mengarahkan jarinya ke mulut Lisa dan tanpa ragu Lisa langsung menghisap jari-jari jennie dan terseyum senang.

"Tidak ada penolakan...
Lisa langsung turun mundur dan membuka gstring dan langsung melebari kaki Jennie.
"Sekarang Giliran ku Nini...
Bibir Lisa langsung mendarat di bibir vagina jannie dan langsung menghisap menjilati bagian ternikmati kekasihnya,dan tanpa penolakan jennie menyentuh kepala Lisa agar Lisa semakin memperdalam lumatan dan Lidah Lisa di Liang jennie.

Jam sudah menunjukan pukul 2 siang,Lisa dan jennie masih tidur nyenyak saling berpelukan,ke duanya sudah memasan makanan untuk jam 4sore yang akan diantar dari pihak hotel karena mereka hanya ingin menikmati saat berdua hanya didalam kamar tanpa ada gangguan dari Jisoo maupun Rose yang sampai sekarang mencoba menghubungi Lisa maupun Jennie tapi kedua insan ini masih mimpi indah di siang hari.Sedangkan Jisoo dan Rose terus mengirim pesan di group chat mereka.

Jisoo🐶
Kalian tidak pulang????
Dimana kalian ???
Jisoo 🐶
Heyy... pasangan mesum @jennie🐱 @Lalisa🐒,sudah semalaman gak pulang dan sekarang kalian mengabaikan chat ku!!!!jangan membuat ku murka 🤬😡

Rose 🐿
@jennie🐱 unnie apa kau disekap si mesum itu!!! Kalian dimana?ingat unnie besok kau akan ke London

Jisoo 🐶
Yakkk..... woyyy...@Lalisa🐒 Baboooo

Jisoo🐶
Aku tidak akan mau peaking baju mu @jennie🐱 jika saat kau pulang tidak sempat untuk beres-beres 😏

Jisoo🐶
Yakkk....
woyyy....
haisssss....

Sasaeng jenlisa (Blackpink)Where stories live. Discover now