145 (end)

829 61 0
                                    

Setelah Ye Li kembali ke Tiongkok untuk sementara waktu, dia melanjutkan studinya. Beberapa hari kemudian, Ye Li melakukan pembayaran ke kartu bank Ye Fan. Setiap kali dia menerima beasiswa, dia akan membayar Ye Fan.

Sebelum Ye Fan membayarnya untuk pergi ke luar negeri, dia memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri dan memiliki kesempatan untuk memiliki kehidupannya saat ini.

Sejak saat itu, Ye Li memutuskan bahwa dia pasti akan mengembalikan uang itu kepada Ye Fan.

Setelah beberapa menit, ponsel Ye Li berdering, Ye Fan menelepon.

Suara Ye Fan berdering di telepon, dan dia tidak berdaya: "Ye Li, bukankah aku mengatakan itu, bukankah kamu harus membayar saya kembali?"

Dia sudah memberi tahu Ye Li sejak lama bahwa mereka adalah saudara perempuan, jadi hal-hal ini tidak perlu dipertimbangkan. Tapi Ye Li bersikeras melakukannya.

Ye Li bersikeras: "Saudari, saya memiliki beasiswa, dan saya harus mengembalikan uang kepada Anda."

Ye Fan mengharapkan reaksi Ye Li, dan dia tidak lagi bersikeras, Setelah berbicara dengan Ye Li, dia menutup telepon selulernya.

Ye Li dan Ye Fan tersenyum setelah berbicara di telepon.

Ye Li memikirkan senyum manis itu lagi, memikirkan sentuhan hangat ketika dia memegang tangannya, dan senyum di wajah Ye Li berangsur-angsur semakin dalam.

Tiba-tiba sebuah pikiran muncul padanya. Dia ingin mengubah isi dari desain kelulusannya menjadi sesuatu yang berhubungan dengan pakaian anak-anak.

Ye Li sedang mempersiapkan desain kelulusannya. Dia telah mempersiapkan beberapa saat, dan ini terkait dengan pakaian wanita. Jika dia ingin mengubah ke tema desain pakaian anak-anak, itu berarti membalik semua naskah dan rencana sebelumnya.

Tapi Ye Li ingin membuat Dudu bisa mengenakan pakaian anak-anaknya sendiri, dan idenya sangat tegas.

Ketika siswa di dekatnya tahu tentang keputusan Ye Li, mereka semua merasa sulit untuk memahami dan merasa bahwa Ye Li telah membuat keputusan yang salah.

Semua orang mulai mempersiapkan desain kelulusan sangat awal dan menghabiskan banyak usaha. Ye Li terlalu berisiko untuk melakukannya.

Tapi tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya, Ye Li melakukannya.

Ye Li telah bersama Ye Fan sejak lama, dan temperamennya perlahan-lahan menjadi tenang, dan sudut pandangnya tentang berbagai hal menjadi sama dengan Ye Fan.

Selama satu hal diputuskan, dia akan berjalan dengan tegas.

Jika dia belum menggulingkan proyek kelulusannya sekarang, dan dia pasti tidak dapat menunjukkan hasil yang diinginkannya, dia akan menyesal.

Ye Li tahu bahwa jika dia memberi tahu Ye Fan keputusannya, Ye Fan akan mendukungnya dan berdiri di sisinya. Memikirkan Ye Fan, Ye Li tersenyum.

Ye Li terlibat dalam proses persiapan yang intens, karena dia membatalkan desain kelulusan, dan setiap langkah harus dimulai kembali.

Dia berpikir dan merancang dengan hati-hati, dan waktu menjadi begitu mendesak baginya. Meski susah, dia sangat senang.

Karena Anda melakukan apa yang Anda suka, tidak peduli seberapa lelah itu sepadan. Ye Li sangat sibuk, dia selalu bangun dulu dan jatuh tertidur.

✓ Daily Life of a Villain's Mother  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang